KOMPLEKS GEJE SPECIAL : EPISODE : HAN YEON BIRTHDAY

Annyeong yeorobun, balik lagi seperti biasa sama para penghuni kompleks geje

FF ini khusus auhthor buat untuk teman sekaligus sahabat author yaitu yanti aka Han yeon

pagi ini tepat tanggal 12 juni 2011
di salah satu sudut cafe milik shindong oppa sedang duduk beberapa orang, mereka adalah park sung hyo, kim ri yeon, dan juga kim kibum, mereka tampak begitu serius siang itu
kibum : hyonie ssi ada apa memanggilku kemari???

hyonie : jadi apa rencanmu untuk hari ulang tahun istrimu kibum ssi??

Kibum : mmmmm…. Sepertinya aku akan mengajaknya makan malam seperti biasa

hyonie : cuma itu???

Ri yeon : unnie-ya,kau kan tahu kalau mereka berdua ini tidak begitu suka dengan keramaian, kamu ingat kan,pagi-pagi kita sudah pada sibuk di depan rumah masing-masing,eh mereka berdua hanya diam saja di rumah
nothing special sepertinya *menggelengkan kepalanya*

kibum : *tersenyum* ri yeon ssi,kami berdua bukan tidak mau bergabung,hanya saja…. *kalimatnya gantung*

ri yeon : hanya saja apa?? Hah??

hyonie : ah…kibum ssi, sepertinya aku punya ide *tersenyum evil*

ri yeon dan kibum : *bareng* apa???

hyonie : bagaimana kalau kita buat han yeon cemburu??? Otte??

Kibum : mwo??? Sirho, apa tidak ada ide yang lebih baik lagi apa??

Hyonie : ayolah kibum ssi,kamu harus melakukannya *narik-narik baju kibum*

kibum : sirho…. Apa hyonie ssi lupa dengan kejadian beberapa bulan yang lalu?? Kau tahu aku hampir saja terkena piring terbang yang di lempar istriku

hyonie : ri yeon-a otte?? *melihat ke arah ri yeon*

ri yeon : hmmm…boleh juga tuh,asyik kan bisa lihat tampang han yeon ssi yang cemburu itu *tersenyum evil*
*han yeon langsung lempar wajan ke arah hyonie dan ri yeon*

kibum : hya!!! Kalian berdua ini kan sahabatnya *memandang ke arah hyonie dan ri yeon *

hyonie : ayolah, kamu hanya perlu mengikuti apa yang aku katakan saja, otte??

Kibum : *tampak berpikir*

hyonie : hya!! Jangan lama-lama mikirnya, cepat putuskan

kibum : *menarik nafas* baiklah, tapi kalau ada apa-apa kalian berdua harus bertanggung jawab *nunjuk ri yeon dan hyonie*

hyonie : beres *tersenyum*😀

kibum : aahh… Aku pasti sudah gila,kenapa aku harus mau mengikuti ide ini dan juga aku heran kenapa istriku bisa punya teman seperti hyonie ssi??? Ckckckckck…

Hyonie : baiklah…. Besok kamu ke rumahku

kibum : baiklah,, kalau begitu aku pergi dulu, sepertinya istriku td sms kalau dia sudah selesai dengan pekerjaannya di kantor

ri yeon : kibum ssi titip salam buat han yeon ssi ya

kibum : ne,na khanta,annyeong!!!

Hyonie dan ri yeon : *kompak* annyeong kibum ssi,sampai bertemu besok

saat kibum baru saja pergi, youngie dan sang kyung datang

youngie : annyeong uri unnie dan juga ri yeon unnie *duduk di bangku yang kosong di ikuti sang kyung*

hyonie : kalian berdua dari mana???

Youngie : aku hanya menemani sang kyung ke salon

ri yeon : sang kyung-a, kamu tidak ada pekerjaan lain lagi selain ke salon apa??

San kyung : ri yeon unnie kita itu harus selalu menjaga kecantikan, biar wajah senantiasa terlihat mulus

ri yeon : *cemberut* ne arraseo

hyonie : lalu kamu ikut juga tuh facial ato apalah itu???

