Kompleks Geje ~Part 3~

Balik lagi nih,sama penghuni kompleks geje😄

dari pada berlama-lama LET’S CEKIDOT

Pagi yang cerah,secerah baju para penghuni kompleks geje yang sedang senam pagi, ini adalah kegiatan terbaru para penghuni kompleks geje,dimana setiap minggu pagi mereka berkumpul di sebuah taman yang pastinya hanya satu-satunya taman yang ada disana

Hari ini pemandu senam pagi mereka adalah hyuk dan juga donghae

hyuk,donghae : ayoo semua rentangkan tangannya, *eeee…buset udh kaya baris berbaris jaman author sekolah aja*

semua penghuni kompleks geje pun merentangkan tangannya,

heechul : hya!!! Jagiya kenapa malah semakin mendekat ke arahku??? *kesal*

sang kyung : ahh…mianhe oppa,hihihihi *tolong yak sang kyung jangan geje sendiri*

hyuk : di atas podium celingukan mencari istrinya youngie

donghae : waeyo?? siapa yang kau cari hyung??

Hyuk : mmmm…donghae-ya apa kau melihat youngie???

Donghae :*tampak berpikir* sepertinya aku belum melihatnya

hyuk : kemana dia??

Namun tiba-tiba hyuk ingat kalau ternyata youngie masih belum bangun

hyuk : omooo *tiba-tiba teriak*

donghae : waeyo??

Hyuk : donghae-ya kamu tolong urus mereka dulu ya,aku mau pulang dulu sebentar

donghae :😯 hya hyung,kenapa harus aku yang mengurus mereka,kau kan tahu betapa sulitnya mengatur mereka ini *nunjuk penghuni kompleks geje*

hyuk : pokoknya aku harus pulang sekarang,kau tenang saja hanya sebentar *langsung kabur*

@rumah hyuk dan youngie
youngie masih tertidur dengan pulasnya *ya ampun dasar kebo ==’ *

hyuk : jagiya ayo bangun palliiiii *mengguncang-guncang badan youngie*

youngie : aiissshhh…. Waeyo?? Aku masih mengantuk *kembali menarik selimutnya dan tidur lagi *

hyuk : jagiyaaaa,iroena *menarik selimut youngie* kamu harus ikut senam pagi kali ini,kau tau hari ini aku yang jadi pemandu senamnya

youngie : *bangun* hya!!! lee hyuk jae karena aku tahu kalau kamu yang jadi pemandunya makanya aku malas untuk ikut

hyuk : memangnya kamu mau siapa lagi selain aku yang jadi pemandu senam??

Youngie : kyuhyun oppa *tersenyum geje*

hyuk : hya!!hya!!! Kenapa akhir-akhir ini kamu selalu saja ngomongin si evil,pokoknya kamu harus ikut * menarik youngie*

youngie : aahh…apo!! Ne arasso,araso!! Cih dasar monyet * melempar hyuk pakai bantal*
youngie pun ikut dengan hyuk,dengan agak malas

youngie : memang hari ini apa tema senamnya??

Hyuk : *merangkul youngie* PERFECTION *tersenyum lebar*😎

youngie : mwoo??? Malas ah *balik lagi menuju rumahnya*

hyuk : jagiya *menghadang youngie* waeyo??
Youngie : apa tidak ada yang lain apa?? Lucifer kek, soom nya ”beast” kek???
Author : eh itu senam apa dance sih??? ==’ *bingung sendiri sama nih kompleks geje!??*
Hyuk : heiii…kalau lucifer ntar si magnae taemin yang muncul,dan bila dia sudah berada di atas podium,semua yeoja yang ada disini malah pada heboh ngeliatin mukanya yang imut itu *protes hyuk*

hyuk : ayolah…. *mengedip-ngedipkan matanya* *hyuk sok imut deh ==’ *🙄

youngie : malassssss *mendorong hyuk dan membuka pintu rumah *

hyonie : *teriak* youngie-ya

youngie : *menoleh* ah unnie

hyonie : *tiba-tiba sudah ada di hadapan youngie* kaja,kita ikut senam pagi

youngie : tumben?? Biasa unnie juga cuma diam dirumah kan?? *menatap curiga*

hyonie : *tersenyum* sebenarnya aku juga malas,tapi itu lihat *menunjuk yesung* sepertinya dia semangat sekali

youngie : *melihat kearah yesung,* dan pas liat yesung nge dance ama hyuk tampang youngie langsung -___-‘ ga salah tuh???

