Will This Story Be End (Yoeun Couple)

Diriku cuma ingin bikin sedikit sambungan dari cerita dari blog (www.yaticassielfshawol.wordpress.com) yang menceritakan tentang gimana YoEun Couple katanya mau putus.

N.B : BACANYA JANGAN DIAM-DIAM YAH,NANTI DI KUTUK NENEK SIHIR LO!!!!

Cerita sebelumnya…..

Eunhyuk menundukkan kepalanya. Sekarang apa yang harus ia katakan?? Ia tahu bahwa ini semua memang kesalahannya. Ia juga tidak dapat menyalahkan bahwa kekasihnya itu sekarang marah dengannya. Tapi sungguh ia tidak tau harus memulai dari mana. Ia hanya takut bahwa gadis itu tidak akan mendengarkan penjelasannya. Dan yang paling ia takutkan adalah gadis itu akan mengucapkan 1 kata yang terdiri dari 5 huruf yang sangat tabu itu.

”Baiklah, kalau itu yang kau inginkan, hubungan ini kita akhiri saja” Eunhyuk terlonjak kaget mendengar ucapan Youngie barusan dan dengan cepat ia mengangkat kepalanya. Kini tubuh gadis itu sudah membelakangi dirinya.

”Chagiya, kajima” ucapnya tapi gadis itu terus saja berjalan tanpa mau menghentikan langkahnya. Tanpa pikir panjang Eunhyuk bangkit dari duduknya dan mengejar kekasihnya itu.

Saat ia mengejar, gadis itu semakin mempercepat langkahnya. Walaupun Eunhyuk terus memanggilnya tapi gadis itu malah lari.

Saat Eunhyuk sudah dekat dengan kekasihnya itu dengan cepat ia menarik pergelangan tangan gadis itu dan membalikkan tubuhnya dan segera memeluk tubuh kekasihnya itu.

”Lepaskan aku” ucap Youngie dengan suara serak. Gadis itu terus memberontak dengan memukul tubuh Eunhyuk dengan kedua tangannya. Air matanya terus saja keluar dari kedua matanya.

”Sirheo” ucap Eunhyuk dan tetap memeluk tubuh Youngie.

Akhirnya gadis itu tidak bisa memberontak lagi. Ia terus saja menangis walaupun Eunhyuk tidak melepaskan pelukannya.

”Mianhae” ucap Eunhyuk dengan nada penuh penyesalan.

”Aku membencimu” ucap gadis itu.

Eunhyuk terdiam mendengar ucapan gadis itu. Apa dia serius dengan yang dia katakan?? Entah kenapa tiba-tiba Eunhyuk merasakan dadanya yang sakit. Sungguh ia tidak pernah membayangkan bahwa kekasihnya itu akan mengucapkan kata-kata itu.

”Chagiya mianhae jeongmal mianhae, aku tahu bahwa itu semua memang kesalahanku. Aku tahu aku memang salah karena tidak memberitahumu. Dan aku tidak menyalahkanmu karena kau marah kepadaku. Tapi….. Bisakah?? Bisakah kau memberikanku kesempatan 1 kali lagi?? Kau boleh memarahi ku sepuasmu atau kau juga boleh memukulku sepuasmu. Asalkan kau jangan mengakhiri hubungan ini. Aku mohon. Memang tidak akan ada yang berubah saat kau tidak ada di sisiku lagi tapi pasti akan ada yang berbeda. Aku memang bisa mendapatkan begitu banyak gadis di dunia ini tapi aku tidak akan bisa mendapatkan gadis seperti dirimu. Aku pasti akan merindukan setiap omelan, amarah, senyum bahkan tawamu. Dan aku tidak bisa mendapatkannya dari gadis lain selain dirimu. Jebal kajima” Eunhyuk mengucapkan kata-kata itu dengan pelan. Tanpa ia sadari selama ia mengucapkan kata-kata itu air matanya sudah mengalir dari kedua matanya.

Tapi itulah perasaannya saat ini. Ia rela melakukan apa pun demi gadis itu asalkan jangan kehilangan sosok gadis itu. Ya apa pun. Ia tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya saat ia tidak bisa mendengar suara dari gadis itu.

”Aku sangat membencimu Lee Hyuk Jae” ucap Youngie. Eunhyuk lagi-lagi terdiam mendengar ucapan gadis itu ”Aku sangat ingin mengucapkan bahwa aku sangat membencimu tapi aku tidak bisa. Sekeras apa pun aku mencoba aku tidak akan bisa. Aku juga ingin melupakanmu dan menghapusmu dari hidupku tapi aku tidak bisa. Karena pada kenyataannya aku tetap akan kembali padamu. Karena aku terlalu menyayangimu” jelas gadis itu.

Eunhyuk kaget mendengar penuturan dari mulut gadis itu. Apa dia tidak salah dengar?? Dengan pelan Eunhyuk mulai melepaskan pelukannya dan menatap wajah kekasihnya itu.

Tiba-tiba saja Eunhyuk mendekatkan wajahnya ke wajah kekasihnya itu hingga kini wajah mereka hanya berjarak beberapa senti saja. Dan Entah setan apa yang merasuki Eunhyuk hingga ia berani melakukan hal itu.

”Babo, kau ingin menciumku saat kau baru saja berciuman dengan gadis lain” tiba-tiba Youngie menghentikan langkah Eunhyuk dengan meletakkan jari telunjuknya di bibir laki-laki itu.

Eunhyuk menaikkan sebelah alisnya dengan ekspresi bingung. Seolah mengerti dengan tatapan kekasihnya itu Youngie menambahkan ”Kalau kau mau menciumku maka kau harus mensucikan ini dulu” ucapnya sambil menunjuk bibir kekasihnya itu.

”Sirheo” balas Eunhyuk. Dan dengan cepat ia menarik tubuh kekasihnya itu dan menciumnya.

–00–

Youngie mendorong tubuh Eunhyuk “hya!!!apa yang kamu lakukan?”

“Aku hanya tidak ingin kehilanganmu Youngie-ya”

Youngie menyeka bibirnya dengan punggung tangannya dan kemudian berlari meninggalkan Eunhyuk yang terus meneriaki namanya.

–000–

Sudah satu Bulan Youngie dan Eunhyuk tidak pernah bertemu,meskipun tiap hari Eunhyuk selalu mencoba menghubungi Youngie namun Youngie tidak pernah mau menjawab ataupun membalas pesan darinya.

From: Eunhyuk
Youngie-ya?? Apakah kau masih marah denganku?

