Kyuhyun dan sebuah apel???

Okey ini sengaja di post buat ngeramein blog gw aja,hahahahah…
Seperti biasa gw kan suka browsing geje dan gentanyangan dimana-mana,dan hari ini ceritanya gw biasa nyampah di twitter dan tarraaaa…gw menemukan foto di atas.

Bisa di lihat disitu Kyu sedang berada di konser perdana Super Show yang sudah memasuki tahun ke 4 yang di adain di Seoul beberapa waktu yang lalu. Dan lihat di tangannya ada sebuah apel,lihat ekspresinya ga nahan buat ga ketawa liatnya,Kyu kaya lagi nahan apa gitu -LOL-

Temen gw bilang dia ga nahan liat tampang Kyu kaya gitu,kaya orang kesiksa gitu,hhaahhhaa…

Seperti yang kita tau kalau Kyu itu ga suka sama yang namanya sayuran,jadi pertanyaannya “Kyu ga suka ama apel juga kah??? ”

Wewww!!! Kl author mah kurang apelnya aja😄
Ato author kasihkan durian aja yak Kyu,mumpung di tempat author lagi musim durian nih😄 *kyu langsung lempar author pake apel bejibun*

Credit foto from @IndoELF @twitter

Share here by tutimutz (www.tutyati.wordpress.com)

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Tinggalkan Balasan

