[Drabble] Back Hug

2212407045_0473f4c167

“Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang Hanyeon adalah saat dimana Kibum memeluknya,memberikannya kehangatan dan kenyamanan setiap waktu.”

“Like big and beautiful wings, you’re always on my back
This ordinary me becomes an angel in your arms” 

Senja semakin jelas menampakkan warna jingga di ufuk timur.Cahaya jingga yang memantul di kaca balkon menambah kesan indah dengan tirai yang bergoyang di tiup angin di sisi pintu kaca.  

Hanyeon berdiri di balkon dengan rambut terurai sebahu tampak menikmati suasana senja yang begitu damai,membelakangi kamar dengan tangan di lipat di depan dada,sesekali tersenyum menghirup udara senja di musim panas,tidak menyadari saat kibum berjalan ke arahnya.

Tersentak saat sebuah tangan besar mulai menelusup di pinggulnya yang ramping.Mencoba menahan debaran jantungnya yang mulai menggila dan jutaan kupu-kupu yang beterbangan di perutnya,Hanyeon mencoba bersikap tenang.

Dagu lancip itu mendarat dengan lembut di pundaknya.Ia bahkan bisa merasakan hangatnya nafas yang berhembus dari orang di belakangnya.

“Apa yang kau pikirkan,huh?” Tanya suara berat itu.

Hanyeon hanya tersenyum menanggapinya.Ingin sekali ia berbalik dan melihat langsung wajah kekasihnya itu,tapi ia berusaha tetap menatap indahnya cakrawala yang mulai menjingga dengan matahari yang mulai perlahan turun,kembali ke peraduan.

Hanyeon menyukai saat ini,saat dimana Kibum memeluknya dan memberikannya sebuah Back Hug,membuatnya merasakan kehangatan dari tubuh Kibum yang selalu bisa membuatnya nyaman.

Hanyeon masih disana,diam menikmati matahari senja dengan Kibum di belakangnya,memeluknya erat,seperti pakaian hangat dan nyaman, kibum selalu memeluknya dengan nyaman.

.

.

.

Hanyeon sangat menyukai bersandar di dada bidang Kibum,duduk di balkon kamar seraya membaca sebuah buku,kembali menikmati suasana sore,menikmati cahaya jingga yang menerpa mereka berdua.Saat sinar matahari sore bersinar, kibum bagai sebuah bayangan bagi Hanyeon.
Seperti sayap yang besar dan indah, Kibum selalu ada di belakangnya,membuat Hanyeon merasa menjadi malaikat di tangan dalam rengkuhannya yang nyaman.

Hanyeon selalu berharap Kibum bisa memeluknya seperti saat ini,saat dimana ia merasa Kibum bisa membawanya terbang ke langit.Atau jika ia lelah dan tertidur ia hanya ingin selalu berada di bawah tangan Kibum yang selalu melindungi hatinya.

Terkadang Hanyeon hanya ingin menangis dan selalu bisa bersandar pada Kibum.Orang yang akan selalu menjaga hati dan melindunginya.

END

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s