KOMPLEKS GEJE ~ Again Special Pasangan Hyosung XD ~

yuhuuuuu….ahahahaha…di tengah bulan Ramadhan coba-coba bikin FF lagi,setelah kemarin bikin Kompleks Geje ”Special Kibum Birthday” nah iseng aja bikin nih FF,niat awal mau bikin special ”Yesung Birthday” tapi setelah dilihat-lihat ceritanya rada ga nyambung *author labil ==’* Tapi tetap ntar ada juga acara ulang tahunnya Yesung oppa,hehehehe…
Daripada lama-lama🙂

yuukkk…mari disimak

@Rumah pasangan Yesung-hyonie

Yesung terlihat sibuk mempersiapkan segala keperluannya,hari itu dia mempunyai jadwal yang sangat padat,selain promosi album terbaru Super Junior,dia juga harus menghadiri berbagai acara

Yesung : *lihat kanan kiri* mwo??kemana Hyonie??

Yesung baru menyadari karena Hyonie tidak ada di kamar,biasanya dia tidak perlu repot-repot mempersiapkan segalanya,karena biasa istrinya Hyonie lah yang selalu menyiapkan segala keperluannya

Yesung : *keluar kamar* chagi-ya,neo odiya??
Hyonie : *teriak dari dapur* aku disini chagi

Yesung : *menuju dapur* sedang apa??

Hyonie : ya masak lah,masa sedang nyanyi??
Yesung : bukan itu maksudku,tumben pagi ini chagi sudah rapi,memangny mau kemana??

Hyonie : oohh…ini aku akan kembali ke kantor,kemarin boss memanggilku

Yesung : heh?? Boss chagi yang pelit itu,trus suka nuduh-nuduh semaunya itu??

Hyonie hanya mengangguk

Yesung : Hya!!! Kim Sung Hyo,kenapa tidak menanyakannya terlebih dulu denganku? Aku tidak akan mengijinkanmu untuk kembali bekerja disana lagi

Hyonie : otte?? Chagi terlalu sibuk akhir-akhir ini,bahkan jarang di rumah *cemberut*

Yesung : mianhe chagi-ya,aku memang sibuk sama promo album 5jib ini *meluk Hyonie*

Hyonie : jadi tidak apa-apa kan aku punya sedikit kegiatan??

Yesung : iya juga ya, ahh…memang chagi udah ga jalan-jalan sama dua sahabat Chagi itu

Hyonie : Hanyeon dan Riyeon juga sedang sibuk akhir-akhir ini

Yesung : Youngie??

Hyonie : ahahahaha….kalau jalan ama Youngie yang ada aku yang diporotin,makan juga selalu aku traktir

Yesung : *tampak berpikir* hmmmm….baiklah kali ini chagi aku ijinkan kembali bekerja di perusahaan itu kembali

Hyonie : gomawo chagi-ya *meluk Yesung*

===@@===

Akhir-akhir ini Yesung memang begitu sibuk dengan jadwal manggung dan juga promosi album terbaru Super Junior,hal itu membuatnya jarang pulang ke rumah.
Begitu pula dengan istrinya Hyonie,Hyonie juga sangat sibuk dengan pekerjaannya sekarang.Mereka hanya sesekali bertemu di rumah.
Hingga suatu hari….

Yesung dan juga sang pemilik kos-kosan yaitu Teukie,baru saja kelar manggung di salah satu acara televisi terkenal di Korea.

Teukie : Yesung-a,bagaimana kalau kita minum kopi dulu di cafe terbarumu itu

Yesung : ide yang bagus,lagipula aku sudah kangen sama uri eomma

Teukie : khaja

Dan tidak lama kemudian Teukie dan Yesung pun tiba di Handel & Gretel. Yesung dan Teukie mengambil tempat duduk di dekat kaca,yang tepat menghadap kejalan raya

Yesung : kenapa harus mengambil posisi duduk disini hyung??

Teukie : *tersenyum* biar enak saja,aku ingin minum coffee sambil menikmati suasana jalanan siang hari

Author : entah lah??apa Teukie pernah ke Handel n Gretel apa kaga yak??

