Hyosung Story “Tercipta Untukku”

Annyeong,waahh…entah napa akhir2 ini saya jd suka dengar lagu ungu,dan tiba-tiba aja salah satu lagunya membuat saya pingin buat ff,Dan baru kali ini saya bikin ff secepat kilat,dalam itungan jam udah kelar,tp yah gimana ga kelar dikit doang nih ff ㅋㅋㅋㅋㅋ

Well dari pada banyak bacot cekidot aja🙂 mian kalau typo atau membingungkan ♉(‾▿‾)♉

Title : Hyosung Story “Tercipta Untukku”

Author : tutimutz

Cast :
-Yesung
-Park Sung Hyo (Hyonie)

Lenght : Ficlet

Note : Cerita ini hanya karangan dan imajinasi saya sebagai author. NO PLAGIAT PLEASE AND
NO SILENT READER !!!

^^ Happy Reading ^^

“Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku”

Senyumnya bagaikan matahari yang cerah,mencerahkan hari dan setiap langkah Yesung.Melihat Hyonie tertawa seperti saat ini membuat Yesung tidak bisa mengalihkan pandangannya selain yeoja di hadapannya saat ini.

Yesung memegang dadanya yang mulai terasa sesak,detak jantungnya tidak bisa lagi di kendalikan.Yesung mulai mencengkram dadanya lebih kuat,takut kalau jantungnya keluar dari tempatnya.

–00–

“Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku”

Yesung merasa tubuhnya kaku sejenak saat Hyonie yang ada dihadapannya saat ini mulai berjalan ke arahnya,memeluk tubuhnya dengan erat,membenamkan kepalanya pada dada Yesung,membisikkan kata-kata yang membuat Yesung enggan melepaskan Yeoja ini untuk selamanya.

Yesung semakin mengeratkan pelukannya,dan mulai menyadari dia tidak ingin kehilangan Yeoja ini,dan Yesung mulai menyadari betapa indahnya mencintai yeoja ini yang sudah mau menjadi kekasihnya dan mencintainya selama hampir 3 tahun ini.

–00–

“Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu”

Yesung masih berdiri disitu,memeluk erat tubuh Hyonie,mengelus lembut kepalanya,
“Chagi-ya,kenapa diam saja?” Tanya Hyonie mendongakkan kepalanya menatap Yesung yang hanya diam.

Yesung hanya menggeleng pelan “Begini saja untuk beberapa saat,eoh” katanya lembut

Yesung mendesah pelan “Terlalu banyak kata yang tidak bisa ku ungkapkan padamu.Ya,terlalu banyak hingga jika orang lain mendengarnya mungkin orang itu akan bosan.Karena mencintaimu tidak perlu kata-kata”

–00–

“Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang meyakiniku.Kau tercipta untukku.Sepanjang hidupku”

“Chagi-ya,apa kau mau berjanji sesuatu padaku?” Tanya Yesung pada Hyonie dan mulai mengendurkan pelukannya

“Apa itu?selama aku bisa,aku akan berusaha menepatinya padamu” ucap Hyonie tersenyum
“Berjanjilah,kau akan selalu ada disisiku,menamaniku disaat suka maupun duka,dan selalu mendukungku” ucap Yesung sambil menatap dan membelai lembut pipi Hyonie.
Hyonie tersenyum dan mengangguk pasti dan dengan lirih berkata “chagi-ya,apa kau tahu kurasa aku memang tercipta untukmu”

“Aku tahu kau memang tercipta untukku chagi-ya, hiduplah terus disisiku sepanjang hidupku”

–00–

“Meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku.Ku ingin kau tahu,ku slalu milikmu
Yang mencintaimu….sepanjang hidupku”

Yesung kembali memeluk Hyonie.Yesung yakin meskipun waktu terus berlalu dan bila nanti umurnya sudah tidak muda lagi dan harus pergi meninggalkan dunia ini.dia bisa meyakinkan kekasihnya kalau dia akan selalu menjadi miliknya selamanya,yang mencintai kekasihnya sepanjang hidupnya.

Yesung perlahan melepaskan pelukannya,manaruh tangannya di kedua sisi pipi Hyonie,dengan perlahan tapi pasti Yesung mulai mengecup pelan bibir Hyonie,dan lirih berkata “Saranghae Hyonie-ya”

6 thoughts on “Hyosung Story “Tercipta Untukku”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s