Sang kyung : percuma hyonie unnie, youngie mah cuma nemenin, dia cuma diam aja sambil baca majalah, lihat saja rambutnya yang udah kaya kuntilanak itu *memandang kearah youngie *

youngie : waeyo??? Untuk apa ke salon buang-buang waktu dan juga uang tentunya tahu

san kyung : pelit *annoying*

youngie : hya!! Lihat saja aku tidak akan menemanimu ke salon lagi

ri yeon : hya…hya…kenapa kalian berdua ini?? Aisshh…

riyeon : jd unnie ada rencana apa lagi buat menyambut ulang tahunnya han yeon ssi???

Hyonie : ah…itu aku akan minta bantuan kibum ssi, dia kan seorang aktor jadi aku akan memintanya untuk jalan sama Han ga in

riyeon : han ga in?? Aktris itu??

Hyonie : huuh…. *mengangguk*

ri yeon : terus???

Hyonie : kamu lihat saja nanti *tersenyum evil* ah…aku juga akan membuat surprise party untuk han yeon

ri yeon : terserah unnie saja lah,ah mari pulang sepertinya hari mulai sore

hyonie : ne,kajja *berdiri*

youngie : unnie-ya mau kemana??

Hyonie : dengan santai bilang ” pulang ”

youngie : hya…aku dan sang kyung baru saja duduk dan belum sempat pesan makanan

hyonie : makan saja,, aku dan ri yeon mau pulang dulu

youngie : *cemberut* annyeong unnie dan juga ri yeon unnie

=OoOoOo=

Keesokan harinya tanggal 13 juni 2011 di kediaman hyosung

ttok..ttok…
Terdengar suara ketukan di rumah pasangan hyosung

yesung : *teriak* chakaman!!! kkoming kamu diam disini dulu ya *menaruh kembali kkoming yang ada di tangannya pagi itu

yesung membuka pintu

yesung : kibum-a???

Kibum : ah hyung annyeong haseyo…

Yesung : ada perlu apa?? Mencari istrimu lagi??
Kibum : ah…aniyeo!!! Hyonie ssi ada??

Yesung : hyonie??? *tampak bingung* ada di dapur,masuk dulu kibum-a *mempersilahkan kibum masuk*

yesung : jagiya….ada kibum tuh di depan

hyonie : chakaman jagiya…

Yesung : jagi ada perlu apa kibum pagi-pagi sudah mencari mu?? *menatap curiga* apa kamu buat masalah lagi??

Hyonie : aku buat masalah?? Memang aku selalu membuat masalah???

Yesung : iya,kamu kan selalu jadi biang semua masalah yang ada di kompleks ini

hyonie : *memukul yesung* mwo??? Ah sudah lah aku keluar dulu

yesung : hya jagiya

hyonie sudah sampai di ruang tamu rumahnya
hyonie : ah…kibum ssi..mmmm…sebaiknya kita bicara di luar saja

kibum : ne *mengikuti hyonie dari belakang*
sedangkan di belakang kibum dan hyonie, yesung menatap curiga

kibum : jadi bagaimana rencananya??

Hyonie : chakaman,,,kenapa aku merasa ada aura ga enak gini yah?? *membalikkan badannya* omo!!! *kaget* jagiiiii….kenapa berdiri di belakangku seperti ini???

Yesung : apa yang sedang kamu rencanakan kali ini??? *masih menatap curiga*

hyonie : *menarik yesung* sini ikut,biar yeobo tahu apa yang akan kami bicarakan

kibum : pali hyonie ssi,..aku bilang sama istriku kalau aku hanya pergi joging pagi ini

hyonie : chakaman!!! Aku sedang menunggu ri yeon

beruntung saat itu ri yeon sedang keluar rumahnya

hyonie : *menuju pagar pembatas rumahnya dan ri yeon* ayo sini,kita akan menjalankan rencana kita

ri yeon : ah…ne *langsung menuju rumah hyosung *

rapat pagi-pagi buta itupun di mulai

hyonie : jadi kibum ssi, kamu hanya perlu jalan saja sama han ga in

kibum : han ga in nuna???

Hyonie : memangnya han ga in mana lagi?? *memukul kepala kibum*

yesung : chakaman…kalian bertiga sedang merencanakan apaan sih??? *bingung*

ri yeon : oppa,kami sedang merencanakan untuk ngerjain han yeon ssi di hari ultahnya nanti

yesung : owhh…. Nah benar kan firasatku *menatap hyonie* pasti jagi biang keroknya

hyonie : aisshh… Jagi diam saja

kibum : lalu??