Saat Yesung dan Teukie sedang asyik bicara,Heechul,Siwon,Wookie,dan tidak lupa Kyuhyun juga mampir di Handel n Gretel.

Wookie : Hyung *melambai kearah Yesung*

Yesung : *melihat ke arah suara* ahh…Wookie-ya

Wookie : Hyung kita duduk disana saja,ada Teukie hyung *menarik lengan Heechul*

Heechul : ne arra *mengikuti Wookie*

Well alhasil mereka berenam akhirnya ngobrol ngelor ngidul di Handel n Gretel milik orang tua Yesung itu,sampai suara Kyuhyun mengangetkan mereka

Kyu : Yesung Hyung,bukan kah itu Hyonie nuna *nunjuk beberapa orang yang ada di seberang jalan,tepatnya di depan gedung SBS*

Yesung : mana?? *menajamkan penglihatannya*

Kyu : ituuu *masih menunjuk*
Lalu tiba-tiba Heechul juga berseru

Heechul : omona itu memang Hyonie istrimu Jong woon-a

Yesung pun keluar cafe di ikuti member yang lain.dan jreeeng…jreengg…. *author paling suka pasang nih musik XD*

Yesung : Hyonie????
Disana Yesung melihat Hyonie istrinya sedang bicara dan tertawa-tawa bersama 6 orang namja.Yesung bermaksud menemui Hyonie segera,namun tidak jadi,karena Teukie

Teukie : Hya!!! Kalian kita masih ada jadwal,kita harus ke konser lagi kan *teriak*

Heechul : *tampak kesal* ne arra Jung soo-ya *menarik Yesung* khaja,kalau mau tanya mending nanti saja saat di rumah

Meski sedikit kesal,akhirnya Yesung hanya bisa menurut dan mengikuti member yang lainnya.

===@@===

@Kompleks geje tepatnya rumah pasangan Hyosung

Hyonie : *menyalakan Tv* astaga aku begitu sibuk akhir-akhir ini *ngomong sendiri*

Tidak lama,pintu rumahnya terbuka,terlihatnya sosok Yesung yang masuk ke dalam rumah dan mengganti sepatunya dengan sendal rumah

Hyonie : aahh….chagi *tersenyum*

Yesung : *menghampiri Hyonie* chagi baru pulang juga??

Hyonie hanya mengangguk

Yesung : chagi siang tadi aku melihatmu didepan gedung SBS dengan beberapa orang laki-laki

Hyonie : *dengan santai* oohh…itu anak-anak B2ST

Yesung : oohh….sepertinya akhir-akhir ini kita berdua sudah jarang bersama

Hyonie : iya juga,chagi sibuk aku juga begitu,otte?? *mengangkat bahu*

Yesung : haaahh….sudahlah aku capek,aku ke kamar duluan *berjalan menuju kamar*

Hyonie : ikuuuuttttt….*mengejar yesung dari belakang*

Beberapa hari kemudian,saat Yesung baru selesai mengisi acara di salah satu stasiun TV,seorang fans wanitanya menghampirinya

Author : curiga nih cewek stalker *smirk*

Fangirl : oppa,aku punya sesuatu *menyerahkan beberapa lembar foto*

Yesung : ige mwoya??kamu mau aku tanda tangan ya??

Fangirl : anio oppa,aku kan sudah punya foto yang di tanda tangani oppa,sebaiknya oppa lihat dulu

Dan again author pasang musik jreengg…jreennggg…..

Yesung melotot melihat foto yang ada di tangannya saat itu dan bergumama” Hyonie??”
Yesung : chankaman,darimana kamu mendapatkan foto ini??

Fangirl : tadi siang saat aku makan siang,tidak sengaja melihat wanita yang sepertinya istri oppa deh,makanya aku foto saja tanpa sepengetahuannya,sebaiknya oppa segera menceraikannya,dia selingkuh tuh

Author : buseeettt….mau ane bakar aja nih stalker ==’

Yesung tidak menanggapi fansnya itu,dengan secepat kilat,Yesung langsung mengambil tas ranselnya dan mengambil kunci mobilnya.Dia tidak memperdulikan teriakan Hyuk yang memanggilnya beberapa kali

Yesung pun tiba di kantor dimana istrinya bekerja,dengan kasar Yesung menarik Hyonie yang sedang berada di meja kerjanya

Hyonie : *kaget* chagiya,waeyo??

