KOMPLEKS GEJE SPECIAL YESUNG DAN PARK SUNG HYO EPISODE : GAWAT HYONIE HILANG INGATAN ~PART 3 (end)~

Annyeong yeorobun🙂
hohohoho…. Aneh bin ajaib kan ternyata nih part nyampe ke part 3😄,padahal di part selanjutnya bilang ga punya ide buat lanjutan nih FF, tapi entah kenapa tiba-tiba saja abang Ilham datang dengan sangat tiba-tiba *jiahhh bahasa ane*

Okeh dari pada berlama-lama

LET’S CEKIDOT🙂

Review part 2

Yesung mengejar istrinya Hyonie yang lari terbirit-birit karena mengira Yesung akan memperkosanya, Yesung terus mengejar ke tempat adik iparnya Youngie, setelah Hyuk membukakan pintu, Yesung langsung masuk kamar dan mendapati istrinya Hyonie sedang duduk di atas tempat tidur

=====================================
Yesung : baiklah chagi aku akan menunggu mu sampai ingatan chagi kembali pulih

Yesung membalikkan badannya bermaksud keluar kamar, namun kemudian Yesung menghentikan langkahnya

Yesung : Park Sung Hyo,aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu,semoga saja dengan mendengar lagu ini ingatanmu akan kembali pulih *menatap sendu*

Hyonie : terserah *acuh tak acuh*

Youngie : unnie, Yesung oppa ini suara nya sangat bagus

Hyonie tetap tidak bergeming

Yesung : ”Menunggumu walau selalu tak akan pernah rapuh cinta di hatiku”
Dibelakang hyuk joget dangdut ”Yihaaa…tarik hyung” sambil goyang ngebor pula ==’

Author : Hya…stop,kenapa malah nyanyi menunggumu nya Ikke Nurjanah sih (-_-”)

Hyuk dan Yesung : hehehehe….mian author😄
Author : *pukul Hyuk dan Yesung* kembali ke cerita

Yesung menyanyikan lagu yang berjudul ”WAITING FOR YOU” karena Yesung tahu Istrinya Hyonie sangat menyukai lagu ini

Noege haji motan maldeuri nun
Gameumyeon jakku tteoolla
Gieogeul dameunchaero
Meomchwodun naui sarang,neoreul saenggakhae

Gyeote dugo banghwanghaetdeon
Naldeureul huhoehago isseo
Naui jinsimi deulliji annni
Neoreul gidaryeo sesangi kkeutnal ttaekkaji

Neol Gidaryeo unmyeongi sungankkaji
Ijen naega neoge modu jul su inneunde
Naegero dagaol su eomni sojunghan nae saram

Hamkke han gieokdeureul jiugo amu
Ildo eopdeon geotcheoreom
Moreunda mareul haedo gaseumi
Neoreul meonjeo arabojanha

Neow bonaen sigandeuri neomaneul
Giderego isseo
Majimak sarang neo hanainde

Neoreul gidaryeo sesangi kkeutnal ttaekkaji
Neol Gidaryeo unmyeongie mageul geu
Sungankkaji
Ijen neoege modu jul su inneunde
Naegero dagaol su eomni sojunghan nae saram

Hollo ijeul sudo bakkul sudo eomneun i sarang

Neoui binjarie nameun honjatmal
Naui gyeote itdeon neoui soneul japji
Motan geotcheoreom
Dasin neoreul nochi anheul tenikkan
**Bogo sipeotdeon bogo sipeodeon
Maeumi neomu keojyeoseo
Neoreul hyanghan balgeoreum neuryeo
Jiga itjiman

Cheoeum mannan geotcheoreom
Neoreul saranghal gaoya
Meomchwoitdeon naui gaseume huhoe
Eomneun sarangeul….


Youngie dan Hyuk tepuk tangan serempak

Youngie : kyaaaaa….Yesung oppa >,kucing Riyeon)

Youngie : jeje,,,wah kamu sudah gede ya sekarang

Riyeon : hya…Youngie-ya,kamu memang kebiasaan ya,langsung masuk aja tanpa menyapa ku

Youngie : ah..mian unnie *tersenyum* aah…uri unnie disini???

Hanyeon : Hyonie unnie maksudmu??

Youngie : *mangangguk*

Riyeon : dia tidak ada disini

Youngie : mwoo??? Trus kemana dong??

