[UPDATE] REKOMENDASI FF ^o^

Anyyeong ^o^
Kali ini saya mau kasih link rekomandasi Fanfic yang baru saja baca akhir-akhir ini😄 ga tau kenapa jadi suka ubek-ubek Asianfanfics

Let’s Cekidot ^^

☆Baby’s Breath☆
English
Bahasa

Note : pertama kali dapat link nya itu dari sini»sini karena penasaran akhirnya saya buka,dan bener banget Fanfic nya bagus banget,saya ampe berkaca-kaca bacanya ㅠ ㅠ
Karena fanfic dalam bahasanya belum kelar di translate,jadi buat yang penasaran bisa buka yang english version ato versi aslinya … hέhέhέhέ …

☆10080☆
English
Bahasa

Note : Oke!bagi para BaekYeol shipper mungkin udah pada baca nih Fanfic.Saya baru nemu ini kemaren pagi dan langsung suka ama nih Fanfic.Meskipun saya ga suka pairing Yaoi,tapi ini pengecualian,kenapa?karena saya suka ceritanya.Tragis,dan kembali buat mata saya berkaca-kaca bacanya.

☆The 27th Of October☆

English
Bahasa

Note : Aku nemu ini pas ga sengaja buka link yang aku simpan buat baca 10080 Indonesia version.Nih fanfic hampir sama kaya 10080,sama-sama nyesak bacanya,dan lagi-lagi bikin mata berkaca-kaca bacanya.Cerita awalnya rada konyol gitu,trus entah kenapa berakhir dengan tragis ㅠ ㅠ

Well..sepertinya itu aja dulu rekomendasi fanfictionnya kali ini😄 karena saya bukan orang yang pintar ngomong ato bikin kata-kata,So!enjoy it😀

6 thoughts on “[UPDATE] REKOMENDASI FF ^o^

  1. uwaaaaa semua FF nya bagus bagus > http://storyofyoonhae.wordpress.com/2013/11/11/thereveal/ itu ff nya bagus banget! ceritanya si cewenya itu jahat dan antagonis gitu kata authornya/? tapi dia di tunangkan sama cowo yg ternyata cowo itu sudah punya pacar karna sikap tunangannya itu…. bagus deh pokoknya!!
    lalu ini…. dari author yang sama dengan ff reveal tadi > http://storyofyoonhae.wordpress.com/2013/08/04/my-stupidity-one-shoot/
    ceritanya penyesalan seorang suami karna gapernah ngelihat istrinya dan faktanya istrinya itu sudah pergi ninggalin dia karna ga mampu bertahan lagi setelah bertahun/? kalo gasalah haha
    jadi si suami niat mau ngembaliin semuanya dan alhasil dia ngajak kembali si cewe kencan dan cewenya mau. mereka buat hal hal romantis kaya foto pernikahan lagi dsb. dan tak lama kemudian dia tau kalau si cewe udah gaada dan selama ini dia ngelakuin hal hal romantis itu ga sama si cewe, tapi sendiri…. nyesek sumpah T^T tapi si cewe masih hidup kok, hanya saja lagi koma dan gabangun bangun setelah ninggaling dongha waktu itu. dan yg selama ini nemanin donghae itu adalah roh nya T^T itu aja sih min😀 karna aku suka ff yang menegangkan atau sad ~~ hahaha :V
    masih banyak lagi sih, tp ini yg aku paling suka😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s