Yesung : kita pulang sekarang juga *menarik tangan Hyonie*

Hyonie : hya!!!lepaskan,sakit *mencoba melepaskan tangan Yesung*
akan tetapi Yesung tetap menarik Hyonie,setelah tiba di mobil,seperti orang yang di kejar setan,Yesung mengemudikan mobilnya dengan kencang

@mobil

Hyonie : chagi kenapa?? Kenapa marah2 seperti ini??

Yesung : *dengan tampang dingin* kita bicara dirumah saja

Hyonie : *mengangkat bahu* baiklah terserah chagi saja

@Kompleks geje tepatnya rumah pasangan Hyosung

Yesung langsung melempar foto yang baru saja di dapatnya dari salah satu stalkernya

Yesung : Kamu sedang bersama siapa tadi siang?? *tampang mengerikan*

Author : buseeettt dah,oppa kenapa jadi galak gitu??

Yesung : *lempar author pake sendal* berisik tau,mending author diam aja deh

Hyonie mengambil foto yang di lempar Yesung
Hyonie : ige mwoya?? *bingung*

Yesung : itu kamu kan,yang peluk-pelukan sama pria lain??

Hyonie memandang dengan seksama foto itu

Hyonie : Hya!!! ini bukan aku *melempar foto*
Yesung : masih menyangkal lagi,ini jelas-jelas jaketmu kan?? *nunjuk foto*

Hyonie : itu memang jaketku,tapi itu bukan aku,aku bahkan belum sempat makan siang hari ini

Yesung : cihh…bohong,bilang aja kalau chagi selingkuh sama salah satu anak B2ST itu

Hyonie : Hya!!! Chagi jangan asal nuduh gitu yak *marah,dengan berapi-api*

Yesung : aku kurang apa?? Sampai chagi tega seperti ini

Hyonie : Hya!!hya!! itu bukan aku,sudah ku bilang kan??lagian kenapa harus marah-marah ga jelas gini sih?? Chagi cemburu??

Yesung : eeee…..iya memangnya kenapa??

Hyonie : Memangnya hanya chagi yang boleh cemburu,apa chagi tahu kalau aku juga sering cemburu tiap kali liat chagi dekat-dekat sama cewe lain,apa lagi foto chagi bersama dua fansmu itu

Difoto itu ceritanya terlihat punggung seorang yeoja dan namja yang sedang berpelukan mesra,yeoja itu mengenakan jaket berwarna kuning gading.Itu memang jaket Hyonie yang ia pinjamkan kepada salah satu teman wanitanya yang tadi siang meminjam jaketnya saat makan siang.

Saat Hyonie dan Yesung berdebat tiba-tiba phonsel Hyonie berdering.Hyonie bisa saja tidak menjawab panggilan itu,namun phonselnya itu terus berteriak minta di jawab.Dengan kesal

Hyonie : Waeyo Hanyeon ssi??

Hanyeon : Hyonie ssi,otte?? Bisa kan menemamaniku mengambil kue pesanan ku hari ini??

Hyonie : aaahhh…mian Hanyeon ssi,aku tidak bisa,aku sedang ada sedikit masalah sama Yesung

Hanyeon : ahh…waeyo??kalian bertengkar??