Hyonie : yahhh… Sebisa kamu lah,bohongin dia,lagipula kamu kan pintar akting

auhtor : gimana sih idenya ini ==’

kibum : hmmm…baiklah

hari semakin siang,dan tiba-tiba saja penghuni kompleks geje yang lain malah ikut nimbrung di rumah hyonie

*ini gimana sih ama rencananya ==’ *

dan ikut ambil bagian dalam merencanakan misi kali ini

ya misi para penghuni kompleks geje kali ini ”MEMBUAT HAN YEON CEMBURU DAN SURPRISE PARTY”

Tanggal 14 juni 2011

misi hari pertama di mulai👿
@ kediaman kibum dan han yeon

han yeon : jagi malam ini pulang malam lagi??
Kibum : sepertinya begitu

han yeon : hmmm… Sepertinya aku tidak perlu menunggumu yah

kibum :mwoo??? Kamu harus menungguku pulang,itu kan kewajibanmu sebagai istri

han yeon : *agak kaget* tapiii….

kibum : tapi apa?? Hah?? Kamu sudah bosan menungguku pulang?? *bicara dengan nada tinggi*

han yeon : mianhe jagiya,bukan begitu,hanya saja biasanya kamu selalu melarangku kalau aku menunggumu pulang malam

kibum : itu kan dulu, mulai sekarang kamu harus selalu menungguku pulang,araci?? Na khanta *langsung pergi*

han yeon : chakaman jagiya,tidak sarapan dulu?? Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu
*aahh…han yeon istri yang baik*

kibum : tidak perlu, aku sudah telat, na khanta *keluar rumah*

Setelah kibum keluar rumah

han yeon : *bicara sendiri* suamiku kenapa ya?? Ah sudah lah

saat han yeon akan menuju dapur…ponselnya berdering pertanda ada sebuah sms yang masuk,buru-buru
ah… Hyonie ssi

hyonie : han yeon ssi,sedang apa??apa kamu sibuk hari ini???

Han yeon : aku ga sibuk hari ini?? Waeyo??
-sent-

hyonie : bagus lah,bagaimana kalau kita jalan-jalan???

Han yeon : entahlah hyonie ssi,aku agak malas keluar rumah akhir-akhir ini
-sent-

hyonie : ayolah…aku dan ri yeon sudah janji mau jalan-jalan hari ini,lagipula kita sudah lama tidak jalan sama-sama,otte??
-sent-

han yeon : baiklah….🙂
-sent-

hyonie : nanti aku akan menjemputmu
-sent-

hari itu hyonie membawa han yeon jalan-jalan merupakan salah satu rencana mereka

=OoOoOoO=

ri yeon dan hyonie sudah menunggu han yeon di depan rumah han yeon,setelah han yeon siap mereka bertiga pun berangkat
mereka bertiga jalan-jalan di ke daerah myongdong,…

ri yeon : *narik tangan hyonie* lihat rok itu..lucuuuuuu >,< *nunjuk salah satu rok yang di pajang di salah satu toko pakaian*

hyonie : ne…tapi….. *melihat ke arah ri yeon*
ri yeon : aaahh….sepertinya blm saatnya kita belanja kali ini

han yeon : waeyo?? Kenapa tidak di beli saja,kajja *merangkul kedua tangan sahabatnya itu*

ri yeon dan hyonie : *kompak* nanti saja,hehehehehe…

Han yeon : waeyo???

Hyonie : ah sudahlah…aku capek setelah muter-muter,bagaimana kalau kita mencari minuman???

Ri yeon : ne, kajja

mereka bertiga pun pergi ke salah satu cafe yang ada di kawasan myongdong….

hyonie : mmmm….kita duduk di atas *nunjuk kearah lantai dua cafe

han yeon : kita di bawah saja

ri yeon : ne unnie,kenapa harus ke atas?? Disini vaneu nya juga bagus

hyonie : ri yeon-a *menarik ri yeon agak menjauh dari han yeon* hya, kita kan mau menjalankan misi hari ini,td aku sudah sms kibum ssi,aku sudah bilang untuk membawa han ga in ke tempat ini

ri yeon : aah…oke arasseo unnie-ya

han yeon : kalian bicara apa tadi?? Bisik-bisik seperti itu *menatap curiga*

hyonie : hahaha…anio,ayo kita duduk di atas
han yeon : hyonie ssi,kita di sini saja,aku malas naik ke atas

hyonie : *tidak memperdulikan han yeon* riyeon-a kajja

mereka bertiga duduk di salah satu meja, dan ini memang sengaja,hyonie lebih memilih duduk di pinggir dekat kaca dan dari tempat mereka duduk mereka bisa melihat langsung ke lantai utama cafe
Setelah selesai memesan minum dan beberapa makanan mereka bertiga asyik ngobrol..

