[News] Super Junior Super Show 4 menarik 80.000 penggemar di Jepang

Sebagai bagian dari penampilan tur dunia Super Show 4, konser diadakan di Kyocera Dome Osaka selama dua hari pada tanggal 10 dan 11.

Hal ini sangat berarti bahwa dua konser itu terjual habis meskipun bahwa Super Junior belum membuat debut resmi di Jepang, tidak melakukan promosi khusus. Kyocera Dome adalah tahap mimpi untuk semua penyanyi tetapi hanya artis papan atas yang diizinkan untuk berdiri.

Pada konser, Super Junior menampilkan pertunjukan menakjubkan dengan menampilkan 38 lagu termasuk “Sorry,Sorry” dan “Bonamana” setiap anggota memberikan penampilan khusus sesuai dengan karakter mereka masing-masing. F (x) muncul sebagai tamu khusus.

Super Junior mengambil langkah pertama di Jepang saat konser pertama mereka di Jepang, Super Show 4,berakhir dengan berhasil menarik 80.000 penggemar.

Pertunjukan mereka yang kuat didukung oleh manajemen panggung kelas dunia dan berbagai tools – crane, wire, laser dan – waterspouts- ballad yang lembut dan manis dan juga fantastis yang cukup untuk memikat 80.000 penonton.

Pada 11 Desember ketika Super Junior mengadakan konser dengan “Mr Simple “single kedua di Jepang, dirilis pada tanggal 7 Desember, datang berita bahwa peringkat teratas single pada Oricon Daily Single Chart.
 
Dalam sebuah wawancara diselenggarakan setelah konser, Super Junior menyatakan terima kasih yang mendalam dan kesenangan dengan mengatakan, “Ini adalah kehormatan besar untuk berdiri di atas panggung dari ruang konser megah. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kami untuk memungkinkan kita untuk memiliki pengalaman yang tak terhapuskan. Kami pikir itu hanya awal dari sebuah perjalanan panjang. Harap simpan minat Anda dan terus beri dukungan untuk kami. ”

Super Junior akan tetap berjalan dengan Super Show 4 dengan mengadakan konser di Taipei dan Singapura pada bulan Februari tahun depan.

Source: Starnews

Credit : en.korea.com

Akhir kata kapan yah bisa lihat Super Show??

Ina trans by tutimutz (www.tutyati.wordpress.com)

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s