Hyonie : nanti aku akan ceritakan,mian aku harus menutup telpon,annyeong,sampai ketemu nanti malam

Yesung masih melihat Hyonie dengan penuh amarah

Yesung : Lalu siapa wanita itu??? Chagi jangan mungkir deh

Hyonie : hhaaaa….*memijit kepalanya* sudah aku bilang kalau itu bukan aku,kalau chagi tidak percaya ya sudah,chagi bisa pergi dari rumah ini *ngusir Yesung*

Yesung : sirho!!! Ini kan rumahku juga *protes*

Saat Hyonie masih sibuk bertengkar,tiba-tiba pintu rumah mereka terbuka.Di depan pintu Youngie masuk

Youngie : unnie-ya,aku bisa minta sedikit buah strawberry,Hyuk datang ganjennya tuh tiba-tiba pengen di bikinin jus strawberry
Youngie langsung masuk menuju dapur tanpa menyadari kalau Yesung dan Hyonie baru saja bertengkar hebat *author lebay deh ah *

Youngie : *teriak dari dapur* unnie-ya mana buahnya??

Hyonie : Hya!!! Cari sendiri,kalau sudah nemu sebaiknya kamu cepat keluar,arrachi??

Youngie : *menoleh ke arah ruang tamu* ada apa dengan mereka berdua,kenapa saling menatap dan hanya diam,ah…chankaman tatapan unnie dan Yesung oppa berbeda kali ini,jangan-jangan

Youngie buru-buru mengambil buah yang di carinya,dengan sedikit canggung Youngie keluar dari dapur

Youngie : gomawo unnie-ya *nyengir trus kabuuur* buseeet kenapa hawa di dalam terasa begitu menyeramkan?? Jangan-jang terjadi perang dunia ketiga nih,ckckckckck

Back to Hyosung

Hyonie : Hya!! Karena kali ini anda yang salah,jadi anda yang harus keluar dari rumah ini *mendorong tubuh Yesung menuju pintu*

Yesung : Hya!!Hya!!! Ini kan chagi yang salah,kenapa aku yang harus keluar???

Hyonie : *tertawa sumbang* hahahaa…mian karena anda yang telah salah mengenali istri sendiri dan asal nuduh,makanya anda yang kena hukuman kali *menutup pintu dengan kasar*

Yesung : *gedor-gedor pintu* Hya!!! Park Sung Hyo,buka pintunya

Dari dalam terdengar ”Sirho”

Yesung : *mengusap wajahnya dengan tangan kanannya* otte?? Aku harus tinggal dimana??
Author : Oppa tinggal sama author saja😄 *author di bakar clouds*

Yesung : sebaiknya untuk sementara aku akan menumpang di rumah Hyuk saja *berjalan menuju rumah pasangan Hyuk-Youngie *

===@@===

@Rumah pasangan Hyuk-Youngie

Youngie : *menghampiri Hyuk* chagi-ya,kau tahu suasana rumah uri unnie dan Yesung oppa terasa ada hawa menyeramkan

Hyuk : *memiringkan kepala* Menyeramkan??
Youngie : *mengangguk* jangan-jangan mereka bertengkar?? Aahh…tadi sebelum pulang dari salah satu stasiun tv,chagi tidak melihat hal yang aneh pada Yesung oppa??

Hyuk : *tampak berpikir* iya,tadi setelah mengisi acara,Yesung hyung terlihat bicara sama salah satu fansnya dan tidak lama kemudian,hyung langsung pergi,dia bahkan tidak menghiraukan panggilanku

Youngie : hmmm…berarti benar mereka berdua sedang bertengkar

Hyuk : bagaimana,kamu mendapatkan buahnya??

Youngie : ah,ne *mengacungkan buah strawberry dalam mangkuk yang tadi di bawanya dari rumah Hyonie*

Hyuk : ayooo…bikinkan jus sekarang juga

Youngie : berhubung chagi yang pengen,jadi chagi saja yang buat *menyerahkan buah strawberry ketangan Hyuk*

Hyuk : aaiissshhh…..ne,baiklah *pergi ke dapur*

Saat Hyuk sedang membuat jus strawberry,tiba-tiba rumah mereka di ketuk

ttookk…ttookk…

Youngie menghampiri pintu dan membukanya

Youngie : *kaget* Yesung oppa??

Yesung : *tersenyum semanis mungkin* aahh…Youngie-ya,boleh aku masuk??

