130324 SS5 Seoul Day 2 With Yesung -Part 3 [8p]

Pertama kali tau dan lihat nih foto jujur jadi sedih bin galau ㅠ ㅠ
SS5 Seoul kemarin benar-benar membuat Si Kuya nangis mulu. Doi sedih karena itu terkahir ia berada di atas panggung Super Show.Bayangin selama 4tahun berada di atas panggung yang sama dan harus meninggalkan panggung itu untuk 2tahun pasti membuat Kuya sedih banget.

Well meskipun kaget saat tahu Kuya bakal Wamil,tapi mau apa lagi?dia emang udah waktunya ikut Wamil kan.

Ayo Para clouds harus setia menunggu Kuya balik lagi🙂 2 tahun itu ga lama kok🙂 (ง’̀⌣’́)ง
sekian dulu cuap2 dari saya *bow*

Credit: @Baiduwoonbar
Reupload and posted here by tutimutz (www.tutyati.wordpress.com)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT
THANK YOU ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s