Youngie meletakkan Phonselnya di meja makan,entah kenapa setiap kali Eunhyuk menghubunginya selera makannya langsung saja hilang

“Aiisshhh!!! Menganggu saja,kenapa disaat makan dia selalu menghubungiku?” Youngie beranjak dari meja makan

Hyonie tampak bingung melihat Dongsaengnya itu.

“Hya!!! Youngie-ya,kenapa tidak di habiskan sarapanmu?”

“Aku sudah kenyang unnie”

Alis Hyonie terangkat dan dengan diam-diam dia mengambil phonsel Youngie,setelah melihat siapa yang baru saja menghubungi dongsaengnya itu Hyonie hanya mendecakkan lidah.

Youngie mengambil tasnya dan pamit kepada kakaknya “Na khanta” pamitnya

Sebelum benar-benar keluar rumah phonselnya bergetar lagi pertanda ada pesan yang masuk

From : Eunhyuk
Youngie-ya,kamu sudah di sekolahkan? Kuharap kamu sarapan pagi ini

Wajah Youngie cemberut “Ada apa dengan pria ini?” Youngie mendecakkan lidahnya dan mematikan phonselnya.

–00–

Eunhyuk merasa badannya mau remuk,jadwalnya begitu padat kemarin.Euhyuk bangun dengan malas dari tempat tidurnya dan mengambil Iphone nya.

Tangannya terhenti saat melihat Fotonya bersama Youngie.Perlahan Eunhyuk mulai mengambil foto itu dan membelai lembut wajah Youngie yang tersenyum.

Eunhyuk menghembuskan nafasnya dengan berat “Bogosipho Youngie-ya”

Eunhyuk sedang asyik memandangi fotonya bersama Youngie dan tidak menyadari kalau Donghae sudah masuk ke dalam kamarnya.

“Kamu pasti sangat merindukannya kan?” Kata Donghae tiba-tiba

Eunhyuk kaget dan memutar kepalanya ke arah suara “Sejak kapan kamu masuk??”

Donghae mendecakkan lidahnya “Naega!! Sudah beberapa kali mengetuk pintu,ku pikir Hyung masih tidur,makanya aku langsung saja masuk”

Eunhyuk hanya mengangguk

“Kenapa Youngie tidak pernah membalas ataupun menjawab telponku?” Eunhyuk masih memandangi foto Youngie

Donghae menghembuskan nafasnya ” Dia juga tidak pernah menghubungi ku sejak sebulan yang lalu”

“Haaahhhh!!! Dorm terasa sunyi,aku rindu saat dia memanggilku Appa ” Donghae menghempaskan tubuhnya di tempat tidur

Eunhyuk dan Donghae diam dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing,sampai suara Leeteuk mengagetkan mereka

‘Hya!! Kelian berdua kenapa masih belum siap-siap??semua sudah menunggu di meja makan”

Eunhyuk dan Donghae langsung berdiri “Ne,arraseo Hyung!”

“Aku duluan hyung,sebaiknya hyung cepat mandi” pamit Donghae

Eunhyuk hanya mengangguk dan segera menyambar handuk,namun kemudian dia kembali ke tempat tidur dan mengambil Iphone nya “Sampai kapanpun aku akan terus mengirimu pesan Youngie-ya” katanya memencet Iphone nya

–00–

Dorm Super Junior 22:30 PM

Shindong,Yesung sedang duduk di ruang tengah dorm

“Apakah hyung merasakan ada yang hilang dalam satu bulan ini? ” Shindong memulai pembicaraan

“Youngie” jawab Yesung langsung tanpa mengalihkan pandangannya dari Ipad yang sedang di pegangnnya

Shindong menjentikkan jarinya “Binggo!”
“Aahhh…kenapa anak nakal itu tidak pernah mampir kemari lagi? ”

“Mungkin dia sibuk dengan jadwal sekolahnya yang padat” jawab Yesung

Shindong memajukan bibirnya ke depan “Kurasa bukan itu”

“Hyung,ku dengar Eunhyuk dan Youngie putus??” Shindong mendekatkan wajahnya. Dan menatap Yesung

“Ituuuuu…..” Yesung menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal

“Nah benarkan,pantas saja Youngie tidak pernah mampir lagi kemari”

“Ania!! Bukan seperti itu” Yesung mengibaskan tangannya

Yesung menghembuskan nafasnya ” Youngie hanya tidak ingin bertemu hyuk untuk sementara waktu,kau tau kan rumor foto hyuk ciuman itu?”

“Kenapa hyuk babo itu tidak mau menjelaskan kejadian sebenarnya??padahal foto itu tidak sedang ciuman”

Yesung mengangkat bahunya dan berjalan menuju kamarnya

“Hya!! Hyung odiga?”

Yesung tersenyum “Karena kamu membicarakan Youngie aku jadi merindukan unnie nya”

“Aaahh…hyung temani aku nonton tv”

“Sirho!!aku mau menghubungi Hyonie”

Yesung meninggalkan Shindong sendirian

“Aahh…kenapa mereka semuanya sibuk??” Shindong kesal

–00–

Youngie tampak tertawa renyah saat bercanda dengan teman-temannya.Eunhyuk hanya memandangi gadis itu dari kejauhan.

“Tampaknya dia baik-baik saja” gumamnya

Eunhyuk tidak tahan hanya melihat Youngie dari kejauhan seperti ini,Eunhyuk hampir saja keluar mobilnya saat melihat Youngie melintas tepat di depan mobilnya.
Tapi kemudian dia mengurungkan niatnya tersebut.

“Andwae!! Kalau aku keluar sekarang berarti itu sama saja membongkar rahasiaku bersama Youngie selama 3 tahun ini” Eunhyuk menggelengkan kepalanya dengan keras dan hanya memandangi Youngie dari kejauhan

“Haaahhh!!!저는 당신이 그리워요(aku sangat rindu padamu) ” ucapnya dengan pelan dan kemudian melajukan mobilnya meninggalkan sekolah Youngie.

–00–

Youngie duduk di salah satu cafe yang berada tepat di depan sekolahnya bersama dua sahabatnya Yong seok dan Ah Ra ,saat akan masuk cafe Youngie menghentikan langkahnya,dia seperti melihat sebuah mobil yang sudah sangat di kenalnya melintas dengan kecepatan tinggi.

“Itu kan??” Youngie memiringkan kepalanya “Apa mungkin??” gumamnya pelan

“Hya!!Park Sung Young!kenapa tidak masuk?” Suara Ah Ra membuat Youngie kaget

“Ne” Youngie mengikuti Yong seok dan Ah ra masuk ke Cafe

“Waeyo?? Kamu seperti melihat sesuatu?” Tanya Yong Seok

Youngie menggelengkan kepalanya “Anio”

Disaat temannya sibuk membicarakan nilai ujian mereka yang membuat mereka tidak puas,Youngie malah melamun

“Itu tadi mobilnya si babo itu kan?tidak salah lagi itu memang mobilnya,rasanya aku sudah 3 kali dalam sebulan ini melihat mobil itu ada di depan sekolah??”

