HANYEON Diary

Haiii….ini adalah ff pertamaku,hhmmm…sekedar informasi saja,ff ini berisi tentang bagaimana Hanyeon bertemu dengan Kim kibum “Super Junior” jd maaf kalau ada kata-kata yang terlihat aneh ato kurang memuaskan🙂

Title : HANYEON DIARY

Author : @yantie_Ni3z

Genre : friendship

Lenght : to be a long part maybe

Hari ini cuaca sangat cerah, tapi suhunya mulai terasa dingin karena beberapa hari akan memasuki musim dingin. Kulajukan mobil hitam ku perlahan, karena perasaan ku saat itu sangat tidak baik. Tanpa kusadari akupun menghentikan mobilku di depan gedung bertingkat.

Akupun keluar mobil, kupandangi gedung yang menjulang tinggi di depan ku ini. Saat ini aku bingung kenapa aku tiba-tiba ketempat ini? Dengan sekali sentak pintu mobil ku buka.Ku hembuskan nafasku berat,menunduk memandangi ujung kakiku.

“Hanyeon-ssi”terdengar seseorang memanggil namaku, akupun membalikkan badanku perlahan. Terlihat seorang yeoja yang berjalan kearahku, akupun menyambutnya dengan senyuman.

Yeoja itu adalah Hyonie, salah satu sahabatku. Kami sudah berteman baik semasa sekolah dulu. Awalnya Hyonie hanyalah teman sekelasku, tapi banyak hal yang kami lakukan bersama kamipun menjadi akrab satu sama yang lainnya.

“Hanyeon-ssi, apa yang kau lakukan disini”tanya Hyonie padaku

“Molla”jawabku santai

“Mwoya?molla?tapi nyatanya sekarang kau ada di depan tempat kerjaku”ucap Hyonie dengan menyipitkan sedikit matanya

“Aku sendiri juga bingung,kenapa tiba-tiba aku menghentikan mobil ku disini”jawab ku tersenyum

“Isshhhh….kau ini. Karena kau sudah ada disini, sebaiknya kau temani aku makan siang. Khaja”
Tanpa menunggu persetujuanku Hyonie sudah menarik tanganku masuk ke dalam mobil.

Akupun melajukan mobilku perlahan,menuju tempat yang ditunjukkan Hyonie padaku. Kami pun sampai disebuah restoran yang tidak jauh dari kantor Hyonie berada. Setelah masuk dan duduk di salah satu meja, kami berdua pun langsung memesan makanan pada pelayan yang datang memberikan daftar menu.

Tanpa sadar aku lagi-lagi menghembuskan nafasku dengan berat,meminum sedikit air putih, dan saat aku menaikkan wajahku aku kaget melihat Hyonie menatap ku dengan tatapan curiga “Ya!kenapa kau melihatku seperti itu?” Tanyaku padanya
“Tadi,sebenarnya kenapa kau ada didepan kantorku”tanya Hyonie penuh selidik

Aku mengangkat kedua bahuku “Molla?kan tadi pertanyaan mu sudah ku jawab” jawabku santai

“Ya! Neo..Ish…” Desis Hyonie kesal

Aku hanya tersenyum melihat Hyonie yang kesal karena merasa tidak puas dengan jawaban ku saat ini.

“Ah matda! Seru hyonie tiba-tiba ” Ada yang ingin kutunjukkan padamu”lanjutnya.

“Mwo?”tanyaku penasaran

“Apa kau tahu saat ini ada boyband yang baru-baru saja debut? Ah..Ani maksudku mereka sudah lama debut tapi aku baru saja tahu tentang mereka” ucap Hyonie sambil terkekeh pelan.

Aku menggelangkan kepalaku “Molla?yang ku tahu hanya DBSK dan itupun aku tahu darimu dan Riyeon-ssi” kataku masih dengan wajah penasaran.