Hyonie : begitulah

author : wah istri yang tidak pengertian nih *sigh*

hyonie : anio author,hanya saja kau tahu sendiri kan,hehehehe

baiklah mari lanjutkan *udah kaya SBY aja,kekeke~~*

yesung : *teriak* jagiya palliiii…. *sambil melambai kearah hyonie*

hyonie : ne…i’m coming, youngie-ya kajja *menarik youngie*

pasangan hyosung,hyuk dan youngie pun menuju tkp, yaitu lapangan dimana mereka akan senam pagi

sang kyung : youngie ssi,sini *melambai kearah youngie*

youngie : baiklah sepertinya aku ke tempat sangkyung ssi dan heechul oppa *berjalan malas mendatangi sangkyung*

hyuk : baiklah…aku akan segera naik kepodium

yesung : kita dimana jagi??? *garuk-garuk kepala melihat lapangan yang hampir penuh itu *

hyonie : ah…kita kesana saja *menunjuk ri yeon dan han yeon*

yesung : sirho!!! Masa aku sama wanita???

Hyonie : *memandang kesal ke arah yesung* aisshhh… Terserah lah *berlalu meninggalkan yesung *

yesung : Hya jagi,neo odiseo??

Hyonie : yang pasti menemui sahabatku lah *tidak memperdulikan yesung *

author : ckckckckck….yesung oppa yang malang

dari sayap kanan *sepak bola kali ah* terdengar suara seseorang memanggil yesung
wookie : yuhuuuuu….. Hyung sini *teriaknya sambil lompat-lompat*

karena badan wookie yang kecil yesung masih mencoba mencari arah suara

yesung : sepertinya aku mendengar suara wookie??? But where is he??? *woott yesung pake engris??*

wookie : yesung hyung,, i’m here…. *melambai* aiisshhh…. Hyung bisa minggir sedikit??? *mencoba memberi tahu shindong yang ada di hadapannya*

shindong : ah…mianhe wookie-ya *menggeser sedikit tubuhnya yang berisi itu*

author : Ternyata wookie tertutup badannya shindong toh,wkwkwkwk

wookie : *pantang menyerah* yesung hyuunggg…. Di sini

yesung : ah…wookie-ya *tersenyum dan membalas lambaian wookie*

baiklah semua mari kita mulai senam kita di pagi yang ceria ini
suara teukie sang pemilik kos-kosan kencang
author : chakaman,sejak kapan teukie ada di atas podium??

Teukie : ah author, kan saya itu harus selalu eksis *tersenyum angel*

author : terserah lah ==’

Musik pun langsung di putar,,dan mengalunlah lagu PERFECTION nya SUJU M

Diatas podium hyuk dan donghae yang menjadi pemandu sangat semangat,mereka asyik aja tuh tanpa tau para penghuni kompleks geje pada ngawur senamnya
hanya kyuhyun,wookie,zhoumi,dan henry yang pas gerakannya… *bayangin aja dancenya perfection*

Yang lain??? Yuuk mari disimak seperti apa sih gerakan ngaco mereka

di sisi tengah ada hyonie, ri yeon, han yeon, dan juga homin

hyonie,ri yeon,han yeon malah asyik sama gerakan chaiya chaiya nya briptu norman

hyonie : ri yeon-a kemana jeje???

Ri yeon : jeje sekarang di LA unn

hyonie : *manggut-manggut* ah han yeon ssi kalau kibum kemana?? Tidak ikut senam kah??
Han yeon : percuma,sudah di bangunin,tapi tetep aja tidur,,

di belakang hyonie,ri yeon, han yeon, homin asyik sendiri sama gerakan keep your headdown

changmin : hyung,kita kan harus mengikuti gerakan instruktur di podium,kenapa kita malah pakai gerakan dance kita??