Tiba-tiba Youngie menggelengkan kepalanya “Andwae!!aku tidak bisa memikirkan kalau itu adalah mobilnya,itu pasti mobil orang lain yang sama persis,yah itu memang bukan dia”

Yong Seok dan Ah Ra bingung melihat Youngie tiba-tiba menggeleng dan bicara sendiri

“Youngie-ya,neo weageurae??” Tanya Ah Ra mengibaskan tangannya di depan Youngie

Youngie kaget “ani” katanya singkat

Yong Seok dan Ah Ra menatapnya curiga “Apakah kamu masih memikirkan idolamu itu?”

Youngie mengibas-ngibaskan tangannya “Anio!!Untuk apa aku memikirkannya” katanya tertawa yang terkesan dipaksakan.

“Jinja??” Ah Ra semakin manatap curiga Youngie

Youngie mengangguk pasti.Namun kemudian phonselnya berdering dengan kencang.Youngie segera mengambil phonsel dari dalam tasnya,saat melihat nama yang tertera di layar phonselnya,tanpa menjawabnya dia langsung menekan tombol rejec.

“Nugu?” Tanya Ah Ra sambil menyesap jus jeruknya
“Bukan siapa-siapa”

Youngie baru akan memasukkan phonselnya ke dalam tas,phonselnya kembali berdering,tapi kali ini bukan telpon yang masuk melainkan sebuah pesan.

From: Eunhyuk
Youngie-ya kenapa kamu tidak pernah mau menerima telponku?aku tahu kamu sekarang ada di cafe depan sekolahmu kan??

Youngie membelalakan matanya “Darimana dia tahu?”
Satu detik kemudian sebuah pesan masuk lagi

From : Eunhyuk
Aku juga tahu kamu sekarang sedang makan ice cream kesukaanmu kan??

Youngie mengedarkan pandangannya ke seluruh cafe,tidak ada tanda-tanda orang yang mencurigakan di dalam cafe itu.

Lagi-lagi sebuah pesan masuk

From : Eunhyuk
Kamu tidak perlu mengedarkan pandanganmu ke seluruh ruangan cafe seperti itu ㅎㅎㅎㅎㅎ

“Omona,jangan-jangan dia menyewa seorang stalker” Youngie tiba-tiba bergidik ngeri,namun kemudian matanya melihat mobil yang tadi di lihatnya sekarang ada di luar cafe

Youngie dan kedua temannya memang lebih memilih tempat duduk dekat dinding kaca di pingggir jalan,Ah ra bilang dengan duduk disitu mereka bisa melihat orang-orang yang berlalu lalang di jalanan dan satu lagi mereka bisa dengan puas melihat cowok-cowok tampan yang sering datang ke cafe itu.

Youngie berdiri dari tempat duduknya dan mengambil tasnya

“Hya!!!neo odiga??” Yong Seok menatap heran Youngie yang sudah berdiri

“Aku pulang sekarang saja” Youngie bergegas keluar cafe

“Hya!!hya!! Youngie-ya,kenapa tiba-tiba mau pulang?” Ah Ra memegang tangan Youngie menahannya agar tidak keluar cafe

“Ituuu…aduuhhh!!!” Youngie memegang perutnya

“Waeyo?? Gwenchana??” Yong Seok terlihat khawatir

“Tiba-tiba saja perutku sakit” kata Youngie berbohong

“Baiklah,kalau begitu kita pulang sekarang” kata Ah Ra mengambil tasnya dan setelah membayar makananny, mereka bertiga pun keluar cafe meninggalkan cafe itu

–00–

Eunhyuk memutuskan untuk pergi meninggalkan sekolah Youngie,namun tadi saat dia melajukan mobilnya melewati cafe di depan sekolah Youngie,Eunhyuk sempat melihat Youngie melihat mobilnya. Dan tanpa berpikir panjang lagi Eunhyuk langsung memutar balik mobilnya.

Eunhyuk hanya bisa melihat Youngie dari luar cafe,dia tidak mungkin keluar tanpa penyamaran,kalau dia nekat orang-orang pasti akan heboh melihatnya.
Eunhyuk memutuskan untuk melihatnya dari dalam mobil.Eunhyuk tersenyum saat melihat Youngie dan kedua temannya memilih duduk di dekat jalan raya.

Eunhyuk mencoba menghubungi Youngie berharap gadis itu mau keluar dan menemuinya,namun ternyata Youngie langsung menekan tombol rejec.
Eunhyuk tidak kehilangan akal,dia mulai mengirimi pesan kepada Youngie sambil melihat reaksi Youngie.

Eunhyuk mulai menikmati saat-saat dia mengirimi pesan singkat itu melihat ekspresi Youngie begitu terkejut,namun sayang setelah pesan ke tiga,Youngie tiba-tiba keluar meninggalkan cafe itu.

Eunhyuk memukul setir mobilnya dengan geram “nan paboya”

“Aku harus segera menjelaskan semua yang terjadi” katanya sebelum meninggalkan cafe

–00–

Youngie baru saja tiba di rumah,dia langsung menuju kamar dan merebahkan tubuhnya,mencoba memejamkan matanya
Namun kemudian matanya terbuka lagi dan segera mengeluarkan phonselnya dan menekan beberapa nomor.

Setelah tersambung

“Appa” katanya kemudian

“Youngie-ya,aahhh..aku senang kamu akhirnya menghubungiku” kata Donghae riang

“Appa…hhmmmm….apa aku boleh bertanya sesuatu??”

“Ne,mau tanya apa??”

“Tadi sekitar jam 2 siang apakah appa bersama si babo itu??”

“Si babo??”Tanya Donghae bingung

“Appa!!aku sedang tidak ingin bercanda”

“Aahhh…ne!! Si babo itu sepertinya keluar sekitar jam itu,waeyo??

Youngie hanya diam “Berarti itu tadi memang dia”

“Yoboseyo,Youngie-ya kamu masih disitu kan?” Suara Donghae terdengar khawatir

“Aahh….ne appa aku masih disini,mmm…kalau begitu sudah dulu ya appa”

Youngie mematikan phonselnya dan melempar benda berwarna putih itu di tempat tidurnya.
Baru beberapa menit matanya terpejam,lagi-lagi phonselnya berdering pertanda ada sebuah pesan yang masuk

From: Eunhyuk
Youngie-ya,apa kita bisa bertemu di taman seperti biasa malam ini? Ku mohon datanglah ada sesuatu yang ingin ku jelaskan tentang kejadian kemarin

Youngie menaikkan alisnya “Apa lagi yang mau di jelaskan?? Bukankah kemarin dia tidak bisa menjelaskan?”

