[5 Song Challange] Love and Hurt

Saya sama sekali tidak meniru apa yang sudah di tulis orang sebelumnya,Kecuali ‘Aturan Mainnya’ here they are

[5 Song Challange] Love and Hurt

How it works:

1. Pick a character, pairing or fandom you like.

2. Put iTunes or equivalent media player on random.

3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

Song : Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu (Yovie And The Nuno)

Cast : Ryeowook and Shin Hyun (Oc)

Kim Ryeowook menatap Shin Hyun di hadapannya dengan tidak sabar,kenapa gadis ini membuat hatinya berdebar setiap kali malihatnya.

Mereka sudah berteman sejak 5tahun yang lalu,hatinya selalu berdebar setiap kali melihat gadis itu tersenyum padanya.

“Shin Hyun-a,aku—menyukaimu” ucap Ryeowook pada suatu sore,membuat gadis bermata coklat itu hanya menertawakannya.

“Apa kau gila?” Tanyanya menyeka airmata yang keluar dari sudut matanya karena tertalu banyak tertawa.

Ryeowook mendengus kesal,tanpa berpikir pria manis berambut coklat itu menarik Shin Hyun hingga menempel di tubuhnya,menatap intens mata coklat Shin Hyun “Aku serius,dan—aku akan melakukan apapun hingga kau menyukaiku” ucap Ryeowook pelan di telinga Shin Hyun dan menyeringai,pergi begitu saja seraya mengedipkan sebelah matanya.

Song : What If (Super Junior)

Cast : Lee Donghae and Rae Sun(Oc)

Donghae tersenyum miris menatap gadis di hadapannya.Senyum itu bukan hanya untuknya seorang tapi juga untuk pria yang juga berada di sampingnya.

Sekilas terlintas di pikirannya “Bagaimana jika ia yang pertama kali bertemu dengannya?mungkin saat ini ia akan memiliki senyum itu hanya untuknya” “Bagaimana jika ia lebih dulu mengatakan kalau ia ‘Mencintai’ gadis itu?’

Semua hanya ‘Jika’ bagi seorang Lee Donghae.Mencoba tersenyum hangat pada Rae Sun yang kini menyikut lengannya tertawa terbahak-bahak pada pria lain di sisi kirinya.

Donghae tertunduk,dalam diam ia tersenyum “Aku rela mencintaimu,meskipun itu terasa menyakitkan.Aku hanya bisa berandai ‘Jika’ aku lebih dulu mengenal,mencintai,dan memiliki senyummu”

Song : Love Disease(Super Junior)

Cast : Cho Kyuhyun and a girl

“Berhenti mengikutiku” bentak seorang pria pada gadis dengan balzer coklat di belakangnya.

Wajahnya terlihat muak dengan gadis di hadapannya,muak dengan cinta mereka,muak dengan kehidupannya.Semua terasa sakit baginya.

“Kyuhyun-ah,kenapa kau lakukan ini?bukankah kita baik-baik saja sampai kemarin?” Ucap gadis dengan blazer coklat itu,mencengkram erat ujung coat Kyuhyun.

Kyuhyun membalik tubuh,memegang kedua pundak gadis itu “Kita harus berpisah,aku — tidak mencintaimu lagi” ucapnya yakin,berpaling begitu saja meninggalkan gadis yang tengah menangis di belakangnya.

Meskipun sakit Kyuhyun harus melakukannya,maka dengan mantap pria jangkung itu melangkahkan kakinya meninggalkan gadis itu “Maafkan aku” ucapnya pelan.

Song : Heartquake (Super Junior)

Cast : Siwon and Kang Minjung (Oc)

Siwon melongo,mengerjapkan matanya beberapa kali,berharap apa yang ia dengar barusan itu hanya sebuah kebohongan “Apa putus?” Tanyanya menatap tidak percaya gadis di hadapannya.

Gadis itu,Kang Minjung mengangguk pasti “Kita putus saja,aku tidak tahan berpacaran dengan seorang selebriti seperti oppa” ucapnya dengan nada datar tidak peduli ekpresi Siwon yang berubah.

“Apa semudah itu?kau sudah sering melakukan ini padaku,kau juga sering membuatku sakit hati,apa semudah itu kau meninggalkan aku — lagi?semudah kau membuka sebuah halaman buku” ucap Siwon hampir berteriak.

Kang Minjung mengangguk “So..Annyeong,kuharap oppa dapat yang lebih baik” ucapnya santai pergi meninggalkan Siwon.

“Yaa!!Kang Minjung,aku tidak akan mau putus denganmu” teriaknya pada gadis yang sudah melenggang pergi itu.

Song : Love Love Love (Roy Kim)

Cast : Yesung and Hyonie (Oc)

Musim semi sudah dimulai dengan berbagai bunga yang mulai bermekaran.
Yesung tersenyum menatap kelopak sakura yang berguguran di tangannya,tersenyum menatap bunga putih itu.

Musim semi,pertama kali ia menyatakan perasaannya pada seorang gadis.Gadis berambut hitam sebahu dengan mata bulat.

‘Cinta’ sebuah kata yang sakral namun juga menyakitkan.Namun bagi Yesung ‘Cinta’ adalah menyukai,menyayangi dan saling percaya.

“Chagi-ya” seru sebuah suara membuatnya menoleh ke arah suara,tersenyum pada sosok gadis yang kini tengah melambaikan tangan padanya.

Perlahan Yesung mendekat,mendekap gadis itu dalam pelukannya.Tersenyum hangat pada gadis bernama Hyonie “Noumu Saranghamnida,Hyonie-ya” ucapnya pelan seraya mengecup pelan kening Hyonie.

Note : woahh…akhirnya berhasil menyelasaikan tantangan ini😄 meskipun harus ngebut-ngebutan ngetik dan harus selesai saat lagunya berakhir itu ternyata mengasikkan,haha…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s