Hyonie : omo!!! han yeon ssi, itu kibum kan?? *nunjuk pengunjung yang baru saja datang*

han yeon : uri yeobo??? Ah hyonie ssi mana mungkin suamiku ada di tempat ini *tertawa*
ri yeon : hya!!! Itu benar kibum *juga ikut menunjuk*

han yeon memperjelas penglihatannya dan…

han yeon : itu benar suamiku hyonie ssi *mulai mewek* dan dia bersama han ga in *udh nangis T____T*

hyonie dan riyeon malah tersenyum melihat han yeon yg sudah mulai berderai air mata

author : tolong dah ini bedua malah tersenyum melihat temannya mewek =='

han yeon : aku mau pulang saja hyonie dan riyeon ssi *beranjak dari duduknya*

hyonie : han yeon ssi tunggu dulu, riyeon-a kaja *menarik tangan riyeon dan segera menyusul han yeon yang sudah berjalan duluan*

hyonie : hya! Han yeon-a tunggu dulu *masih terus mengejar han yeon yang sudah turun*
han yeon-a

riyeon : unnie…chakaman *menahan tangan hyonie* han yeon ssi *nunjuk han yeon yang sepertinya menuju ke tempat kibum dan han ga in duduk*

hyonie : aisshh… Otte??? Sepertinya dia akan marah besar nih *mulai gigit jari*

han yeon berjalan ke arah kibum

han yeon : yeobo…

Kibum *pasang ekspresi kaget* ah ja ja…gi??? Sama siapa kemari??

dari arah belakang,muncullah riyeon dan hyonie
*heh muncul??? Memang riyeon dan hyonie mahluk halus apa?? keplak auhtor pake wajan*

hyonie : han yeon sama kami ke sini😀

han yeon : kim kibum kita berurusan di rumah *tatapan pembunuh*

sebenarnya kibum agak takut melihat ekspresi han yeon saat itu, tapi demi misinya dia pun pura-pura bersikap biasa saja

kibum : baiklah *pasang tampang datar*

han yeon pun pulang dengan hati yang marah,dan juga merasa kalau hatinya saat itu benar-benar sakit,di depan matanya sendiri suaminya mesra-mesraan sama wanita lain, dan wanita itu adalah Han Ga In lagi…

Han yeon : kim kibum,kenapa kamu selalu melakukan ini padaku, kemarin foto-foto mesra sama wanita lain,sekarang jalan sama Han Ga In…oh god Han Ga in, Han Ga In
aisshh…. Sepertinya dia benar-benar menikmati kebersamaannya bersama wanita pujaannya itu

han yeon terus berjalan tanpa menghiraukan panggilan dari hyonie dan riyeon yang mengejarnya dibelakang,sampai akhirnya riyeon dan hyonie kehilangan jejaknya

=OoOoOoO=

@kediaman han yeon dan kibum

han yeon sejak pulang dari myongdong terlihat begitu mengerikan

han yeon : jadi kamu mau aku menunggumu pulang ya?? Baiklah aku akan setia menunggumu pulang
di samping han yeon sudah siap dua lusin piring,dia berencana akan langsung melempar piring itu setelah kibum pulang nanti

auhtor : omo kumat nih han yeon *ninja*

ding dong ding dong *gini yak kira-kira bunyi bel rumahnya*

han yeon membuka pintu

han yeon : omo hyonie dan juga riyeon ssi,kalian kenapa terlihat begitu kecapean seperti ini???

Riyeon : hya!!! Apa kau tahu aku dan unnie teriak-teriak mengejarmu,tapi apa kamu malah hilang,di telpon malah ga di angkat..aiishhh jinja *riyeon ngomel panjang lebar*

hyonie : oke,biarkan aku masuk,aku mau minta sedikit air putih *langsung ngeloyor aja masuk rumah han yeon*

author : ampun dah,kebiasaan ini ternyata emang dari dia,pantesan youngie ga pernah permisi masuk rumah orang ==' *

saat hyonie menuju dapur,dia melihat ada piring di meja tamu, melihat itu hyonie mengurungkan niatnya

hyonie : riyeon-a, kajja kita pulang *menarik riyeon*

riyeon : ah unnie waeyo???