Youngie terlihat ragu,tangannya mulai menekan tombol replay,tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya “Andwae,aku tidak akan menemuinya lagi”

–00–

Malam itu begitu dingin,karena salju mulai turun,Eunhyuk duduk di salah satu kursi taman dimana dia dan Youngie sering bertemu.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10:00 PM,Eunhyuk terus melirik jam di phonselnya,Eunhyuk terus meniup kedua tangannya karena kedinginan “Youngie-ya,neo odiseo?”

“Aku harus segera pergi,karena aku masih ada latihan bersama yang lainnya malam ini”

Eunhyuk bicara sendiri dan mulai terlihat mondar-mandir di taman itu.Tiba-tiba Eunhyuk di kagetkan oleh suara Iphonenya yang berdering kencang
Setelah melihat nama yang tertera di phonselnya “chankaman Donghae-ya,aku masih ada sedikit urusan”

“Hya!! Hyung,yang lain sudah menunggu sejak satu jam yang lalu,kalau hyung tidak segera datang aku tidak tahu bagaimana nasib hyung nanti,Leeteuk hyung terlihat sangat marah”

Eunhyuk menghembuskan nafasnya berat “Ne!!Aku akan segera kesana”

Eunhyuk melihat kembali jam di Iphonenya Sudah 3 jam dia menunggu Youngie di taman itu,tapi Youngie sama sekali tidak datang menemuinya “hhaahhh…kali ini gadis itu benar-benar marah padanya”

Eunhyuk memutuskan untuk pergi,sebelum benar-benar meninggalkan taman itu sekali lagi Eunhyuk memandangi seluruh taman itu.Eunhyuk tiba-tiba ingat saat dia dan Youngie sering bertemu disitu,bayangan Youngie yang berlari-lari kecil saat melihatnya datang,saat dimana mereka sering makan cake dan ice cream,dan yang paling di ingatnya adalah saat Youngie menunggunya selama hampir sepuluh jam saat anniversary ke 3 tahun hubungan mereka.

Tanpa Eunhyuk sadari di kejauhan ada sepesang mata yang mengawasinya,dan bergumam “cihh!!baru 3jam saja sudah menyerah”

Eunhyuk pergi meninggalkan taman itu.

–00–

Youngie agak ragu untuk datang atau tidak ke taman biasa dia dan si babo itu sering bertemu,sambil menggigit bibirnya Youngie tampak tidak konsentrasi saat mengerjakan PR dari sekolah.

Youngie tiba-tiba berdiri dan mengambil Hoodie hitamnya dan keluar dengan tergesa-gesa dari kamarnya.

“Hya!!Youngie-ya,odiga??” Tegur Hyonie

“Aku keluar sebentar saja unnie,ada yang harus aku beli untuk keperluan sekolahku” jawab Youngie sambil memakai sepatunya

Youngie tiba di taman dan benar saja dia dapat melihat si babo Eunhyuk ada di kursi biasa tempat mereka bertemu.Youngie hanya diam di tempatnya dan mengamati laki-laki itu.

Youngie mengeluarkan phonselnya dan melihat jam pukul 07:00 PM.Youngie hanya berjarak 1meter dari tempat Eunhyuk berada.Dia hanya diam disana ingin melihat sejauh mana pria itu bisa menunggunya.

Namun Youngie terlihat kecewa melihat si babo itu hanya bertahan 3 jam menunggunya disana.”cihh!!baru 3jam saja sudah menyerah” katanya agak kesal. Saat Eunhyuk akan pergi Youngie memutuskan untuk pergi duluan,sebelum si babo itu melihatnya.

Youngie segera melajukan motornya dengan kencang,tadi sebelum meninggalkan taman dia melihat sudah pukul 10:00 PM “Aiisshhh…kenapa aku juga ikut duduk disana selama 3jam?”

“Aahhh….unnie pasti marah besar” Youngie memukul kepalanya sendiri

Dan benar saja saat sampai rumah Youngie harus puas di ceramahi Hyonie unnie

“Youngie-ya,sekalian saja ga usah pulang ,tadi bilang mau beli sesuatu buat keperluan sekolah,tapi mana??”

Hyonie terus saja menceramahi adiknya itu.

–00–

Youngie menaruh tasnya dengan lemas di atas meja dan langsung merebahkan kepalanya di atas meja.

Yong Seok dan Ah ra menghampirinya

“Waeyo Youngie-ya??” Tanya Ah Ra

Hyonie menghembuskan nafasnya “Kepalaku pusing tolong jangan ganggu aku dulu”

“Apa ada masalah lagi dengan idola barumu si Sandeul??” Tebak Ah Ra asal

“Anio”

“Lalu,kenapa tiba-tiba tidak bersemangat seperti ini?”

“Semalam aku di marahi uri unnie,karena pulang terlalu malam”

Yong seok menaikkan alisnya “Memangnya semalam kamu kemana?”

“Aiiisshhh!!!! Gara-gara si….” Kalimat Youngie gantung

“Si…..?” Tanya Yong seok mengulang dan menatap curiga Youngie

“Ania” Youngie menggelengkan kepalanya,tidak mungkin dia memberitahukan kapada dua sahabatnya itu kalau dia pergi melihat si babo itu.

Yong seok dan Ah Ra tampak kecewa dengan jawaban Youngie dan pergi menuju meja mereka masing-masing.

Saat Jam istirahat Youngie mendapatkan pesan dari salah satu teman jejaring sosialnya

From : heebin
Youngie-ya aku baru saja mendownload Mv si dia yang kamu bilang tidak boleh di sebutkan namanya itu

Youngie menaikkan alisnya dan dengan segera membalas pesan itu.

To : Heebin
Andwae,aku tidak mau mendengarnya

Setelah pesannya terkirim,pesan masuk lagi

From: Heebin
Hya!! Dengarkan dulu,aku baru saja melihat videonya,sepertinya berita kemarin itu hanya salah paham,disini bahkan tidak ada adegan ciumannya sama sekali

Mata Youngie membulat melihat itu

To : heebin
Jinja?? Kamu tidak bohong kan??


From : Heebin
Ne!! Jinja

Youngie tiba-tiba tersenyum sendiri dan dengan cepat Youngie mendekati Yong seok dan Ah Ra

“Waeyo??” Tanya Ah ra

Youngie hanya tersenyum “Yong seok,Ah ra-ya,naneun haengboke” katanya memeluk kedua sahabatnya itu.