Riyeon : kamu tenang saja Hyonie unnie ada di rumah Hanyeon ssi

Youngie : fiuuhh…syukurlah,kupikir uri unnie kemana gitu,aahh…memang unnie tadi memintaku kemari buat apa??

Riyeon : itu,aku hanya ingin tahu ada apa dengan Yesung oppa dan Hyonie unnie?? Kenapa mereka berdua tidak saling menyapa tadi pagi,dan juga kenapa Hyonie unnie malah keluar dari rumahmu??

Youngie : *mencomot krupuk yang ada di meja makan Riyeon* Jaejoong oppa odi?? *celingukan*

Riyeon : *memukul lengan Youngie* Hya!!! Youngie-ya *tampak kesal *

Youngie : awww…. *meringis* baiklah aku akan menjelaskan semuanya

Riyeon : phaliiii

Youngie : uri unnie kehilangan sebagian ingatannya, hal ini terjadi sejak unnie sadarkan diri kemarin,yang anehnya dia hanya lupa sama suaminya dan juga Hyuk

Riyeon : mwo?? Tapi kenapa dia masih mengenaliku??

Youngie : itu dia anehnya unn,uri unnie hanya ingat pada kita-kita saja

Riyeon : lalu menurutmu apa dia bisa ingat kembali??

Youngie : *mengangguk pasti* pasti unn *kembali mencomot krupuk*

Saat keluar dari rumah Hanyeon,Hyonie hanya berjalan dengan menundukkan kepalanya

Hyonie : otte??kenapa aku bisa hilang ingatan seperti ini??

Dan tanpa di sadari olehnya,kakinya membawanya kembali ke rumahnya sendiri,hyonie mendongakkan kepala

Hyonie : mwo?? Inikan bukan rumah Youngie,tapi ini….rumahku

Hyonie tampak mencari sesuatu,entah kenapa Hyonie bisa tahu dimana kunci rumahnya berada,Hyonie menggeser sebuh kursi yang berada di beranda rumahnya,dan dengan hati-hati mulai menaikinya

Hyonie : binggo,aku menemukannya juga *tersenyum*

Setelah menemukan kunci rumahnya Hyonie masuk dengan mengendap-endap

Author : padahal rumah sendiri,kenapa malah kaya maling gitu ==’

Hyonie : sssttt…authoe diem aja deh,kalau berisik nanti ku lempar pake sendal nih

Hyonie menyusuri rumahnya sendiri, dia mulai menaiki lantai dua rumahnya

Hyonie : hmmmm…ruangan apa ini?? *menatap sebuah ruangan dihadapannya*
setelah Hyonie membuka ruangan itu

Hyonie : waaahh….*kagum* ini studio??

Hyonie tiba-tiba kagum sendiri melihat di ruangan itu ada sebuah piano,dan beberapa gitar,namun tiba-tiba Hyonie di kagetkan oleh sebuah suara

Neoreul gidaryeo sesangi kkeutnal ttakaji
Neol gidaryeo unmyeongie sungankaji
Ijen naego neoge modu jul su inneunde
Naegero dagaol su eomni dojunghan nae saram

Hyonie : *terus mencari* hey…sepertinya ini lagu yang di nyanyikan namja yadong itu semalam?? Dan…aha *tersenyum* akhirnya ketemu

Hyonie : ini ponsel siapa?? Dan omo *melihat layar ponsel* My namja??

Meski ragu,akhirnya Hyonie menekan tombol penjawab

Hyonie : yoboseyo

”……….”

Tidak terdengar apa-apa,

Hyonie : yoboseyo

”……….”

Hyonie : *kesal* hya,kalau mau main-main jangan sekarang *teriak*

Saat Hyonie akan menutup telpon,terdengar suara

Chagiya,kamu dirumah sekarang??

Hyonie : nugu??

Ini aku Yesung

Hyonie : oh…ada perlu apa menelpon??

Yesung : ani,aku hanya ingin memastikan kamu pulang kerumah

Hyonie hanya diam,dalam hati ngomong ” Astaga,kenapa aku begitu gugup mendengar suaranya??

Yesung : chagi,kamu masih disana

Hyonie : ah…ne,dan Hya jangan panggil aku chagi-chagi lagi,araseo

Yesung : *menghembuskan nafas* baiklah,kalau begitu aku tutup dulu telponnya, ah satu lagi saranghae

Hyonie hanya diam saat telpon sudah terputus, Hyonie akhirnya memutuskan untuk melihat ponsel yang ada ditangannya sekarang

Hyonie : sepertinya ini ponselku,dan apa ini kenapa disini ada begitu banyak foto namja yadong itu?? Dan juga kenapa fotoku hanya sedikit disini??

