KOMPLEKS GEJE SPECIAL YESUNG DAN PARK SUNG HYO EPISODE : GAWAT HYONIE HILANG INGATAN!!! ~PART 2~

Okeh bagi yang penasaran sama kelanjutan nih part,langsung aja di simak🙂

Let’s cekidot

Setelah kejadian hyonie terpeleset kulit pisang di depan minimarketnya Shindong oppa kemarin, Hyonie sukses pingsang dan tidak sadarkan diri,bahkan setelah hyonie di bawa ke rumah sakit dia bahkan belum sadarkan diri,sampai saat Yesung datang….

Hyuk dengan santainya membuka pintu ruang inap dimana hyonie di rawat

yesung : *hanya diam mematung dan tidak berkata apa-apa*

hyuk : jagiya *manggil youngie*

youngie : *menoleh kearah hyuk* omo yesung oppa,kenapa hanya diam saja disana?? *menghampiri hyuk dan yesung*

yesung : youngie-ya, hyonie??

Youngie : unnie masih belum sadar sampai sekarang *mendesah*

yesung : lalu apa kata dokter?? *masih tetap berdiri di depan pintu*

youngie : mmmm…tadi dokter bilang,unnie sebenarnya tidak apa-apa,hanya saja sepertinya benturan keras di kepalanya membuatnya belum sadarkan diri sampai sekarang, oppa kenapa hanya diam saja disitu?? *memandang heran ke arah yesung*

yesung : ituuuu… Aku terlalu takut untuk kesana

Youngie : aigoo~~ *menarik yesung* kaja masuk,mungkin dengan adanya oppa disini unnie akan cepat sadar

hyuk : itu betul hyung,ayooo *mendorong tubuh yesung*

yesung : youngie-ya,hyuk-a,kalian ini aku tidak sanggup melihat keadaannya

youngie dan hyuk tetep kekeuh menarik dan mendorong yesung agar mau masuk dan melihat hyonie

Usaha hyuk dan youngie tidak sia-sia,yesung pun akhirnya berada di hadapan hyonie

yesung : jagiiyaaaaaaa…. *mewek tingkat akut*

yesung : hyuk-a,aku bisa pinjam phonselmu sebentar

hyuk menyerahkan phonselnya

yesung : *tampak menekan beberapa angka*
youngie : sebenarnya siapa yang akan di hubungi yesung oppa?? *nanya sambil lihat hyuk yang lagi makan pisang*

author : dasar monyet ==’

hyuk : kita lihat saja,paling hyung menghubungi ahjumma

youngie : ahjumma?? Maksudnya ibu nya gitu??
Hyuk : *mengangguk sambil terus melanjutkan makan pisangnya*

hyuk memang benar sodara-sodara,yesung memang menghubungi ibunya,
*dasar anak mami ==’ *

yesung : eommaaaa…..huhuhuhuhu…*suaranya terdengar memilukan (?) *

yesung eomma : waeyo?? Aduh…aduh anak eomma yang tampan,kenapa nangis??

Yesung : hyonie eomma,,,huhuhuhuhuhuhu…

Yesung eomma : hyonie?? Nugu??

Author :😯 masa kaga kenal ama menantunya??

Reader : maklum lah istrinya yesung kan bertebaran dimana-mana
#abaikan

Yesung : hyonie eomma,hyonie…istriku lah

yesung eomma : ooohhh….memang kenapa sama istrimu?? Dia selingkuh

yesung : eomma, hyonie masuk rumah sakit dan sampai sekarang masih belum sadarkan diri,ottohke?? *nangis yang lebih kencang*

yesung eomma : gampang kan kalau dia mati,kamu tinggal cari istri baru saja,lagipula kamu itu tampan dan juga seorang artis terkenal

*hyonie langsung sadar dan nyeret eomma yesung oppa ke neraka,dan tidak lama ada film dengan judul ”DRAG MOTHER IN LAW TO HELL” * #abaikan

yesung : eoommmaaaa….