Yong Seok dan Ah ra hanya menggelengkan kepala mereka.Bingung dengan perubahan yang terjadi pada sahabatnya itu,satu bulan ini dia selalu terlihat murung dan lebih sering menghembuskan nafasnya dengan berat.Sekarang dia tiba-tiba tersenyum dan terlihat sangat bahagia.

–00–

Youngie hari ini harus menjemput Hyonie unnie di tempat kerjanya.Tadi di sekolah dia mendapat pesan dari Hyonie unnie untuk menjemputnya.

Hyonie menaikkan alisnya saat melihat Youngie datang dengan tersenyum-senyum ga jelas.

“Wae??” Tanya Hyonie

Youngie terus menyunggingkan senyumnya “Naneun,haengboke unnie-ya,did you know?”

Hyonie mendecakkan lidahnya “Ne arraseo”

Youngie membulatkan matanya “Aahh…unnie sudah tahu aja”

“Khaja” Hyonie menarik lengan Youngie

Setelah sampai dirumah Youngie dan Hyonie langsung menuju kamar.Youngie tidak henti-hentinya menceritakan pesan dari temannya tadi saat dia masih di sekolah.

Hyonie menggoda dongsaengnya itu “Cieee….kalau memang sudah baikan kenapa tidak menghubunginya saja dan ajak bertemu”

Youngie memegang pipinya yang terasa memanas “Apa aku perlu melakukan itu?” Tanyanya balik

Hyonie mengangguk pasti

–00–

Youngie terlihat gugup saat menanti telponnya di angkat,setelah beberapa kali menghubungi phonsel orang yang di hubunginya itu tidak menjawab.
Namun Youngie tidak kehilangan akal,dia mulai mengirimi hyuk pesan.

To : Eunhyuk
Mmmmm…..apa kita bisa bertemu???

Youngie terus memandangi phonselnya,namun tidak ada balasan sama sekali.

Wajah Youngie tampak masam dan dia melempar phonselnya ke tempat tidur dan segera pergi menonton televisi.

Mata Youngie memang tertuju pada tv tapi pikirannya sedang tidak ada di situ,Youngie beranjak dari tempatnya dan kembali mengambil phonselnya.

Youngie mendengar phonselnya berdering dan dengan segera dia menyambar benda mungil berwarna putih itu.

Namun kemudian wajahnya berubah,tenyata itu bukan dari Eunhyuk melainkan pesan dari Ah ra

From : Ah Ra
Youngie-ya,jangan lupa hari ini kita bertemu di rumah ku ya!!

“Ne,arra” jawab Youngie tanpa membalas pesan dari Ah Ra.

–00–

Youngie dan Yong seok sedang asyik duduk di beranda rumah Ah Ra,mereka. Bertiga sedang sibuk membahas beberapa pelajaran,hingga suara phonsel Youngie mengagetkan Ah ra

“Hya!!Youngie-ya,apa bisa phonselmu di silent?” Kata Ah Ra

Youngie hanya nyengir “Mianhe” katanya kemudian mengambil phonselnya.

Tanpa melihat siapa yang menelpon Youngie langsung menekan tombol answer.

“Yoboseyo” katanya setengah berbisik

Hanya diam di ujung telpon sana

“Yoboseyo” sapa Youngie lagi

Namun masih sama,tidak terdengar suara siapapun.Youngie kesal dan membentak

“Hya!!! Manusia kurang kerjaan,ige nuguya?” Katanya setengah berteriak sehingga membuat Ah Ra memukul lengannya.

“Hya! Sudah ku bilangkan pelankan suaramu

Youngie menjauh dari ke dua temannya,dia baru akan memaki orang yang telah menelponnya itu,namun sebelum mulutnya terbuka Youngie mendengar sebuah suara

“Chagi-ya”

Youngie menaikkan alisnya,”Siapa yang berani memanggilnya sayang?”

Youngie melihat sekilas layar phonselnya dan matanya langsung terbelalak ada nama Eunhyuk tertera disana

“Ne” katanya singkat

“Mmmm….bagaimana kalau ku jemput sekarang?”

“Mwoya??Hya!! Lee Hyuk Jae,aku sedang sibuk sekarang”

“Hmmmm….baiklah,kalau begitu ku jemput jam 7 malam di rumah,otte??”

“Oke!” Jawab Youngie singkat

Youngie baru akan menutup phonselnya,namun suara Eunhyuk masih terdengar “Chankaman” cegahnya

“Wae??”

“Saranghanta Youngie-ya”

Setelah mengatakan kalimat itu Eunhyuk langsung menutup telponnya,yang membuat Youngie hanya melongo mendengar kata-kata barusan dan mengerjapkan matanya beberapa kali tidak percaya dengan apa yang baru di katakan Eunhyuk barusan.

“Hya!!! Park Sung Young!! Teriak Yong Seok berdiri melihat Youngie dengan kedua tangan di kedua pinggangnya “Apa yang kamu lakukan disitu?”

Youngie sontak menolehkan kepalanya “mian” katanya singkat dan kemudian kembali melanjutkan kegiatannya bersama Yong seok dan Ah Ra

–00–

Jam 07:30 Youngie sudah mulai mondar-mandir di ruang tengah

“Napeum namja,odiga??”

Hyonie yang melihat Youngie gelisah melihat sekilas jam dinding “Tunggu saja sebentar,bukan hyuk namanya kalau tidak ngaret Youngie-ya”

“Unnie!!! Eotohke?aku sudah tidak tahan dengan dress ini” Youngie menatap aneh dirinya yang mengenakan dress berwarna biru selutut itu

Hyonie hanya tersenyum geli melihat Dongsaeng semata wayangnya itu,dia jadi ingat tadi sore saat pulang Youngie berkeras ingin memakai dress,karena malam ini dia akan jalan lagi dengan Eunhyuk.

“Lagipula kamu kan yang ingin memakai itu” Hyonie tersenyum geli mendekati Youngie

Youngie hanya cemberut karena di tertawakan unnie nya,Youngie mengambil phonselnya dan akan menghubungi si pabo itu.Namun saat tangannya menekan beberapa angka yang sudah di hapalnya di luar kepala itu,bel pintu rumahnya berbunyi.

Hyonie menuju pintu dan membuka pintu,Hyonie tersenyum melihat orang yang datang dan berseru ” Youngie-ya,tidak perlu menghubunginya,hyuk sudah ada disini”

Youngie memalingkan kepalanya dan benar saja Eunhyuk sudah berdiri di samping unnie nya.