Hyonie tersenyum sumringah “Kali ini namja-namja nya juga tampan”ucap Hyonie semangat

Tanpa di komando Hyonie pun menunjukkan ponselnya padaku,dan memutar mv terbaru di ponselnya. Mataku terus melihat mv yang ditunjukkan Hyonie padaku. Memang benar yang dikatakan Hyonie barusan, namja-namja yang ada di mv ini tampan-tampan, dan entah kenapa dari pertama melihat MV ini mataku tidak pernah lepas dari salah satu member Boyband itu.Senyumnya begitu manis dan aku yakin siapa saja yang melihat senyumannya akan langsung menahan nafasnya,dan tanpa kusadari bibirku mulai terangkat membentuk sebuah senyum,”Sepertinya aku tertarik pada namja itu” pikirku

Aku masih terus melihat Mv itu,dan membiarkan Hyonie terus berceloteh di sebelahku “Otte? mereka tampan kan”ucap Hyonie tersenyum dan langsung menyebutkan nama-nama namja yang ada di dalam grup band itu. Namun saat itu aku tidak begitu mendengarkan apa yang dikatakan Hyonie padaku. Aku hanya focus melihat namja yang menarik perhatianku saat itu. Yang ku ingat saat itu Hyonie menyebutkan nama boyband baru itu. Kalau tidak salah Super Junior dan biasa disingkat SuJu oleh para fansnya. Dan juga boyband itu beranggotakan 13 orang, aku menaikkan alisku bingung dan baru menyadari kalau aku tidak ingat siapa nama namja yang aku suka dalam mv itu.

Setelah selesai melihat mv boyband terbaru itu, aku dan Hyonie pun mulai membicarakan hal-hal yang biasa kami perbincangkan setiap kali bertemu. Tak terasa jam makan siang pun berakhir, akupun mengantar Hyonie kembali kekantornya dan beranjak pulang.

–00–

Seminggu setelah pertemuanku dengan Hyonie,
akhirnya akupun tahu siapa nama namja yang ku suka dalam MV SuJu waktu itu, setelah aku menanyakan kembali pada Hyonie.
Akhir pekan pun tiba,sabtu pekan ini aku dan ke dua sahabatku sudah berjanji bertemu. Kuhentikan mobilku tepat di depan café yang berada di daerah gangnam,aku mengedarkan pandanganku ke seluruh café dan tersenyum melihat kedua yeoja yang duduk di salah satu meja,mereka berdua terlihat sedang membicarakan sesuatu.

“Hanyeon-a”panggil Hyonie melambaikan tangannya saat melihatku berdiri di depan meja kasir.

Aku tersenyum dan berjalan menuju meja dimana Hyonie dan Riyeon berada “Mianhe,aku terlambat”ucapku
Aku duduk tepat di depan Riyeon dan Hyonie,Kami pun memesan makanan pada pelayan café yang datang menghampiri kami dengan buku menu di tangannya. Sambil menunggu pesanan datang, kamipun mulai bergosip tentang artis idola kami.

” Hanyeon-ssi,apa kau juga punya seorang artis idola”tanya Riyeon

Aku baru akan membuka mulutku menjawab pertanyaan Riyeon,namun Hyonie lebih dulu berseru “Tentu saja dia punya”

“Jinja?nugu?”tanya Riyeon penasaran

“Kim Kibum” seru Hyonie cepat tanpa memberikan kesempatan untukku bicara.

Riyeon menaikkan alisnya bingung“Kim Kibum??”

“Ya,Kim Kibum salah satu member SuJu”tegas Hyonie

Riyeon memutar matanya melihatku yang masih tersenyum“Jinja? Lalu dari mana kau mengenalnya”tanya Riyeon lagi padaku

“itu”balasku sambil memajukan sedikit bibirku kearah Hyonie

“Kau tahu Riyeon-a, teman kita yang satu ini sepertinya sangat tergila-gila dengan namja yang bernama Kim Kibum ini”goda Hyonie

“Dan kau tahu dia ini mati-matian mencari tahu tentang Kim Kibum padaku,dengan terus bertanya dan terus bertanya,sampai membuatku hampir gila karena pertanyaannya” Hyonie mendecakkan lidahnya dan menggeleng kepalanya dengan sedikit berlebihan.

“Ya.Hanyeon-ssi, kalau kau memang benar mengidolakan namja itu. Coba kau cari sendiri tentang dirinya”ucap Riyeon padaku

“Sedang ku usahakan” jawabku

“Ternyata kalian berdua mengidolakan salah satu member Suju.Aigooo….kenapa tidak ada yang suka DBSK?ckckckck” Riyeon mendecakka lidahnya.