Yesung eomma : mianhe yesung-a, kalau begitu kamu harus sabar menunggunya sadar,mungkin besok eomma akan ke rumah sakit menjenguknya,arraci??

Yesung : ne eomma,aku akan setia menunggunya sadarkan diri, baiklah aku akan menutup telponnya eomma,saranghae eomma,annyeong *menutup telponnya*

yesung : *menyerahkan phonsel hyuk* gomawo hyuk-a

hyuk : ne cheonmaneyo hyung

yesung pergi menghampiri hyonie yang terbaring dengan manisnya di atas tempat tidur

yesung : *megang tangan hyonie* jagiya cepat sadar,ini aku sudah disini

di belakang yesung

youngie : ah..ternyata jagi benar ternyata yesung oppa memang menghubungi ibunya

hyuk : aku benarkan *bangga*

youngie : hya *mukul hyuk*

=OoOoOoOo=

Tepat satu minggu hyonie masuk rumah sakit,dan setelah penantian yang cukup panjang,hari itu hyonie pun akhirnya sadarkan diri,saat itu kebetulan hanya ada hyuk di situ
hyuk makan pisang sambil minum susu stawberry kesukaannya saat hyuk memalingkan wajahnya

hyuk : omooo nuna *meninggalkan makanannya* saat melihat hyonie sudah duduk sambil memegang kepalanya

hyuk : hyonie nuna akhirnya nuna sadarkan diri juga *menghampiri hyonie*

hyonie : *hanya memandang hyuk dengan tatapan penuh tanda tanya*

hyuk : aahh…syukurlah…Hyonie nuna sebaiknya tiduran saja

hyonie : kamu??siapa ?? *tampang polos*

hyuk : heh?? nuna aku hyukie *menepuk-nepuk dadanya*

hyonie : hyukie?? Mian nugu??

Hyuk : *tampang babo* ottohke?? Apa yang terjadi sama nuna?? *megang kening hyonie*

hyonie : hya!!! Neo..aissshh… Apa yang kamu lakukan disini, pergi sana *ngusir hyuk*

hyuk : OMG nuna!!! *jambak rambutnya sendiri* Aku lee hyuk jae,suami adikmu youngie *mencoba menjelaskan*

hyonie : youngie??? Mwooo?? uridongsaeng sudah menikah?? Kapan??

Hyuk : tuing…tuing… Ige mwo?? Sepertinya hyonie nuna sudah lupa sama aku,sebaiknya aku segera menghubungi youngie dan juga yesung hyung *buru-buru mengeluarkan phonsel*

setelah terdengar jawaban~~

hyuk : jagiiiii…. Hyonie nuna sudah sadar
diseberang telpon terdengar

youngie : jinjaaaaa ???

Hyuk : ne, dan sebaiknya kamu segera ke rumah sakit,sepertinya ada yang aneh sama nuna

youngie : heh?? Aneh??

Hyuk : sebaiknya chagi cepat kemari

youngie : ne arraseo!!

Hyuk menutup telponnya,..

Hyuk : sebaiknya aku sms saja yesung hyung,aaahh…aku bingung menjelaskan apa yang terjadi pada hyonie nuna

hyuk mulai telihat mulai mengetik phonselnya
” hyung, hyonie nuna sudah sadarkan diri,dan sebaiknya hyung cepat ke rumah sakit sekarang juga ”

hyuk : *tersenyum* baiklah sekarang aku hanya tinggal menunggu istriku *melihat ke arah hyonie*

hyonie : waeyo?? Kenapa lihat-lihat?? hya!! kenapa kamu masih berada disini?? Cepat keluar

hyuk : nuunnaaa-ya, i’m eunhyuk *masih berusaha meyakinkan hyonie*

hyonie : hya!! Sudah aku bilang kan kalau aku tidak mengenalmu,kha *bentak hyuk sambil melempar hyuk pake bantal*