Youngie : ah,ne,silahkan oppa

Yesung langsung masuk dan menuju ruang tamu

Yesung : Hyuk mana??belum pulang??
Mendengar namanya di sebut,Hyuk yang berada di dapur menyahut

Hyuk : i’m here hyung

Youngie : Oppa,waeyo?? Oppa tidak di usir uri unnie kan?? *menyipitkan mata melihat Yesung*

Yesung : *nyengir geje* hehehehe…. Iya aku baru di usir Hyonie *langsung sedih*

Youngie : mwooooo??? Jadi tadi oppa benar lagi bertengkar sama uri unnie??

Yesung hanya mengangguk

Hyuk pun keluar dari dapur membawa 3 gelas jus strawberry di tangannya.dan menyerhakannya kepada Yesung dan Youngie
Author : cieeee…Hyuk baik nih ye

Youngie : memangnya gara-gara apa oppa tiba-tiba bertengkar sama uri unnie??

Yesung * menyerahkan foto yang dari tadi ada di tangannya*

Youngie dan Hyuk melihat foto itu.namun kemudian Youngie bersuara

Youngie : Ini kan bukan uri unnie??

Hyuk : huuh,ini memang bukan Hyonie nuna,ini memang jaket nuna,tapi aku yakin ini bukan Hyonie nuna

Yesung : Lihat yang jelas,itu jelas-jelas Hyonie *nunjuk-nunjuk foto*

Youngie : anio,ini bukan uri unnie,oppa gimana sih??sebagai suami malah ga mengenali istrinya sendiri?? *manatap Yesung tajam*

Yesung : jinja??🙄 ini memang bukan Hyonie yak??

Hyuk : tentu bukan dong hyung,astaga hyung marah dan juga cemburu ya *smirk*

Yesung jadi salah tingkah

Youngie : jadi oppa mau apa kemari?? Numpang gitu *to the point sekali Youngie ini XD*

Yesung : huuh…hehehehehe…

Hyuk : baiklah hyung boleh tinggal disini,karena aku sangat prihatin sama Hyung kali ini *nepuk pundak Yesung*

Youngie : ==’ terserah lah oppa

@Rumah pasangan Hyosung
Malam harinya tepatnya malam Ulang tahun Kibum saat itu

Hyonie melirik jam dinding yang ada di ruang tamunya,sejak tadi siang Hyonie masih belum beranjak dari sana

Hyonie : hhaaahhh *narik nafas* aku harus ke rumah Hanyeon nih *pergi menuju kamar*

Setelah mandi dan berganti pakaian Hyonie pun keluar rumah.sebenarnya dia agak malas keluar malam ini,kejadian siang tadi membuat kepalanya terasa pusing.Tapi Hyonie sudah janji mau menemani Hanyeon ke lokasi Syuting Kibum untuk merayaka ulang tahun Kibum.

Hyonie : *melirik sekilas kalender meja* hmmm…sebentar lagi Yesung akan ulang tahun

===@@===

Keesokan harinya

Hyonie baru akan berangkat kerja,saat tiba-tiba pintu rumahnya di ketuk

Ttook…ttookk…

Hyonie : nuguya?? *membuka pintu*

Dan terlihatlah Yesung yang sedang tersenyum menyeringai

Hyonie : *tampang datar* waeyo??

Yesung : eee….aku mau mengambil bajuku *nyengir*

Hyonie : ohh…. *membiarkan yesung masuk*
Yesung masuk langsung menuju kamar,sedangkan Hyonie menuju dapur.Saat berada di kamar sendirian Yesung melihat sebuah kotak kecil berwarna sapphire blue berhiaskan pita merah di atasnya.Yesung baru akan mengambil benda itu,namun tiba-tiba Hyonie masuk

Hyonie : bagaimana sudah selesai?? *masih dengan ekspresi datar*

Yesung : *mencoba tersenyum* sebentar lagi *memasukkan baju dan keperluan lainnya*

Author : kasiaannn yang di usir sama istrinya,ckckckck

Yesung : lempar author pake tas ranselnya yang berat

15menit kemudian Yesung selesai mengemasi barangnya

Yesung : aahh…kenapa jadi canggung seperti ini?? Dia bahkan tidak menanyakan dimana aku tidur semalam

Yesung sebenarnya ingin minta maaf,karena dia cemburu buta kemarin,dia bahkan baru menyadari semalam setelah melihat dengan seksama foto yang di berikan salah satu fansnya itu yang sukses membuatnya marah besar

Yesung : ottohke?? Bagaimana caranya aku minta maaf??