Hyonie : ah sudah lah kajja *tetep kekeuh narik riyeon*

akan tetapi ternyata kibum tidak berani pulang ke rumah malam itu
mau tahu kemana kibum malam itu???

=oOoOoOo=

sore itu setelah kejadian di cafe

kibum menghubungi hyonie
setelah terdengar suara di seberang telpon

kibum : hyonie ssi,neo odiya??

Hyonie : kibum ssi,aku masih berusaha mengejar han yeon *suara hyonie terdengar ngos-ngosan*

kibum : lalu bagaimana???

Hyonie : chakaman kibum ssi, riyeon-a,kamu melihatnya???

Kibum : yoboseyo hyonie ssi,apakah kamu masih disana,apa kah terjadi sesuatu dengan istriku??? *suaranya terdengar khawatir*

hyonie : anio…kami hanya kehilangan jejaknya…aisshh… Kenapa kawasan ini begitu ramai?? Sebaiknya nanti saja kita bicarakan lagi…aku akan menutup telponnya kibum ssi,annyeong

setelah bicara dengan hyonie di telpon,kibum pun bicara dengan han ga in

kibum : nuna,gomawo sudah mau membantuku *menundukkan kepala*

Han ga in : ne cheonmaneyo!!! Lagipula kenapa tiba-tiba ada keinginan untuk membuat istrimu marah???

Kibum : kami sengaja melakukannya,.sebentar lagi dia akan berulang tahun

han ga in : waahh…. Baru tahu,kalau kibum sang pangeran pendiam,bisa ngerjain istrinya seperti ini *tertawa*

kibum : hahaha…sebenarnya ini juga bukan keinginanku,aku harus mengikuti ide sahabat istriku itu, sepertinya aku sudah mulai tidak waras
ah nuna aku akan mengantarkanmu pulang

han ga in : baiklah,kajja aku masih ada jadwal syuting lagi

dan setelah kibum mengantar han ga in nuna kibum pun kembali ke kompleks geje,tapi kali ini dia tidak langsung pulang ke rumahnya, firasatnya han yeon bakalan akan menghajarnya,kibum pun memutuskan untuk ke rumah hyonie

ttok…ttok…

hyonie : *membuka pintu rumahnya* ah kibum ssi??? Ada apa??

Kibum : hya…hyonie ssi malah nanya lagi

hyonie : ah…mianhe kibum ssi, sebaiknya kamu tidak pulang dulu malam ini

kibum : aku memang tidak berani pulang malam ini,firasatku bilang kalau istriku sudah menyiapkan banyaj piring untuk di lempar padaku

hyonie : wahh….kamu memang hebat kibum ssi kenapa bisa tahu??? *tepuk tangan*

kibum : hya!!! *kesal*

hyonie : hehehehe…mianhe, td aku sudah melihatnya langsung,di meja makan sudah di siapkan tuh piring

hyonie : lalu kamu akan tidur dimana malam ini???

Kibum : sepertinya aku akan tidur di dorm dulu untuk malam ini

hyonie : baguusss….

Kibum : lalu bagaimana dengan surprise party nya???

Hyonie : kamu tenang saja,semua sudah ku persiapkan. Jadi besok sebaiknya kamu pulang, dan sebisa mungkin kamu harus bisa membuatnya menangis….

Kibum : bagaimana kalau dia melempar piring-piring itu???

Hyonie : gampang kamu kan tinggal menghindar saja

kibum : baiklah *pasrah*

hyonie : ah satu lagi,bawa han yeon ke halaman belakang rumahmu, juga satu lagi aku bisa minta kunci rumahmu??

Kibum : untuk apa??

Hyonie : *pletak* hyonie memukul kepala kibum,.ya biar aku bisa masuk dan mempersiapkan semuanya

kibum : owhhh….. Arraseo *merogoh tas nya dan mengambil sesuatu di dalamnya* ige *menyerahkan kunci rumahnya*
baiklah aku pergi dulu hyonie ssi,annyeong

tanggla 15 juni 2011

pagi ini hyonie mengantar yesung yang akan berangkat latihan

hyonie : jagiii…malam ini pulang cepat ya

yesung : baiklah…malam ini acara surprise party kan??

Hyonie : ne *mengangguk*

yesung : kamu sudah membelikan kado??

Hyonie : belum…. *menepuk jidatnya*

yesung : bagaimana sih,han yeon ssi itu kan sahabatmu,masa belum beli kado??