=OoOoOoO=

Youngie sudah tiba di rumah sakit,tepat saat youngie turun dari taksi,ternyata yesung juga sudah tiba disana

youngie : oppa *menghampiri yesung*

yesung : ah..youngie-ya, kamu baru tiba juga??
Youngie : *mengangguk* mari oppa kita masuk,rasanya bahagia uriunnie akhirnya sadar,setelah satu minggu ga sadarkan diri

yesung : yang pasti aku yang paling bahagia youngie-ya😀 kajja *berjalan duluan di depan youngie *

yongie dan yesung pun sampai di ruangan hyonie di rawat,,

youngie : chagi kenapa malah di luar???

Hyuk : aku di usir hyonie nuna *tiba-tiba meluk youngie*

youngie : mwoo??? Di usir bagaimana?? Kamu apakan uri unnie sampai-sampai dia mengusir mu keluar ruangannya *melepaskan pelukan hyuk dan menatap curiga *

hyuk : anio!!! Aku tidak melakukan apa-apa pada hyonie nuna

saat youngie dan hyuk asik berdebat di depan kamar,yesung yang sangat bahagia mendengar istrinya sudah siuman itu pun tidak menghiraukan hyuk dan youngie,yesung pun langsung masuk kamar dimana hyonie istrinya di rawat

yesung : chagiya *lari ala film india*

hyonie memandang heran ke arah yesung

hyonie : eh,nih cowo siapa lagi?? Kenapa lari-lari geje gitu???

Yesung : *sudah berada di hadapan hyonie sambil tersenyum dan langsung saja memeluk hyonie* chagiyaaaaa….noumu noumu noumu bogosiphoya *meluk hyonie erat sampe hyonie sesak nafas ==’ *

hyonie : *dengan kasar melepaskan pelukan yesung* hya!!! kamu siapa ?? Kenapa datang-datang malah main peluk saja??😡

yesung : *tidak peduli dan balik lagi meluk hyonie* chagiyaaaaaa!!!!!!

Hyonie : *mukul yesung make sendok yang ada di meja* pletaakk!!! Hya!!! Kalau sekali lagi kamu meluk-meluk aku,aku akan panggilkan satpam *ngancam*
*jangan tanya author kenapa hyonie tiba-tiba megang sendok *

yesung : chagiya,,,ini aku suamimu Kim jong woon

hyonie : Kim Jong Woon?? Nuguya?? *garuk-garuk kepalanya make sendok yang di pegangnya*

yesung : chagiiiiii…. Ini aku yesung *berusaha meyakinkan hyonie*

Hyonie : hya!!! bukankah tadi kamu bilang namamu Kim Jong Woon,kenapa sekarang malah bilang Yesung lagi??

youngie dan hyuk pun masuk ruang inap

youngie : unnie-ya *berlari dan langsung meluk hyonie* gwenchana??

hyonie : huuummm…. Aku sudah baikan *tersenyum*

hyuk : aneh?? Kenapa hyonie nuna hanya ingat kepada adiknya?? *melihat ke arah yesung*

hyuk : ahh…hyung bagaimana?? Kenapa malah sedih gitu??

Yesung : uri hyonie tidak mengenaliku *nangis ke pelukan hyuk *🙄

hyuk : jinja???😯 bahkan hyung yang suaminya pun tidak kenal sama sekali *geleng-geleng kepala*

yesung : huhuhuhuhuhu….ottohke?? Padahal aku begitu merindukannya,aku ingin memeluknya

author : yesung oppa yang malang sini kepelukan author sajo,xixixixixi😀 *author langsung di bakar istri yesung yang bejibun*
hyonie : youngie-ya,mereka siapa??? *nunjuk hyuk dan yesung*

youngie : heh?? unnie-ya apakah unnie lupa?? Mereka itu siapa?? *ngikut nunjuk hyuk dan yesung *

hyonie : aigooo~ ditanya malah balik nanya lagi *mukul pundak youngie*

youngie : unnie jangan bercanda

hyonie : anio,aku tidak sedang bercanda

youngie : *tepuk jidatnya* unnieeee.. Kedua namja itu adalah
pria dengan rambut hitam mengenakan kaos hitam dan jaket grey itu adalah suamimu

namanya Kim Jong Woon atau kita biasa memanggilnya dengan nama yesung

nah sedangkan namja kurus yang ada disampingnya, yang mengenakan kaos putih dan syal warna grey itu suamiku

hyonie :😯 mworago?? Yeobo?? Kapan aku menikah??

