150102 Super Junior New Year Wishes to ELF With Indonesian Translation

INA TRANS Leeteuk : (Semoga) 2015 kalian akan penuh dengan peristiwa baik dan!! semuanya, sehat!! Mendapatkan begitu banyak keberuntungan dan berbagi keberuntungan itu!! Aku mencintai kalian!! Heechul : Ini 1.1 T▽T Aku masih saja menulis (20)14. Mari kita lalui (2015) dengan aman? seperti tahun 2014.Ah (telah berlalu) waktu(/umur)> w <.. (20)15, aku masih belum siap.+_+ Kangin : Pada 2015, kesehatan adalah yang di utamakan~ Aku berharap (tahun ini) akan penuh dengan peristiwa yang hanya akan membuat mu tertawa~Menerima begitu banyak keberuntungan! Sungmin : Jadilah sehat di tahun baru ini,bahagia, dan Aku berharap bahwa semua yang kau lakukan akan berjalan dengan baik Eunhyuk : Ini tahun ke-10 kita…♡ Donghae : Wow. Tahun ke-10 SJ! ELF aku selalu berterima kasih kepada kalian,dan ingin selalu mencintai dan melihat lebih banyak lagi, aku mencintaimu! Mari kita lebih mencintai satu sama lain pada tahun 2015 Siwon : Mari saling mencintai lebih banyak lagi di 2015 ♡ LOVE ♥ Ryeowook : 2015. Tahun kambing biru ^^ Semuanya, menerima banyak keberuntungan di tahun baru. Jika kau ELF, x2. Menerimanya dua kali lipat ㅋㅋ ♡ Peluru cinta~ pew*☞pew☆ (suara tembakan) Kyuhyun : Di 2015…Kejutan lain apa lagi yang akan menung~gu? Kau bisa menghadapinya! Let’s go!! ^_^ Translation credit via @NKsubs INA TRANS by me (tutimutz) PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT Τнαиκ чou ☺

Tinggalkan Balasan