“Mianhe,aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dulu”

Youngie memasukkan Phonselnya ke dalam tasnya.Youngie mengamati Eunhyuk dari ujung kaki sampai ujung kepala dengan tangan di silangkan di depan dadanya “chankaman” Youngie pergi ke kamarnya.

Eunhyuk melihat ke arah Hyonie “Dia mau ngapain lagi kekamar nuna?”

Hyonie hanya mengangkat bahunya “aaahhh…aku titip Youngie padamu hyuk-a,jangan sampai dia menangis lagi karenamu,arra” Hyonie menatap Eunhyuk tajam

Hyonie selalu memanggil Eunhyuk dengan hyuk saja,dia tidak pernah memanggil Eunhyuk dengan Eunhyuk seperti yang lainnya.

“Ne,arraseo nuna” Eunhyuk membungkukkan badannya

Beberapa menit kemudian Youngie keluar kamar dengan setelan celana jeans dan seperti biasa dengan Hoodie andalannya.

Hyonie menaikkan alisnya “neo??” Hyonie menunjuk Youngie

“Gini unn,setelah melihat Hyuk hanya mengenakan sweeter dan topi kupluk begitu,jadi tidak mungkin kan kalau aku memakai baju yang tadi”

Hyonie hanya mendecakkan lidahnya “Jangan terlalu malam pulangnya”

“Ne,unn arraseo,na khalkhe”

–00–

Youngie dan Eunhyuk tiba di taman dimana mereka biasa menghabiskan waktu bersama.

Eunhyuk mengamati kekasihnya itu “Chagi bukankah tadi chagi memakai dress?”

“Ituuu…….”Youngie menggaruk kepalanya yang tidak gatal

“Padahal kamu cocok lo pakai dress” Eunhyuk menggoda Youngie

Youngie memukul kepala Eunhyuk “Masa aku harus memakai dress ketempat seperti ini,lagipula melihat penampilanmu yang seperti ini,aku tahu chagi tidak akan membawaku makan di restoran mahal,jadi untuk apa aku memakai dress”

“Mwo?chagi bilang aku tidak akan membawa chagi makan di restoran mahal?” Protes Eunhyuk

“Memangnya kita pernah makan di restoran?”

Eunhyuk hanya nyengir dan mengangkat tangannya dan jarinya membentuk huruf V “Aku janji suatu saat aku pasti mengajakmu makan malam di restoran” kata Eunhyuk kemudian

“약속?(janji)” Youngie mengangkat jari kelingkingnya di hadapan Eunhyuk

“네, 약속(iya,aku janji)” Eunhyuk menyilangkan kelingkingnya di kelingking Youngie

“Aahhh..aku lapar”rengek Youngie

“Chagi mau makan apa??”

“Hhmmmm…aahh…bagaimana kalau kita jalan-jalan di Namdaemun?”

“Namdaemun?Chagi mau makan jajanan disana?”

Youngie mengangguk “Aku ingin makan tteokbeokki”

“Khaja”Eunhyuk menggenggam tangan Youngie menuju mobilnya dan segera melaju ke daerah Namdaemun

Malam itu Youngie dan Eunhyuk menikmati kebersamaan mereka kembali,mereka mencoba hampir semua jajanan yang di jual di Namdaemun sampai puas.

–00–

Youngie dan Eunhyuk baru saja berbaikan 2 hari,tapi apa Eunhyuk mulai membuat gadisnya itu marah lagi dan sepertinya kali ini Eunhyuk benar-benar membuat kesalahan yang fatal.

Hyonie baru saja pulang dari tempat kerja,saat masuk kamar Hyonie heran melihat Youngie yang terdengar menangis.

Hyonie duduk di ujung tempat tidur “Youngie-ya,waeyo?”

Youngie mengangangkat wajahnya dari bantal dan langsung memeluk Hyonie “Unnie,si pabo itu bikin ulah lagi” Youngie menangis di pundak kakaknya itu.

Hyonie mengangkat alisnya “Ada apa lagi sama si Hyuk?”

“Ige” Youngie menyerahkan laptopnya

Hyonie tampak serius melihat yang tertulis di situ,kemudian tiba-tiba berseru “Hya!!! Hyuk babo!!bukankah dia sudah ku peringatkan”

Hyonie berdiri dengan emosi dan mengambil phonselnya menekan beberapa angka.

“Unnie,sedang menghubungi siapa?” Tanya Youngie

Hyonie hanya melihat sekilas Dongsaengnya itu dan keluar kamar.

Setelah telponnya tersambung

“Chagi-ya,neo odiseo?” Tanya Hyonie pada kekasihnya Yesung

“Kami sedang ada di Gedung KBS,waeyo?”

“Apa Hyuk babo itu ada disana juga?”

“Ne” jawab yesung singkat

“Baiklah,telponnya ku tutup dulu chagi-ya,saranghae” Hyonie menutup phonselnya dan kembali ke kamar

“Jadi kamu yakin dia akan ikut program acara reality show itu?” Tanya Hyonie pada Youngie

Youngie mengangguk “Napeun namja,bukankah dia sudah berjanji tidak akan melakukan sesuatu yang seperti ini lagi padaku?”

Hyonie menghembuskan nafasnya berat dan kemudian berdiri mengambil jaketnya.

“Odiga?” Tanya Youngie

“Aku ada sedikit urusan”

“Apa perlu ku antar?”

“Tidak perlu,Unnie bisa berangkat naik taksi”

Youngie hanya mengangguk” Hati-hati di jalan unnie”
–00–

Hyonie tiba di gedung KBS,dia tampak tergesa-gesa masuk,tadi saat di jalan Hyonie sempat menghubungi Yesung dan menanyakan dimana ruang ganti Super Junior.

Dalam waktu 25 menit Hyonie tiba di depan salah satu ruang ganti artis.Hyonie masuk dan mencari sosok pria yang di carinya.Saat masuk Hyonie sudah di sambut hangat oleh Sungmin.

“Hyonie-ya,apa kabar??” Sapa Sungmin

Hyonie tidak menjawab karena matanya sekarang tertuju pada seorang pria blonde yang sedang asyik bicara dengan Leeteuk dan Donghae.

“Itu dia” Seru Hyonie langsung mendatangi Eunhyuk

Dengan emosi yang meluap Hyonie menghampiri Eunhyuk dan memegang tangan Eunhyuk.

Eunhyuk kaget melihat Hyonie tiba-tiba ada disitu “Nuna??” Tanyanya dengan wajah pucat

Tanpa basa basi Hyonie langsung menampar pipi Eunhyuk membuat semua yang ada di ruangan itu terdiam melihat kejadian itu.