Youngie : haaahhh *mendesah* apakah uri unnie amnesia?? Tapi kenapa dia hanya mengenaliku?? dan bahkan sama suaminya pun dia lupa??

youngie : chagi dan juga yesung oppa sini, sepertinya uri unnie amnesia deh,tapi unnie cuma hilang sebagian ingatannya

hyuk dan yesung : *serempak* mwooooooo

yesung : ottohke?? Kenapa dia bisa amnesia seperti ini??

Youngie : molla?? sepertinya aku akan menghubungi riyeon dan han yeon unnie

hyuk : heh?? Untuk apa??

Youngie : yah…untuk mengetahui apakah uri unnie hanya lupa sama kalian berdua atau unnie juga lupa dua sahabatny itu

hyuk dan yesung : *serempak* oooohhhh….

Youngie : chakaman,aku akan segera menghubungi mereka berdua *mulai mengambil phonselnya*

hyonie : Hya!!! youngie-ya,kapan kita pulang??
Youngie : aahh…sebaiknya kita pulang saja,nanti kita akan membawa unnie ke tempat riyeon dan han yeon unnie,nelpon kan mahal,kekekeke~~ *dasar pelit *annoyed*

=OoOoOoOoO=

@Kompleks geje

hyonie,hyuk,yesung,dan juga youngie sampai juga di kompleks geje

yesung : nah chagi,kita sudah sampai di rumah kita *menunjuk rumahnya dan hyonie*

hyonie : rumah kita?? Sejak kapan aku tinggal sama situ?? *memandang sinis yesung*

yesung : chagiyaaaa😦 sepertinya kamu memang lupa sama semuanya *nangis di pojokan*

hyuk : yang sabar yah hyung *ngelus pundak yesung *

hyonie : youngie-ya,apa benar aku tinggal disini??

Youngie : ne, ini adalah rumah unnie dan yesung oppa,khaja kita masuk kedalam

di dalam rumah hyosung

hyonie : youngie-ya, apa tidak salah aku tinggal disini?? *garuk-garuk kepala*

yesung : chagi..khaja *narik hyonie*

hyonie : mwoya?? Lepaskan…aiisshhh…

Yesung : *pantang menyerah* lihat ini kkoming, ddangkomi dan ddangkoming *nunjuk ketiga peliharaannya*

Hyonie : mwo?? Sepertinya itu peliharaanmu, cih *berlalu meninggalkan Yesung*

Yesung : chagiyaaa….

Hyonie : *menghampiri Youngie* khaja,kita pulang,untuk apa kita disini

Youngie : unnie-ya, ini rumah unnie sekarang, dan sebaiknya unnie diam saja disini,siapa tahu unnie nanti bisa ingat semuanya…ahh…iya aku tinggal di rumah no.3 dari sini

Hyonie : sirhoo…

Youngie : untuk saat ini unnie disini saja dulu,kalau ada apa-apa,unnie bisa langsung menemuiku di sebelah.oke

Hyonie : hya youngi-ya kenapa kamu meninggalkanku disini,bersama orang aneh ini *menatap ke arah yesung*

Hyuk : nuna, Yesung hyung ini meskipun aneh tapi dia ini orang perhatian dan juga orang yang lembut,tidak suka marah-marah dan rajin menabung (?)