“Riyeon-a,kami berdua juga suka dengan DBSK,setidaknya beberapa bias mu di DBSK ga ada yang ngambil kan?” Hyonie menepuk pundak Riyeon “Ahh…lagipula kalau kami berdua bilang kalau kami suka Kim Jae Joong bagaimana?Apa kau setuju?”

“Ya unnie,jangan coba-coba melirik Jae Joong oppa,eoh! Ancam Riyeon

“Keumanhe” seruku pada kedua sahabatku itu

Tiba-tiba Riyeon menjentikkan jarinya “Ah matda,aku baru ingat,kalau tidak salah Suju akan mengadakan Super Show akhir pekan depan, bagaimana kalau kalian menonton saja”saran Riyeon

“Super Show?”tanya ku bingung

“Ahh…aku lupa memeberitahumu Hanyeon-a” Hyonie tersenyum “Bagaimana kalau kita menonton?kemarin aku sudah mendapatkan 2 tiket”
“Jinja?tanya ku dengan mata berbinar,kemudian memutar kepalaku melihat Riyeon”Apa kau juga ikut?”

“Mian, aku tidak bisa ikut”balas Riyeon

“Wae?”

“Minggu depan aku akan berangkat ke Jepang” jelas Riyeon

“Sayang sekali” kataku menunduk sedih

Hyonie menepuk pundakku pelan “Kau tenang saja,kita akan mengantarnya ke bandara” katanya tersenyum

Aku mengangguk menyetujui usul Hyonie.
Sore itu kami lalui dengan berbincang-bincang hingga waktu mengharuskan kami harus segera kembali ke rumah masing-masing.

Aku memutar kepala melihat Hyonie yang sedang bicara bersama Riyeon “Hyonie-ya,kau pulang sendirian?” Tanyaku

“Aku akan pulang bersama Riyeon,karena tadi aku berangkat dengannya,dan lagi pula arah rumah kami sejalur”

Aku mengangguk “Baiklah,kalau begitu aku pulang lebih dulu,Annyeong” aku melambaikan tanganku dan segera melajukan mobilku meninggalkan Hyonie dan Riyeon yang masih berdiri di depan Audi A4 milik Riyeon.

–00–

Aku memarkir Nissan BlueBird sylphy ku di halaman parkir Icheon airport “Apa Riyeon sudah tiba?” Tanyaku pada Hyonie yang saat ini sedang melepas seat belt di badannya.

“Tadi saat aku menunggumu menjemputku,Riyeon sudah menelponku,bahwa dia sudah berada di dalam,sebaiknya kita bergegas,sebelum Riyeon take of ” jelas Hyonie.

Dan sekarang aku dan Hyonie sudah berada di dalam Bandara,dan benar saja telat sedikit saja kami tidak akan bisa melihat Riyeon berpamitan pada kami,karena saat kami tiba Riyeon sedang berdiri di pintu masuk ruang off.

Riyeon,aku dan juga Hyonie saling berpelukan satu sama lain “Riyeon-ssi,semoga butik mu makin berkembang,dan ku do’a kan semoga kau bisa membangun beberapa butik lagi disana ”ucap ku saat Riyeon beranjak pergi

Riyeon terlihat tertawa dan mengamini do’a ku barusan.

Sebelum Riyeon benar-benar masuk Hyonie meneriakinya “Riyeon-a,semoga disana kau menemukan belahan jiwamu”

Aku menaikkan alisku “Belahan jiwa” aku melihat Hyonie dengan tampang bingung

Hyonie tersenyum lebar “Ne, belahan jiwanya Jaejoong oppa”ucap Hyonie terkekeh pelan.
“Jaejoong oppa salah satu member DBSK, memang namja itu sekarang ada di Jepang?”tanya ku penasaran. Hyonie hanya menganggukkan kepalanya meng iyakan pertanyaan ku

“semoga saja”ucap ku tersenyum dan melambaikan tanganku pada Riyeon

“Khaja”ucap Hyonie tiba-tiba dan terlihat melangkahkan kakinya pergi mendahuluiku

“Ya!Hyonie-ya,chankamannyo”panggil ku sambil berlari menyusul Hyonie

–00–

Setelah menempuh perjalan kurang lebih 45 menit dari Incheon Airport,akhirnya aku dan Hyonie tiba di tempat dimana Super Show akan di adakan. Dari kejauhan sangat jelas terlihat bahwa banyak antrian di pintu masuk. Aku dan Hyonie pun ikut masuk dalam antrian itu. Awalnya aku tidak ingin terlalu menguras tenagaku saat menyaksikan konser hari ini, namun karena konsernya yang sangat meriah. Tanpa sadar akupun ikut berteriak histeris seperti fans-fans yang lainnya saat satu persatu member SuJu muncul di panggung.