Hyonie : Hya!! Kenapa hanya diam disitu?? Tidak dengar apa dari tadi klakson mobil terus berbunyi

Yesung : heh?? Klakson mobil…*baru nyadar* aahh…aku lupa kalau menyuruh Hyuk menungguku sebentar

Yesung : hmmm…chagi apa kamu tidak kerja hari ini?? *melihat Hyonie yang masih mengenakan piyama tidur*

Hyonie hanya menggeleng sebagai jawabannya

Yesung : aku pergi dulu,hati-hati di rumah

Yesung keluar rumah,Hyonie hanya menghembuskan nafasnya berat ”Hhaaahh…perutku,aisshh…kenapa dari semalam begitu sakit??”

Hyonie hari itu tidak bisa berangkat ke tempat kerja,karena kondisi badannya yang agak kurang enak.Dan hari itu seharian Hyonie hanya terbaring di tempat tidur.Dari pagi dia mulai merasakan perutnya yang terasa teramat sakit,yang membuatnya hampir tidak bisa bangun dari tempat tidur.

@luar rumah

Youngie mengetuk pintu

Youngie : unnie-ya,unnie ada dirumah?? *terus mengetuk pintu*
Setelah beberapa kali di panggil,Youngiepun akhirnya memutuskan untuk masuk sendiri

Youngie : unnie-ya,neo odiya?? *celingak-celinguk*
Youngie menuju kamar Hyonie,dan alangkah kagetnya dia melihat Hyonie terkapar di tempat tidur meringis kesakitan.Mungkin karena teramat sakit Hyonie sampai menangis

Youngie : omooo…unnie-ya,gwenchana???

Hyonie : Youngie-ya,perutku *megangin perutnya yang sakit*

Youngie : sakit dimananya unnie?? *menggeser tubuh Hyonie sedikit*

Hyonie : perutku..hikss..hikss…apho….*meringis*

Youngie langsung panik,”Otte?? Chankaman unnie-ya,aku akan menghubungi Yesung oppa” *mengeluarkan phonsel*

Hyonie : jangan,,,, *megang tangan Youngie*
Youngie : wae??? Unnie kan sedang sakit *tetep kekeuh menghubungi Yesung*

Hyonie : hhaaahh….mungkin aku lagi dapet nih T.T,hik…hiks….Youngie-ya jebal teramat sakit ini

Youngie menghubungi Yesung,namun yang di hubungi tidak menjawab telponnya

Youngie : aaiiissshhh….kenapa tidak di angkat?? *menoleh melihat Hyonie yang makin terlihat pucat*

Youngie : unnie sudah makan??

Hyonie hanya menggeleng

Youngie : aigooo…kalau begitu unnie makan dulu,aku buatkan bubur yak unn *berdiri menuju dapur*

Youngie menuju dapur,membuatkan teh hangat buat Hyonie dan memasak bubur,sambil terus berusaha menghubungi Yesung

Youngie : aiisshhh…ayolah oppa angkat telponnya *masih berusaha menelpon*
Dan setelah usaha yang cukup lama,akhirnya Yesung menjawab telponnya

Yesung : ne Youngie-ya,waeyo??

Youngie : aahhh…syukurlah akhirnya oppa menjawab telponnya juga

Yesung : ada apa??

Youngie : ah…itu uri unnie sakit oppa

Yesung : *kaget* mwo?? Sakit,perasaan tadi pagi pas aku kerumah Hyonie tampak baik-baik saja

Youngie : jinja?? Mungkin oppa tidak memperhatikan unnie kali,cepat pulang,kasian unnie sampai nangis gitu nahan sakitnya

Yesung : omona…baiklah aku akan segera pulang sekarang juga

Youngie : apa oppa tidak ada jadwal lagi??