Hyonie menghembuskan nafasnya,”Sepertinya dia memang suamiku”
Hyonie kembali ke lantai satu rumahnya,dan tiba-tiba saja dia ingin memasak
Dalam waktu satu jam Hyonie selesai memasak dan membersihkan rumahnya

Hyonie : baiklah,semua sudah beres,aku bisa pergi sekarang

Hyonie keluar rumahnya,baru saja Hyonie keluar dari pintu pagar rumahnya,seseorang menubruk tubuhnya,Hyonie terjatuh dan Hyonie yang malang,kepalanya langsung membentur pagar rumahnya yang terbuat dari besi dan hal itu sukses membuat Hyonie pingsan lagi

@Rumah pasangan Riyeon dan Jeje

Youngie tampak keluar rumah Riyeon

Youngie : baiklah unnie,aku permisi dulu,na khanta

Riyeon : ne *melambai*

Saat Youngie baru membalikkan badannya, matanya melihat Hyonie

Youngie : unnieeeee *teriak* dan omona unnie *berlari*

Riyeon yang baru akan menutup pintu pun juga ikut berlari mengejar Youngie

Ternyata eh ternyata yang menubruk Hyonie itu adalah Shindong oppa

*ckckckckck…kemarin Hyonie pingsan di depan mini marketnya,sekarang orangnya langsung yang menubruk Hyonie*

Shindong : omona Hyonie ssi

Youngie : Shindong oppa *mukul Shindong* kenapa lari ga liat-liat sih?? Kasian uri unnie

Shindong : mianhe Youngie-ya,aku tadi begitu terburu-buru

Author : jangan tanya author kejadiannya seperti apa *kabooorrrr*

Reader :kejar author

kembali ke cerita

Riyeon yang juga sudah berada di TKP *jiah bahasanya*

Riyeon : omona,unnie…Youngie-ya,sebaiknya kita bawa unnie ke rumah sakit

Youngie : baiklah, Shindong oppa tolong gendong unnie masuk ke mobil,Riyeon unnie kita pakai mobil unnie saja ya,mobilku di bawa Hyuk tadi pagi

Riyeon : ne *segera berlari kerumahnya dan mengambil kunci mobil*

Shindong menggendong Hyonie masuk ke mobil Riyeon,dan dengan kecepatana penuh Riyeon melajukan mobilnya menuju rumah sakit terdekat

45 menit kemudian Riyeon dan Youngie tiba di rumah sakit
Setelah Hyonie masuk ruang gawat darurat,Youngie dengan segera menghubungi Yesung Akan tetapi beberapa kali dihubungi Yesung tidak mengangkat telponnya

Youngie : aigooo…Yesung oppa kemana nih?? Sibuk kah??

Riyeon : otte?? Sudah tersambung??

Youngie hanya menggeleng

Youngie : sebaiknya aku menghubungi Hyuk

Dan kali ini usaha Youngie tidak sia-sia, Hyuk mengangkat telponnya

Hyuk : waeyo chagi??

Youngie : chagi, Yesung oppa odi??

Hyuk : ah…hyung lagi di dalam ruang rekaman,waeyo??

Youngie : aahh…pantas saja,telponnya ga di angkat

Hyuk : memang ada perlu apa chagi mencari hyung?? Mungkin aku bisa menyampaikannya
Youngie : uri unnie,masuk rumah sakit

Hyuk : mwo?? Hyonie nuna??masuk rumah sakit lagi??

Youngie : ne, tolong sampaikan ini kepada Yesung oppa ya

Hyuk : oke…mungkin aku juga akan kesana bersama hyung

Youngie : baiklah,aku tutup dulu telponnya,sepertinya unnie sudah keluar dari ruang gawat darurat

Youngie menutup telponnya dan menghampiri Riyeon yang sedang bicara sama dokter

Youngie : unnie-ya,apa kata dokter??

Riyeon : kamu tenang saja,Hyonie unnie tidak apa-apa,kepalanya juga tidak apa-apa,dokter bilang Hyonie unnie tidak akan kena kanker otak

Youngie : lalu??