“Nuna,waegurae??” Tanya Eunhyuk memegang pipinya yang terasa panas

“Lee Hyuk Jae babo!! Bukankah kamu sudah kuperingatkan untuk tidak menyakiti uri Youngie??”

“Nuna,ituuuuu….”

“Mwo??kamu mau bilang kalau itu tuntutan pekerjaan??”

“Cihhh….aku memang bisa memakluminya,tapi Youngie?? Kamu pikir dia tidak sakit hati,kau tau aku sudah tidak tahan melihatnya terus menerus menangis karena ulahmu”

Eunhyuk hanya diam dan menunduk

“Hyonie-ya,aku akan menjelaskan semuanya” Leeteuk menarik Hyonie menjuah dari Eunhyuk

“Oppa,kau tidak perlu menjelaskannya padaku,tapi oppa sebaiknya menjelaskan pada Youngie” Hyonie tampak kesal dan segera meninggalkan ruang rias itu.

Saat akan keluar Hyonie berpapasan dengan Yesung di depan pintu

“Chagi-ya,kapan sampai disini?” Yesung memegang lengan Hyonie yang sepertinya tidak memperdulikan Yesung

“Hya!! Park Sung Hyo” tegur Yesung lebih keras

Hyonie memutar kepalanya dan melihat ke arah Yesung “aahh…chagi-ya,mianhe aku harus pulang sekarang,suasana di sini sangat tidak menyenangkan”

“Waeyo??” Yesung melihat ke seluruh ruangan dan melihat Eunhyuk yang tampak tertunduk dengan memegangi pipinya yang terlihat memerah.

“Kamu ikut aku” Yesung menarik tangan Hyonie keluar ruangan.

“Ada apa denganmu hari ini?” Tanya Yesung saat dia dan Hyonie sudah berada di parkiran mobil.

Hyonie menghembuskan nafasnya “Aku hanya kesal melihat Hyuk babo itu membuat adik ku menangis”

“Karena acara reality show itu?” Tebak Yesung

Hyonie mengangguk “hhmmmm”

“Itu hanya sebuah acara reality show chagi-ya,jadi itu hanya bohong-bohongan saja,lagipula Hyuk tidak mungkin terpilih”

“Aku bisa memakluminya,tapi apa Youngie bisa?”

Yesung tampak mengangkat bahunya “Molla?? Mungkin Youngie tidak bisa melihat Hyuk bermesraan dengan gadis lain”

“Aku juga tidak bisa melihat chagi bersama wanita lain” gumam Hyonie pelan

Yesung tersenyum dan memeluk Hyonie”Aku tidak akan berani,aku takut kalau chagi akan memukulku seperti Hyuk tadi”

“Aku akan membujuk Hyuk agar menjelaskan semuanya pada Youngie dan kalau bisa aku akan menyuruhnya agar tidak ikut acara itu”

“Itu tidak perlu sepertinya Youngie benar-benar sakit hati,dan aku bisa menebak mereka akan benar-benar pisah” Hyonie melepaskan pelukan Yesung

“Aku pulang dulu,sebaiknya chagi masuk”

–00–

@Dorm Super Junior pukul 01:00 AM

Yesung mengetuk pintuk kamar Eunhyuk pelan “Hyuk-a,apa kamu sudah tidur?” Tanya Yesung dari luar kamar

Tidak ada jawaban “Hyuk-a” Suara Yesung terdengar lagi

Yesung menaikkan alisnya dan sepertinya dia tahu bagaimana cara masuk ke kemar Eunhyuk.dengan cepat Yesung mengambil kunci cadangan semua kamar yang dimilikinya dan membuka kamar Eunhyuk.

Saat Yesung membuka pintu,kamar Eunhyuk gelap dan Yesung menyalakan lampu kamar itu.Yesung melihat Eunhyuk yang duduk di atas tempat tidurnya sambil memandangi sebuah foto.

“Apa yang kamu lakukan?tidak menyalakan lampu?” Yesung duduk di samping Eunhyuk

“Hyung,aku takut” kata Eunhyuk pelan.

Yesung memegang pundak Eunhyuk “Aku bukankah sudah bilang sebelum kamu ikut acara itu??”

Eunhyuk mengangguk “Ne”

“Jadi ini salahmu kan??”

Lagi-lagi Eunhyuk menjawab “Ne,tapiiii….”

“Tapi apa??”

“Karena Donghae,sungmin hyung dan Kyuhyun ikut,jadi aku ikut saja waktu itu,aku merasa kalau aku tidak ikut,aku merasa kalah oleh si maknae kita,lagipula Leeteuk Hyung selalu memanasiku agar ikut acara itu”

“Demi harga dirimu,kamu bahkan tidak memperdulikan perasaan Youngie?”

Eunhyuk menghembuskan nafasnya “Aku baru menyadarinya saat semua sudah di umumkan,saat itu aku tahu Youngie pasti sudah melihat beritanya yang sudah tersebar di internet”

“Aku ingin sekali menghubunginya dan menjelaskan semuanya,tapi sepertinya percuma,makanya aku tidak berani menelpon ataupun mencoba menjelaskan semua yang terjadi”

“Kau tahu apa akibatnya?”

Eunhyuk melihat Yesung dan menghembuskan nafasnya berat “Ne,mungkin aku dan Youngie akan benar-benar berpisah”

“Kau yakin?”

Eunhyuk mengangkat bahunya “Entahlah hyung,kita lihat saja”

Yesung berdiri dan menepuk pundak Hyuk pelan “Aku berharap kalian tidak putus”

Yesung kemudian keluar kamar Eunhyuk dan meninggalkan Eunhyuk sendiri.Saat menutup kamar Yesung bertemu dengan Donghae

“Hai…Hyung,Eunhyuk ada di dalam??” Tanya Donghae

Yesung hanya berlalu meninggalkan Donghae yang heran melihat Yesung tidak seperti biasanya “Apa ini karena kejadian tadi sore??” Gumam Donghae kemudian membuka kamar Eunhyuk.

–00–

Youngie harus puas mendengar beberapa pertanyaan yang di ajukan dua sahabatnya.

“Youngie-ya,apa benar Euhnyuk ikut acara reality show terbaru? “Tanya Yong seok antusias

“Molla??” Jawab Youngie acuh

“Hya!!bukankah dia itu idolamu??” Tanya Ah Ra tidak mau kalah

“Lebih tepatnya kekasihku” jawab Youngie dalam hati

Youngie menatap ke dua sahabatnya yang terlihat begitu ingin tahu itu

“Hhaahhh….kalian kan bisa lihat di internet,jadi kenapa menanyakannya lagi padaku,apa kalian pikir aku ini kekasihnya”

“Mwo?? Kamu kekasih Eunhyuk?” Tanya Ah Ra dengan polosnya

Youngie memukul kepala Ah Ra ” Apa kamu pikir aku mau pacaran dengan pria seperti Eunhyuk itu?”

