Couple di B1A4

Lagi ga ada kerjaan,browsing,dan emang tiap pagi gini lagi malas-malanya ngerjain kerjaan di tempat kerja ♉(‾▿‾)♉ ,hehehehe…

Oke postingan kali ini Couple-Couple Boyband Korea.

Kalau Di Super Junior ada couple KangTeuk,YeWook,KyuMin,Eunhae,dan lain-lain.Trus di SHINee ada Onkey,ato OnTae.
Boyband yang lainnya kurang tau *kpop lovers gagal (ˇ_ˇ’!!) *

Nah Rookies Boyband Korea yang baru-baru ini banyak mendapat penghargaan yaitu B1A4 juga punya Couple loh😄

Cuople B1A4 ada BaDeul (Baro-Sandeul),JinChan (Jinyoung-Gongchan),SanChan(Sandeul-Gongchan),SinYoung(Sinwoo-Jinyoung)

Bagaimana?? Bana udah pasti tau dong🙂

Yuk mari cekidot beberapa pic mereka di bawah ini.

Cr : @B1A4indoFc @twitter

Reupload and Share here by tutimutz (www.tutyati.wordpress.com)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

7 thoughts on “Couple di B1A4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s