Riyeon : unnie hanya pingsan,menurut perkiraan dokter dia akan siuman sebentar lagi

Youngie : *mengelus dada* fiuuhhh…syukurlah,ku pikir unnie akan pingsan sampai beberapa hari

Riyeon : khaja,kita harus menyusul perawat yang tadi membawa unnie ke ruang rawat inap

@Gedung SM Entertainment

Yesung keluar ruang rekaman

Hyuk : *menghampiri yesung* hyung,aku dapat kabar buruk

Yesung : kabar buruk??

Hyuk : Hyonie nuna masuk rumah sakit lagi hari ini

Yesung : *kaget* mwoooo??? Hyuk-a,jangan bercanda

Hyuk : aku sedang tidak bercanda hyung,aku juga berencana akan kerumah sakit ini

Yesung : jinja??

Hyuk : *mengangguk* dan sebaiknya kita pergi sekarang,karena nanti malam aku masih ada jadwal siaran di Sukira

Hyuk dan Yesung pun segera keluar gedung dan meluncur ke rumah sakit

Di dalam mobil

Hyuk : bagaimana perasaan hyung sekarang???

Yesung : khawatir,itu pasti *mendesah* hhaaahh…. Aku takut jangan-jangan kali ini saat Hyonie membuka matanya,dia benar-benar akan lupa padaku

Hyuk : *nepuk pundak yesung * hyung harus optimis,jangan pesimis gini ah,hyung tidak seperti Yesung hyung yang ku kenal selama ini
Yesung : gomawo Hyuk-a

Yesung terlihat memijit kepalanya

Hyuk : hyung sakit??

Yesung : anio,mungkin aku hanya kecapean,apalagi besok aku harus menghadiri acara pembukaan coffee shop punya appa dan eomma

Hyuk : oh yang itu ya hyung,akhirnya jadi juga ya…ah kita sudah tiba di rumah sakit hyung

Yesung dan Hyuk keluar mobil van mereka dan segera menuju ruangan Hyonie di rawat

@Ruang inap Hyonie

Ternyata apa yang di katakan dokter benar,kali ini Hyonie hanya pingsan sebentar

Riyeon : unnie-ya,syukurlah unnie sudah siuman

Youngie : *menghampiri Hyonie* unnie *meluk Hyonie*

Hyonie : ckckckckck…aku tidak apa-apa kok

Saat Youngie dan Riyeon berbicara dengan Hyonie,pintu kamar itu terbuka, mendengar pintu terbuka sontak ketiga wanita yang ada di dalam ruang inap itu menoleh ke arah pintu

Youngie : chagi *menghampiri Hyuk* Yesung oppa odi??

Yesung masuk ruang inap

Hyonie : yeobo??

Yesung : *melotot* chagi,kamu sudah ingat sama aku *nunjuk dirinya*

Hyonie hanya mengangguk dan tersenyum

Hyonie : chagi tidak rindu padaku?? Ayolah sini berikan aku pelukanmu *merentangkan tangannya ke depan*

Yesung langsung berlari ala film india
*seperti biasa yah,film India XD*

Yesung pun menghampiri istrinya dan memeluknya

Yesung : hya!! nyonya Kim Sung Hyo,apa kau tahu baru satu hari saja hilang ingatan itu sudah membuatku hampir gila,kuharap lain kali kamu harus hati-hati,jangan membuat semua orang khawatir

Hyonie : mianhe,jeongmal mianhe chagi-ya

Yesung melepaskan pelukannya kemudian tersenyum

Yesung : untuk kali ini kamu ku maafkan

Youngie : syukurlah unnie-ya,akhirnya ingatan unnie pulih juga,satu hari saja unnie hilang ingatan sudah membuatku repot

Hyuk : yang Youngie bilang itu benar nuna,nuna jangan lagi-lagi deh hilang ingatan

Hyonie : semuanya,mianhamnida

Youngie : gwenchana

Hyonie : Riyeon-a,gomawo sudah mengantarku kerumah sakit,kemari give me a hug

Riyeon : sirho, pelukanku hanya untuk Jeajoong,unnie sudah tau itu dari dulu kan *tertawa*

Hyonie : ah…araseo

Yesung : jadi kapan chagi pulang??

Hyonie : hmmmm…. Mungkin lusa

Yesung : lusa??

Hyonie : yups *mengangguk* waeyo??