“Aigoooo…kalian berdua sudah membuatku pusing saja pagi ini” Youngie mendecakkan lidahnya meninggalkan Yong Seok dan Ah Ra.

–00–

Youngie keluar gerbang sekolahnya dia masih tidak mau pulang ke rumah.
Youngie mengambil phonselnya dan menekan beberapa angka,dia harus mengakhiri semua ini.

Setelah telponnya tersambung

“Lee Hyuk Jae ssi,neo odiya??”
Setelah mendengar jawaban di telponnya “arraseo,aku akan ke dorm sekarang”

Youngie mengemudikan motornya menuju dorm Super Junior.

–00–

Eunhyuk baru saja bangun tidur,saat dia mendengar Iphonenya,Eunhyuk membelalakan matanya melihat nama yang tertera di layar Iphone nya.

“Yoboseyo?”

“Lee Hyuk Jae ssi,neo odiya?”

Eunhyuk hanya diam dan menghembuskan nafasnya berat “Dia bahkan memanggiku dengan Lee Hyuk Jae ssi” gumam Eunhyuk pelan

“Aku ada di Dorm” jawabnya kemudian

“Ne,arraseo,aku akan segera kesana”

Dan kemudian telpon itu di tutup.

–00–

Youngie tiba di depan Dorm,dia memencet bel dan menunggu dengan tenang.
Tidak lama kemudian pintu Dorm di buka.

Wajah si evil Kyuhyun terlihat menyunggingkan senyumnya “Youngie-ya,lama tidak ke dorm??”

Youngie hanya menatap Kyuhyun dengan datar tanpa senyuman sama sekali,dia hanya melewati Kyuhyun begitu saja,membuat Kyuhyun melongo melihat Youngie tidak seperti biasanya.

“Dia kenapa hyung?” Tanyanya pada Sungmin

Sungmin hanya mengangkat bahunya “Molla,dia juga tidak menegurku barusan”

Youngie berjalan menuju kamar Eunhyuk dan bergumam “Dasar Kyuhyun dan Sungmin oppa sama saja”

Youngie tiba di depan kamar Eunhyuk,tangannya agak ragu mengetuk pintu itu.Dia hanya diam beberapa saat.

Saat tangannya akan mengetuk pintu,Youngie di kagetkan oleh pintu kamar yang tiba-tiba terbuka “Omo!!” Youngie kaget dan mengelus dadanya.

“Youngie-ya??” Donghae kaget melihat Youngie

“Appa” seru Youngie

Donghae menaikkan alisnya “Apa yang membuatmu kemari?”

“Mianhe appa,aku ingin bicara dengan Eunhyuk,jadi apa Appa bisa membiarkanku masuk?”

Donghae mengerti,kemudian keluar kamar dan mempersilahkan Youngie masuk

–00–

Eunhyuk baru keluar kamar mandi,dia kaget melihat ada seorang yeoja yang sedang duduk di sofa ,Eunhyuk tersenyum melihat yeoja itu yang tidak lain adalah Youngie kekasihnya.Youngie terlihat masih mengenakan seragam sekolahnya.

Eunhyuk hanya melihat Youngie dan tidak maju sedikit pun dari posisinya saat itu.Youngie sama sekali tidak menyadari kalau dia sedang di perhatikan.

Eunhyuk memiringkan kepalanya “Dia terlihat manis” Dan tepat saat Eunhyuk mengatakan itu Youngie memutar kepalanya melihat ke arah Eunhyuk.

“Hya!!geogiseo mwohaneungeoya?” Youngie menatap aneh ke arah Eunhyuk yang tersenyum melihatnya di depan kamar mandi.

Eunhyuk menghembuskan nafasnya berat dan berjalan menghampiri Youngie.

“Ku kira chagi bercanda waktu bilang mau kemari”

Youngie tersenyum sinis “Tolong jangan panggil aku dengan sebutan chagi lagi”

“Wae?”

“Lee Hyuk Jae ssi”

“Chankaman,kenapa chagi memanggilku dengan Lee Hyuk Jae ssi??” Protes Eunhyuk.

“Mianhe,aku sudah tidak menganggapmu sebagai kekasihku” ucap Youngie sinis.

“Tapi,Youngie-ya”

Youngie mengangkat tangannya agar Eunhyuk berhenti bicara “Naega….” Youngie terlihat menahan air matanya yang hampir tumpah.

Youngie menarik nafasnya perlahan “Aku sudah tidak tahan denganmu Lee Hyuk Jae babo,aku sangat membencimu”

“Youngie-ya,mianhe” ucap Eunhyuk pelan

Youngie tidak tahan lagi,semakin lama dia disitu hatinya semakin sakit.Youngie berdiri dari duduknya dan akan keluar kamar Eunhyuk.

Saat akan keluar Eunhyuk menahan tangannya dan menarik tubuh mungil Youngie ke dalam pelukannya.

“Apa kamu bisa tidak ikut acara itu?” Ucap Youngie pelan di dalam pelukan Eunhyuk.

Eunhyuk hanya diam dan makin memperat pelukannya.

Youngie memberontak di dalam pelukan Eunhyuk “Hya!!Lee Hyuk Jae ssi,lepaskan aku”

Mendengar Youngie memanggilnya Lee Hyuk Jae ssi,hati Eunhyuk juga sakit dan dia mulai melepaskan pelukannya “Mianhe,Youngie-ya,sepertinya aku memang tidak pantas untuk kamu maafkan”

“Sebaiknya kamu jangan menghubungiku lagi,arrachi”

Setelah mengatakan itu Youngie pergi keluar kamar Eunhyuk.

Eunhyuk hanya diam saja dan menangis di kamar “naneun paboya” Eunhyuk memukul kepalanya sendiri dan menangis di dalam kamar.

The End

Oke kelar juga nih FF,ㅎㅎㅎㅎㅎ
Mian kalau aneh dan rada ga nyambung,mian juga kalau ada dialog ga penting nongol disitu (‾⌣‾)♉ bingung kan ama nih Couple?? Entah mereka bisa balik atau gak,kita lihat saja nanti,ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

6 thoughts on “Will This Story Be End (Yoeun Couple)

  1. komen yg utama –> ngakak *sarap mulai putus
    aduh duh duh…..
    kasianny dirimu wahai setan….
    tp rasain deh…
    emang enak kena batuny sndri…
    FFny gak jauh sma punya saia gantung…
    unnie ==”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s