Hyonie : sepertinya nanti saja deh kadonya,aku sibuk ngurusin surprise party ini

yesung : aku berangkat dulu…na khanta

hyonie : hati-hati jagiii

saat hyonie berpaling dan bermaksud untuk masuk ke rumahnya,matanya menangkap sesosok wanita, wanita itu tampak tidak bersemangat,telihat sekali wajahnya begitu lelah,dan melihat matanya itu, hyonie tahu kalau wanita ini pasti tidak tidur semalaman
hyonie : han yeon ssi, mau kemana???

Han yeon : *tersenyum*seperti biasa pergi kerja

hyonie : *menghampiri han yeon* neo gwenchana?? *menatap khawatir han yeon*

han yeon : entah lah hyonie ssi *mendesah* semalaman aku menunggu kibum pulang sampai tidak tidur

hyonie : kibum tidak pulang semalam???

Han yeon : *hanya mengangguk*

hyonie : kamu tidak mencoba menghubungi ponselnya???

Han yeon : sudah,,,tapi percuma, padahal dia sendiri yang menyuruhku menunggunya pulang,tapi dia malah tidak pulang sama sekali *tampak marah*

hyonie : mungkin kibum ssi memang sedang sibuk sekali

han yeon : entahlah..aku pergi kerja dulu hyonie ssi,annyeong

hyonie : mianhe han yeon ssi, sebenarnya aku tidak tega melihatmu seperti ini,tapi aku harus melakukannya,,huehehehe *tertawa evil*

hyonie langsung bergerak melancarkan semua rencananya, dia mulai menghubungi riyeon,youngie,sang kyung,

mereka berempat masuk rumah kibum dan han yeon….

Untuk mempersingkat waktu

hyonie and the geng akhirnya selesai mendekor halaman belakang rumah han yeon dan kibum,mereka juga selesai membuat satu buah cake sederhana

hyonie : waaahhh… Selesai juga,semoga malam ini berjalan lancar,gomawoyo buat kalian bertiga yang sudah membantuku hari ini *memeluk riyeon,youngie,dan sang kyung*
malam harinya sebelum han yeon sampai rumahnya,..hyonie dan yang lainnya sudah berada di rumah han yeon duluan, mereka sembunyi di tangga yang menuju lantai dua rumah han yeon dan kibum

han yeon membuka pintu rumahnya lemas,setelah dia menyalakn lampu ruang tamu,alangkah kagetnya,dia melihat sosok lelaki yang dari kemarin malam ditunggunya dan tidak pulang-pulang itu duduk dengan manisnya di sofa

Han yeon : hya!!! Kim kibum

kibum : tidak perlu teriak seperti itu jagiya *tersenyum*

han yeon : neo *langsung mencari piring* hya!!! kemana nih piring-piringku??? *tiba-tiba bingung* pasti kamu kan yang menyimpannya *menunjuk kibum *

sedangkan dari tangga yang lain pada asyik nonton

kibum : iya

han yeon : kemana saja kamu kemarin malam?? Kau tahu aku sudah menunggumu semalaman

kibum : aku bersama han ga in nuna *katanya santai berjalan menuju halaman belakang rumahnya*

han yeon : mwoooo??? Han ga in?? Apa kamu masih berharap bisa bersamanya??? *masih dengan amarah yang berapi-api*

kibum : *terdiam sesaat* hmmm…. Sepertinya begitu,kau tahu kan she's my tife

han yeon : mwo?? Lalu untuk apa kamu menikah denganku??

Kibum : entahlah,sepertinya aku sedang tidak waras waktu itu

masih di tangga,mulai terdengar bisik-bisik

sang kyung : omo,kibum oppa benar-benar hebat aktingnya *kagum*

heechul : hya!!! Kenapa malah memujinya,aku juga hebat akting *tidak mau kalah*

sang kyung : hihihihi… Iya deh jagiya

riyeon dan jeje : kalian bisa diam kan?? Nanti kita ketahuan *menatap ke arah heechul dan sang kyung*

back to kibum dan han yeon

han yeon yang mendengar itu langsung menangis

han yeon :hiks..hiks… Kamu jahat *berderai air mata*

kibum : kau tahu sebenarnya kemarin aku melamar han ga in nuna untuk menjadi istriku

han yeon : *teriak* kim kibum *mulai mengambil vas bunga yang ada di atas lemari * dan
PRAANNGGGGG!!!! Vas bunga yang terbuat dari kaca itu pun pecah,tepat di hadapan kibum

kibum agak kaget dan juga takut,tapi untunglah,vas bunga itu tidak mengenai wajahnya
dan seperti biasa para penyusup tidak di kenal yang ada disitu hampir berteriak melihat kejadian itu,untunglah hyonie bisa menahan suara itu
*fiuuhhh….untunglah*

kibum : ada lagi yang mau kamu lemparkan padaku??