Yesung : gampang itu bisa di atur

Youngie akhirnya mengakhiri percakapannya dengan Yesung.Youngie kembali ke kamar membawakan teh hangat.

Youngie : unnie-ya,ige minum dulu *membantu Hyonie bangun* otte?? Sudah baikan??

Hyonie : *menggeleng*

Youngie : hhaaahh…..kita ke rumah sakit sekarang ya??

Hyonie : sirho,aku hanya sedang datang bulan
Youngie : datang bulan??kenapa tidak seperti biasanya,sampai pucat begini

Hyonie : yakin lah aku hanya datang bulan

Youngie : unnie tunggu di sini sebentar,aku akan menghubungi dokter Kim

Author : dokter dari mana tuh Youngie??

Youngie : author diem aja lah,hehehe….

Author : terserah kamu lah Youngie ==’

15 menit kemudian seorang dokter tiba di rumah pasangan Hyosung.*buseeet dah cepet amat nih dokter datang??*

Youngie membawa dokter itu masuk.Dengan segera Dokter itu memeriksa Hyonie dan memberikan beberapa obat

Youngie : otte?? Uriunnie sakit apa??

Dokter : *tersenyum* tidak apa-apa,dia hanya kecapean di tambah lagi sedang datang bulan dan juga bilang sama dia,jangan telat makan,maagnya juga kambuh itu

Youngie : *mengangguk* hhuuummm,…baiklah Ghamshamnida

Youngie mengantarkan dokter sampai depan pintu,dan pada saat Dokter keluar bersama Youngie,Yesung dan Hyuk tiba

Yesung : *menghampiri dokter* bagaimana keadaan istri saya dok??

Dokter : *bingung* maaf anda siapa ya??

Author : busseetttt…dokter kaga kenal??itu kan Yesung Super Junior >,<

Dokter : *suntik author* mana saya tau dia itu member Super Junior

Yesung : saya suami orang yang baru saja dokter periksa di dalam

Dari belakang Hyuk melambaikan tangannya kearah Youngie *==' *

Hyuk : *sudah ada di sebelah Yesung* apa yang terjadi sama nuna hyung??

Youngie : *narik Hyuk* sini kita masuk saja

balik lagi ke pak Dokter dan Yesung

Dokter : *tersenyum lagi* oohh…dia sudah tidak apa-apa,mungkin karena kecapean dan telat makan makanya perutnya jadi agak bermasalah,dia sudah saya kasih obat,jadi anda tidak perlu khawatir *nepuk pundak Yesung *

Yesung : *menundukkan badan* ghamsahamnida dokter

@dalam rumah

Hyuk mengikuti Youngie kedapur

Hyuk : sedang masak apa??tumben masak??

Youngie : aku cuma masak bubur buat unnie,kasian unnie belum makan dari semalam

Kita tinggalkan Hyuk-Youngie

Yesung membuka pintu kamarnya perlahan.di sana terlihat istrinya Hyonie terbaring lemas.Hyonie tampak sudah tidur sambil memegang perutnya

Yesung : chagi-ya,gwenchana *megang pipi Hyonie*

Hyonie : *kaget dan langsung terbangun* chagi??

Yesung : hhuummm…. Chagi bagaimana sekarang?? *terlihat khawatir*

Hyonie : sudah agak baikan sedikit

Yesung : kalau begitu chagi tidur saja dulu *menyelimuti Hyonie*

Yesung : aahh….aku mau minta maaf atas kejadian kemarin

Hyonie : *tersenyum* tidak apa-apa,aku sudah tidak marah lagi kok sama chagi

Author : hmmmm…setelah dipikir-pikir pasangan Kompleks Geje ga pernah bertengkar dan marahan lebih dari satu hari ya ^^

===@@===

Hari ini tepat tanggal 24 Agustus
Hari ini merupakan Ulang tahun Yesung.Dan pagi ini Hyonie sudah bangun,sepertinya kondisinya sudah membaik

Yesung baru keluar kamar mandi dengan masih ada handuk di atas kepalanya.