Yesung : anio,ah sepertinya besok aku tidak bisa menemanimu disini,karena besok pembukaan coffee shop baru punya eomma

Hyonie : jinja??jadi aku ga di undang nih😐 *cemberut*

Yesung : eomma bukannya ga ngundang chagi,lagipula chagi kan di rumah sakit,lagipula aku sudah bilang ke eomma kalau chagi ga bisa ikut,karena chagi sedang sakit

Hyonie : aku kan baik-baik saja

Youngie : unnie,mungkin unnie sekarang baik-baik saja,lha kemarin kan unnie hilang ingatan
Hyonie : aahh…iya ==’

Yesung : yang dibilang Youngie barusan itu benar

Hari itu akhirnya Hyonie kembali mendapatkan sebagian ingatannya yang hilang

Author : huuufffhh…untung aja ga lama,kalau lama pusing dah ntu yang lain

=OoOoOo=

Hari itu tepat tanggal 27 juli 2011, Hyonie keluar rumah sakit

Yesung : chagi bagaimana sudah siap??

Hyonie : ne,khaja *merangkul tangan Yesung* ahh…Youngie dan Hyuk kemana?? Bukankah katanya mereka juga akan menjemputku pulang??

Yesung : katanya mereka ada urusan mendadak,makanya hanya aku yang menjemput chagi

Yesung dan Hyonie memasuki mobil, namun sepertinya Hyonie menyadari sesuatu

Hyonie : chagi,ini kan bukan arah menuju kompleks tempat tinggal kita *meihat jalan*
Yesung : waaahh…mata chagi,sangat teliti ya *tertawa*

Author : padahal aslinya mah,mana peduli itu jalan apaan,yang penting nyampe udah *Hyonie lempar author pake granat*

Hyonie : kita mau kemana?? Dan ini kan Gedung KBS *nunjuk gedung yang ada di hadapannya

Yesung hanya tersenyum

Yesung dan Hyonie menuju ke coffee shop milik orang tua Yesung yang kemarin baru saja di resmikan

Yesung : chagi,tutup matamu sebentar saja

Hyonie : heh??untuk apa??

Yesung : pleaseee

Hyonie : baiklah *mulai menutup mata *

Yesung menuntun Hyonie berjalan,

Yesung : nah kita sudah sampai,sekarang chagi boleh membuka mata

Hyonie membuka matanya perlahan, Hyonie hanya mengerjapkan matanya beberapa kali,sekarang dia berada di depan sebuah coffee shop

Hyonie : *menatap papan nama yang terpajang* ”Handel & Gretel” ?? *menatap yesung*

Yesung : ini adalah coffee shop yang baru saja di resmikan kemarin, ayo masuk *menarik lengan Hyonie*

Saat pintu utama terbuka,terdengar

SAENGIL CHUKHAMNIDA
SAENGIL CHUKHAMNIDA
SARANGHANEUN PARK SUNG HYO
SAENGIL CHUKHAMNIDA

Hyonie : chagi *meluk yesung * gomawoooo

Yesung : Saengil chukhae chagiya

Di coffee shop itu,Hyonie merayakan Ulang tahunnya bersama suami,dan juga para penghuni Kompleks geje yang lainnya

Hyonie : Youngie-ya,jadi ini ya urusan penting itu,sampai tidak menjemputku di rumah sakit
Youngie : mianhe unnie,ini semua idenya Yesung oppa *nunjuk Yesung*

Hyonie : chagiiiii….gomawo,jeongmal gomawo
Yesung : ne, tapi aku mau minta hadiah *tersenyum evil*

Hyonie : aneh,harusnya aku kan yang minta hadiah sama chagi

Yesung : hahahaha…iya deh,aku cuma minta pelukan hangat dari chagi saja *meluk Hyonie*

Cieeeee….ada yang lagi bahagia berat nih *lirik Yesung*

The End

Akhirnya sudah di putuskan kalau bagian ini di tamatkan cukup sampai disini,mian kalau ceritanya agak sedikit aneh,kekekeke🙂

kamshamnida buat yang udah baca FF geje ini🙂

3 thoughts on “KOMPLEKS GEJE SPECIAL YESUNG DAN PARK SUNG HYO EPISODE : GAWAT HYONIE HILANG INGATAN ~PART 3 (end)~

  1. Nb: bagi yg baca dan menemukan kebingungan disini,harap maklum,karena author yg babo sebagian cerita jadi hilang dan😦

    Jadi kalau pada bingung silahkan tanyakan langsung dengan memberi komentar
    Gamshamnida

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s