Jujur aku sangat terpesona melihat penampilan mereka di panggung saat itu. Apalagi waktu itu, saat Kim Kibum mendekati tempat dimana aku dan Hyonie berdiri. Saat itu jantung ku berdetak dengan kencang nya dan sejenak aku menahan napas ku karena terlalu senang. Semenjak itu tatapan ku tidak pernah lepas dari namja yang bernama Kim Kibum itu. Mataku terus mengikuti kemana pun Kibum berjalan.

“Ya!kau hanya melihatnya saja?” Hyonie menyenggol lenganku,manatapku dengan tatapan smirknya.

Aku mengerjap dan dengan gugup aku mengibaskan tanganku “Ani,aku juga melihat yang lainnya” kataku gugup.

Hyonie masih menatapku curiga”Jinja?”

“Ahh..Hyonie-ya lihat Yesung oppa,waahh…suaranya bagus sekali?” Kataku mengalihkan pembicaraan.Dan untunglah setelah itu Hyonie akhirnya mengalihkan pandangannya ke arah Yesung berada.Aku menghembuskan nafasku lega.

3 jam tidak terasa,Konser itu sangat sepktakuler,

Saat berjalan menuju pintu keluar aku merasakan tenggorokan ku kering dan sakit “Astaga,hampir saja aku kehilangan suaraku”gumamku

Saat ini kami berdua sudah berada di halaman parkir,kami harus rela menunggu lagi,karena mobilku terjepit di tengah-tengah mobil yang begitu banyak terparkir saat ini.
“Bagaimana? apa kali ini kau merasa senang”tanya Hyonie padaku

“Tentu saja, tapi kebahagian ku ini tidak bisa aku gambarkan dengan kata-kata” kataku berbinar-binar “Aku tidak menyesal dan harus berdesak-desakan seperti tadi asal bisa melihat Kim Kibum” ucapku sambil terus tersenyum kepada Hyonie.

Tiba-tiba terdengar teriakan para fans yang berdiri tidak jauh dari kami. Ternyata saat itu para member SuJu pun beranjak pergi meninggalkan tempat itu. Aku hanya bisa diam terpaku dan senyuman di bibirku pun menghilang, saat aku melihat Kim Kibum sang idola yang berjalan tidak jauh dari tempatku berada,aku harus memegang dadaku yang mulai berdetak dengan kencang.Namja itu Kim Kibum,sedang tersenyum dengan beberapa fans yang terlihat mulai mengerubungi mereka.Senyuman yang bisa membuat semua wanita bertekuk lutut saat melihatnya,dan ini lah yang kurasa,sejak pertama melihatnya aku sangat suka dengan senyumannya.
Aku mengerjapkan mataku menahan agar airmataku tidak jatuh.

“Hanyeon-a,kenapa kau menangis”tanya Hyonie yang bingung melihat kearah ku

Aku menggeleng “Ani,mungkin karena terlalu senang”balasku sambil menghapus air mata yang mulai membasahi pipiku

Ya, mungkin jawaban ku atas pertanyaan Hyonie itu adalah perwakilan dari perasaan ku. Tapi aku sangat tahu persis, rasa ini adalah rasa rinduku pada Kim Kibum. Perasaan ku saat itu sangat bercampur aduk, hingga akupun menjadi bingung akannya. Aku benar-benar bahagia saat melihatnya tadi, tapi rasa bahagia itupun sekejap berubah menjadi rindu saat orang itu pergi dariku.

To be continue ~~

4 thoughts on “HANYEON Diary

  1. btw.. Kerjaanku jd desainer lagi yak ini? Dsini aku belon ketemu jjoppa yak? Tolong belokan urusan cintaku k’jonghyun cn blue nyahahaa…
    overall ceritany menarik, gaya bhs penulisny eheeemmm no coment yaak ntar dtabok.. Dtunggu konflik selanjutny😀

Tinggalkan Balasan