Yesung : *teriak* chagi-ya neo odiya??

Hyonie : aku ada di dapur membuat sarapan

Yesung : *keluar kamar dan menuju dapur* aigooo~ chagi sudah sembuh

Hyonie : hhuummmm….aahh iya ''SAENGIL CHUKHAMNIDA'' *merentangkan tangannya dan memeluk Yesung*

Yesung : *balas meluk* Gomawooo chagi-ya

Hyonie : Mau merayakannya dimana kali ini?? Bukankah tahun kemarin chagi merayakannya sama orang tua chagi

Yesung : molla?? Aku masih belum ada rencana,hari ini saja aku ada jadwal mengisi sebuah acara televisi bareng Hyuk

Hyonie : oohhh….aahh…sarapannya sudah jadi,chagi sebaiknya ganti baju dan segera makan,khaja…

Yesung berjalan menuju kamar sambil memegangi pinggangnya

Hyonie : chagi-ya,masih sakit cideranya??

Yesung : iya,masih terasa nyeri

Author : reader tau kan kalau Yesung oppa cidera saat rekaman Go Dream Team Season 2 kemarin

Hyonie : Sebaiknya chagi jangan terlalu bergerak dan jangan terlalu hiperaktif kalau di panggung,ingat umur

Yesung membalikkan badannya dan mendekati Hyonie

Yesung : *meluk Hyonie* ne araseo

Author : cieeeee….yang udah baikan *smirk*
Hyosung : ah author jadi malu *blush*

Siang itu Yesung merayakan Ulang tahunnya bersama member Super Junior,mereka kelihatan tampak bahagia sekali hari itu

Malam Harinya
Yesung merayakan Ulang tahunnya bersama Hyonie dan tidak lupa Hyuk-Youngie.Malam itu Hyonie memberikan Kado kecil berbungkus kertas kado berwarna sapphire blue dengan pita merah di atasnya

Hyonie : Chagi-ya,sekali lagi Saengil Chukhae *menyerahkan kado*

Yesung : *menerima kado itu* gomawo chagi-ya *meluk Hyonie* ah..rasanya aku pernah melihat kado seperti ini *melihat kado kecil itu*

Hyonie : heh??? Chagi pernah melihatnya??

Yesung : iya,kemarin saat pulang untuk mengambil baju,aku melihat kado kecil ini di atas meja di samping tempat tidur kita

Hyonie : owhh….jangan-jangan chagi sempat berpikiran untuk memegang trus membukanya kan *smirk*

Yesung : jujur iya,tapi keburu chagi masuk kamar

Hyonie : ayo di buka mian kalau hanya sederhana

Yesung membuka kado itu perlahan,setelah semua bungkus terbuka,ada sebuah kotak kecil yang di dalamnya terdapat sebuah jam tangan berwarna hitam

Yesung : gomawo chagi-ya *meluk Hyonie*

Youngie : oppa aku bisa kan minta salah satu kadonya?? *nyengir*

Yesung : heh??

Youngie : oppa pasti dapat banyak kado kan dari ELF,jadi boleh lah aku minta beberapa😄
Yesung : ne,terserah Youngie saja lah

Hyuk : chagi masa minta kado sama yang ulang tahun?

Youngie : biarin,weee !!! *menjulurkan ilat*

-THE END-

well di akhiri aja kali yak nih FF bingung mau dibikin gimana lagi author bener2 kehilangan ide nih ==’ *dilempar sendal*
Pasti pada bingung dah ama jalan cerita nih FF,maunya apa coba(?) *di gampar*

Akhir kata author secara pribadi mau ngucapin
”SAENGIL CHUKHAE Yesung oppa (@shfly3424) ”
Wish U All The Best,moga makin ganteng,suaranya tambah bagus😄,i will always loves U❤ *chu*
😄 Ga terasa yah udah hampir 3tahun kita menikah(?) *di bakar clouds*

Gomawo buat yang udah baca😉
jangan lupa koment yak,karena kata salah satu temen ane kalau kaga komen bisa kena kutukannya Gumiho😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s