Han yeon : hanya diam dan tiba-tiba menangkap vas bunga yang lebih besar, yah vas bunga hias yang terbuat dari keramik
han yeon mengangkat vas bunga itu
*omo han yeon ternyata kuat yah🙄 *

kibum : langsung kabur

han yeon melempar vas bunga itu,tapi untunglah lagi-lagi lemparannya itu meleset

han yeon : hiks…hiks… *menyeka air matanya* baiklah kalau begitu kita cerai dan pulangkan aku kepada orang tuaku

han yeon terduduk dan menangis sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya,

saat itu tepat pukul 12 malam, dan saat itu lah semua lampu yang ada di halaman itu menyala dan dari dalam mulai terdengar

SAENGIL CHUKHAMNIDA
SAENGIL CHUKHAMNIDA
SARANG HANEUN HAN YEON
SAENGIL CHUKHAMNIDA

han yeon kaget dan melihat ke arah suara nyanyian itu…
han yeon melihat hyonie yang sedang memegang cake ulang dan dibelakangnya ada para penghuni kompleks geje yang lainnya

han yeon : ige mwo???

Kibum : jagiya saengil chukae *tersenyum dan langsung memeluk han yeon*

hyonie : saengil chukhae han yeon ssi,ayo di tiup lilinnya dan jangan lupa make a wish

meski masih bingung, tapi han yeon pun meniup lilinnya
yang lain bertepuk tangan dan serempak mengucapkan ”SAENGIL CHUKHAE HAN YEON SSI”

kibum :mianhe,jeongmal mianhe jagiya, dua hari ini aku membuatmu marah

han yeon : jadi jagi hanya mempermainku saja *memukul kibum*

kibum : mianhe *menangkupkan tangan di hadapan han yeon* lagi pula ini bukan ideku,tapi hyonie ssi

hyonie : *tersenyum* mainhe han yeon ssi *memeluk han yeon*

han yeon : yesung oppa,kenapa istrimu begitu jahil??

Yesung : entahlah,aku juga bingung??sejak kapan dia jadi seperti ini?? Apakah dulu dia juga seperti ini han yeon ssi

han yeon : *tampak berpikir* hmmmm…. Entahlah aku juga lupa, gomawo hyonie ssi,karena sudah membuatkanku surprise party seperti ini

hyonie : ne,aah… Mian aku belum sempat membelikanmu kado

ri yeon : aku juga,karena terlalu sibuk menemani hyonie unnie,malah kelupaan membelikanmu kado

han yeon : riyeon dan hyonie ssi gwenchana *memeluk riyeon dan hyonie* tapi lain kali kalian berdua harus ingat memberiku kado yah *berbisik*

riyeon dan hyonie : *kompak* hahahaha… Jangan khawatir itu pasti

pesta ulang tahun han yeon kali ini benar-benar meriah,di hadiri semua panghuni kompleks geje

-END-

terakhir author pribadi mau mengucapkan
HAPPY BIRTHDAY
buat yanti ssi aka Han yeon ssi
SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT
SEMOGA PANJANG UMUR
MURAH REZEKI
MAKIN DI SAYANG SAMA KELUARGA,TEMAN DAN SAHABAT
WISH U ALL THE BEST🙂

hwaaaa….berakhir juga nih ff…huufffhhhh…
FF tersingkat yang pernah saya buat,hanya dalam dua hari jadi aja nih FF🙂 *tersenyum bangga* hohoho…

setelah menilik kebelakang dan melihat FF yang lain yang kadang berbulan-bulan ga selesai-selesai ==’

bahagia sekaligus cape bikinnya,dan niat awal buat bikin yang pendek,tetep yah berakhir panjang seperti ini😀

sekali lagi SAENGIL CHUKHAMNIDA YANTI SSI🙂
hopes you like my FF special for you🙂

2 thoughts on “KOMPLEKS GEJE SPECIAL : EPISODE : HAN YEON BIRTHDAY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s