[Trans] B1A4 1st ALBUM “IGNITION “Thank To” -Sandeul-

Saya sangat senang dapat mempromosikan album durasi-panjang yang lengkap.

CEO Wonmin yang keren yang terus-menerus memikirkan kami terlebih dahulu.Karena CEO di sana, kami selalu mendapatkan kekuatan. Terima kasih.

Ketua Kim chimmi yang memimpin kita
jadi kita selalu dapat memiliki pikiran yang benar. Kami akan melakukannya dengan baik jadi tidak ada yang akan merepotkan Anda. Saya sepenuhnya termotivasi.Park Dongju kepala departemen dan Inro hyung,yang selalu menjaga kita dengan baik di mana pun kita hanya ingin seperti saudara laki-laki yang sesungguhnya.Fighting. Aja! ketua tim Kim Eunkyung yang selalu bertepuk tangan pada kami dan mendengarkan untuk apa yang kita miliki dikatakan seperti kakak perempuan yang sesungguhnya, Jungeun noona yang sangat cantik setiap kali saya melihatnya, dan Seulie noona,saya sangat sedih bahwa kita belum bisa bertemu akhir-akhir ini.

Ayah dan Ibu! Kalian memonitorku melalui komputer,kan? Noona, setiap kali kita bertemu kita selalu menunjukkan kelemahan di wajah masing-masing.Maaf.Mari hentikan.Nenek, yang sangat saya rindukan.Kakek,nenek(sisi ibu),Saya akan pastikan untuk mengunjungi kalian ketika saya pergi ke Busan.Aku sangat merindukanmu.Kerabat yang saya cintai. terima kasih untuk semua dukungan kalian berikan pada saya.

‘My Hyung dan My Dongsaeng’ komposer , sebagai presiden mahasiswa dan wakil B1A4,terima kasih banyak untuk lagu yang baik.Hyung kamu yang terbaik!saat rekaman, Komposer Lee Sangho mengatakan kepada saya ‘lakukan itu jika itu yang kamu suka’ jadi saya pikir saya bisa merekam dengan hati yang nyaman.Komposer Park Kangil,hati saya tergerak begitu banyak karena lagu ‘crush’ sangat bagus. Terima kasih.

Bling bling stylist,Ketua Jungyoung dan Kkotnim noona,semua hal yang Anda katakan bagi kita untuk menjadi baik selalu terukir di kepala saya.Katakanlah lebih. Saya akan mengurangi jumlah makanan yang saya makan.Hehe.Rambutku selalu memberikan masalah, kan? Ketua Jolie.Terima kasih untuk selalu memberi saya gaya rambut cantik. Dan ketua Ra Kyungjin,yang bertanggung jawab pada wajahku.Terima kasih semua.

Dan guru Byungho dan guru Jawoong,
yang selalu terjaga di malam hari untuk menciptakan koreografi keren untuk kami. Terima kasih semua.

Temanku ‘Liv high’. Karena aku rindu padamu,kalian bahkan datang dalam mimpi saya.Ketika kita bertemu,saya akan memberitahumu apa yang terjadi di mimpi saya.

My Members. Kalian bekerja keras untuk mempersiapkan album. Jinyoungie hyung!Saya tidak bisa melupakan perasaan menyentuh yang saya dapatkan ketika saya pertama kali mendengarkan lagu hyung.Jinyoungie hyung, CNU hyung, Baro, Chan.Saya senang karena kita benar-benar bersenang-senang bersama-sama mempersiapkan ini.Di masa depan Jinyoungie hyung,akan membuat kejutan yang banyak,Baro akan melakukan banyak hal yang menyenangkan bersama kita,dan CNU hyung akan memarahinya jika ia bertindak terlalu berlebihan,dan kemudian Channie akan mengurutkan hal-hal setelahnya.Dan aku mungkin akan tertawa seolah-olah aku sedang menonton TV.Hehe. Gaya hidup ini benar-benar menyenangkan dan saya menyukainya. Semua orang. Mari kita semua menjadi kuat. B1A4 daebak!

Dan Banabanabana kami!Ini benar-benar cukup lama, kan? Seperti yang diharapkan,Saya penuh dengan kekuatan karena Bana kami di sini. Kami akan menjadi B1A4 yang bekerja lebih keras sehingga semua orang,
mendengarkan musik kami dan menikmatinya. Aku benar-benar tulus terima kasih. Aku mencintaimu.

Source : 빵집누나 @ b1a4’s fancafe 
Translation by hyejin @ b1a4trans
Indotrans by tutimutz (www.tutyati.wordpress.com)

Please take out with full and proper credits

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Tinggalkan Balasan