Yesung : *mukul Hyuk* kamu muji atau apa hah??

hyuk :aww…apo hyung *protes*

Yesung : sebaiknya kalian berdua *nunjuk hyuk dan Youngie* cepat pulang biar Hyonie Istirahat dulu

Hyonie : Hya… Biar Youngie disini saja,kalau dia mah *mandang Hyuk* mau kemana saja terserah

Hyuk : -___-‘ nuna aku ini iparmu

Youngie : mianhe unnie,aku harus pulang *menghampiri hyuk* kami permisi dulu

Hyonie : hya!!! Youngie-ya *teriak* aishh… *melihat ke arah yesung*

Yesung terlihat tersenyum geje,,,

Hyonie : awas kau ya,kalau macam-macam *ngancam Yesung*

=OoOoOoO=

Malam harinya

Yesung : chagiya,ayo sini istirahat *menuntun Hyonie masuk kamar sambil tersenyum geje*
Hyonie yang melihat senyum geje Yesung itu pun langsung berpikiran yang aneh-aneh

Hyonie : jangan-jangan dia mau memperkosa ku aku nih *tiba-tiba menjerit*
kyaaaaa….menjauh dariku *mendorong tubuh yesung dan langsung lari terbirit-birit keluar rumahnya*

Yesung : *bengong kaya sapi ompong* sepertinya istriku benar-benar sudah lupa sama diriku.hiks..hiks… chagiyaaa *ngejar Hyonie*

Hyonie keluar rumah sambil terus berteriak histeris

Hyonie : kyaaaaa….toloooonngggg!!! Ada yang mau memperkosaku *terus berlari*

Saat Hyonie berlari tanpa sadar Hyonie menabrak seseorang dan kemudian terdengar suara
”Bruukkkk”’

Hyonie : awww…apo *megang pantatnya*

Seseorang : gwenchana??? *menatap kasihan*
Hyonie : *mendongakkan kepalanya* dan jreeng…jreenggg…. Hyonie langsung terpesona dengan seseorang tersebut dan berseru ”Hyun Bin oppa >,<''

author : buat reader jangan banyak protes,anggap aja Hyun bin oppa belum masuk wamil,kekeke *plakkkk author di gampar reader*

Hyun Bin : gwenchana agasi?? *mengulurkan tangannya*

Hyonie dengan malu-malu menerima uluran tangan Hyun Bin

Hyonie : gwenchana oppa *tersenyum malu* namun kemudian matanya melihat Yesung yang sedang berlari ke arahnya

Hyonie : omona,pria yadong itu terus mengejarku *langsung kabur*

Yesung : chagiyaaa….tunggu,aku tidak akan melakukan apapun padamu,please come back

Hyun Bin : *bingung* ?????

Yesung tidak menghiraukan Hyun bin,dia terus saja berlari mengejar Hyonie

Hyonie memutuskan untuk pergi ke rumah adiknya Youngie

@rumah pasangan Hyuk dan Youngie

Hyuk : hooaaammmm…jagiya ayo tidur,jangan online mulu

Youngie : chakaman,sebentar lagi

Hyuk : ayolahhh…*menarik tangan Youngie* namun tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang teramat keras

Hyuk : omona,siapa yang malam-malam begini mengetuk pintu sekeras itu??

Youngie : sudah buka saja pintunya

Hyuk keluar kamar…

Di luar rumah

ttookk..ttookk…

Hyonie : Youngie-ya,,,buka pintunya *teriak pake toak*

ttookk…ttookk…

Hyuk membuka pintu

Hyuk : hyonie nuna?? *tampak bingung*

Hyonie : *langsung masuk tanpa di komando* huuffhh..aahh…leganya

Hyuk : nuna,kenapa malam-malam begini kemari??

Hyonie : hya!!kamu,,,kenapa ada di rumah Youngie?? *bentak hyuk*

Hyuk : *nepuk jidat* ini kan memang rumahku dan Youngie,dan lagipula bukankah tadi sudah ku bilang kalau aku ini suami Youngie

Hyonie : oh iya aku lupa,mian *nyengir*

Youngie keluar kamar

Youngie : unnie,,waeyo??gwenchana?? *menghampiri Hyonie yang terlihat ngos-ngosan*

Hyonie : ituuuu…pria yadong itu mau memperkosaku Youngie-ya

Youngie : heh?? Pria yadong?? Nuga??

Hyonie : itu yang kamu bilang suamiku itu lo

Youngie : *mendesah* ya ampun unnie,kirain siapa,ckckckckck

Hyonie : Jadi aku sudah memutuskan kalau aku akan tinggal disini saja,dari pada aku harus tinggal dengan pria yadong itu

Hyuk : mwoooo??? Nuna kenapa tiba-tiba memutuskan seperti itu

Hyonie : pokoknya aku akan tinggal disini saja titik ga ada koma,arachi??

Hyuk : *melihat ke arah Youngie* chagiyaaa

Youngie : hhaahh….baiklah kalau itu maunya unnie,baiklah sekarang unnie istirahat dulu *manggandeng Hyonie masuk kamar tamu yang ada dirumahnya*

Hyonie : aku tidak mau tidur disini,aku maunya tidur di kamar mu Youngie-ya,dan sebaiknya dia saja yang tidur di kamar tamu *nunjuk hyuk*

Hyuk : nunaaa….nuna boleh tinggal disini,tapi kenapa sekarang mengusirku dari kamar tidurku sendiri

Youngie : *mendekati hyuk* sudahlah chagi,untuk sementara kamu tidur di kamar tamu saja yah,kamu kan tahu uri unnie sedang tidak stabil

Hyuk :tapiiii….

Youngie : masih untung unnie hanya menyuruh chagi tidur di kamar tamu,daripada chagi tidur di lantai atau harus tidur di ruang tamu

Hyuk : baiklah…hiks…hiks…malangnya nasibku

Hyuk baru akan masuk kamar tamu, saat suara ketukan mulai terdengar lagi dirumah
Hyuk : aishh…siapa lagi sih *menggerutu kesal*

Hyuk : yesung hyung?? Aahh… *menjentikkan jari* Hyonie nuna ada di dalam *nunjuk kamarnya*

Yesung : *masih dengan nafas yang ngos-ngosan* gomawo Hyuk-a

Yesung mengatur nafasnya, dan mengetuk pintu kamar Youngie

Youngie : ah…oppa

Yesung : hyonie odi??

Youngie : ada di dalam,masuk oppa *membuka pintu kamar*

Hyonie : Hya!!! Kamu kenapa bisa masuk kemari *lempar yesung pake bantal*

Youngie : unnieee… Dia ini suamimu *nunjuk yesung *

Hyonie : Youngie-ya,aku kan sudah bilang kalau aku tidak pernah menikah dengannya

Yesung : chagiyaaa….jebal…kamu pulang yah, aku janji aku tidak akan masuk kamarmu lagi,dan kalau kamu mau aku rela tidur di lantai

Author : astaga oppa sampe segitunya *terharu sambil lap ingus*

Hyonie : sirho

Yesung : chagiyaaa…..

To Be continue~~

Oke reader,kayanya part 2 nya cukup sampai disini aja,author lagi kehabisan ide ama nih FF *di gampar*

Masih penasaran,apakah Hyonie akan segera pulih ingatannya??
Hmmm…kalau di liat-liat kasian Yesung oppa yah😄 *author di bakar clouds*

silahkan kirim kritik dan sarannya,ato punya ide buat lanjutan nih FF??

Gomawo karena udh baca KOMPLEKS GEJE😉

tags : super junior,yesung,eunhyuk

4 thoughts on “KOMPLEKS GEJE SPECIAL YESUNG DAN PARK SUNG HYO EPISODE : GAWAT HYONIE HILANG INGATAN!!! ~PART 2~

  1. Gimana kalo yesung hilang ingatan juga?? Jd suami istri saling melupakan keduany dan menyenangkan… Fufufufuuu #tawasetan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s