Yunho : berisik,kamu ikuti aku saja
*reader silahkan bayangin sendiri gerakannya*

di sayap kiri terlihat youngie,sangkyung, dan Heechul, mereka bertiga sama sekali tidak menggerakkan badan mereka dan malah asyik ngobrol *awww….tolong yak nih tiga orang ==’ dasar pemalas,ckckckck*

heechul : youngie-ya,jagiya kenapa tidak bergerak???

youngie : oppa juga tidak gerak

heechul : kau tidak lihat kalau aku ini bergerak

youngie : gerak apanya,cuma gerakin kaki kekanan dan kekiri gitu😐 dan mana ada orang senam pagi pake bawa-bawa cermin gitu *nunjuk cermin yang selalu ada di tangan heechul*

heechul : yang penting kan gerak,dari pada kamu, malah duduk selonjoran gitu *kembali fokus ke cerminnya* aahh…. Aku memang cantik *heh??? Cantik??😕 *

sangkyung : ah…youngie ssi lihat ke sayap kanan *nunjuk wookie* imuuutttnyaaaa

youngie : odiga??? *celingukan mencari yang ditunjuk sangkyung * dan jreeenggg…. Matanya langsung menangkap sesosok pria tinggi,kurus,tampan,dengan senyum evilnya

youngie : omoooo!!!!! *menjerit* kyuhyun oppa *langsung meleleh liat kyu*

author : ow…ow….youngie-ya, anda itu yah suami didepan podium sono *sigh*

youngie : sssttt…. Diam author berisik

dan begitulah akhirnya di sayap kiri ada heechul yang tetep yah asyik sama cerminnya dan tidak lupa ngaca,sedangkan sang kyung dan youngie asyik ngeliatin wookie sama kyu🙄

di sayap kanan, ada pria-pria tampan, disana semuanya semangat sekali senam paginya

reader : eh itu senam apa dance sih???😕

Author : namanya juga kompleks geje,kekekeke~~

di sayap kanan

wookie : hyunggggg!!!! Kenapa malah seperti itu senamnya??? *melihat ke arah yesung*

yesung : waeyo??? kau kan tahu kalau ini adalah dance andalanku * ngedance octopus andalannya*

di belakang mereka ada anak-anak SHINee, dan seperti yang lain mereka juga asyik sama gerakannya sendiri yaitu dance ring ding dong
taemin : Hyung,,,, asyik yah,coba aja tiap hari kita senam pagi seperti ini

onew : hya!!! Ini saja aku malas untuk ikut, kenapa juga harus ada yang namanya senam pagi sih😡 aku kan mesti bangun pagi-pagi

key : hya!!! Kenapa marah-marah sama si taemin,nanti dia nangis lo *menatap tajam kearah onew *

onew : aku bukannya marah,hanya saja aku kan tadi lagi enak-enaknya tidur malah di bangunin

minho :hyung, kenapa pada ribut sih?? Ayo lah bergerak *semangat sekali dah kalau udh berurusan sama olah raga nih orang*

jonghyun : ah… Minho nanti setelah ini kamu ada jadwal apa??

minho : *tampak berpikir* hmmmm…. Sepertinya aku akan lanjut dengan main basket deh

jonghyun : sama siapa??

Minho : sama siapa saja, ayo hyung di lanjut gerakannya,

anak-anak SHINee ini pun mengganti gerakan mereka sama lucifer

Back to podium

hyuk memalingkan badannya

hyuk : omona!!! Kenapa jadi kacau gini??? *menghentikan gerakannya*
di atas podium dia bisa melihat semua penghuni kompleks geje, dan matanya langsung mencari sosok istrinya, saat menemukannya dia langsung turun dari podium

donghae : hya hyung odiga?? *memegang tangan hyuk*

hyuk : aku turun

donghae : hya!! Kamu harus selalu ada disini, *mencegat hyuk*

hyuk : *mendorong donghae* minggir aku mau turun dulu,lagipula aku sudah tidak semangat,coba kau lihat semuanya *nunjuk penghuni kompleks geje*

donghae : ya ampun kenapa pada ngaco gini?? Yang di depan gerakannya apa,lah ini yang di belakang malah pakai gerakan masing-masing
*donghae sedih karena ga ada satupun yang mengikuti gerakannya,dia pun pergi kepinggir sambil gali sarang semut 😦 *

hyuk : *menepuk pundak hae* sudahlah, baiklah aku turun dulu *langsung melompat turun dari podium *

donghae masih saja nowel-nowel lantai podium,huhuhuhuhu….

Author : ga sekalian gali sarang semut aja donghae-ya??

Donghae : ini juga lagi berusaha gali sarang semut T.T, capek-capek senam dengan semangat,tapi ga ada satupun yang ngikutin gerakannku T.T *

baiklah kita tinggalkan donghae yang shock,sedih sendiri karena ga ada yang mengikuti gerakannya

hyuk : jagi, kamu sedang apa?? *sudah ada di samping youngie

youngie : *mendorong hyuk * pergi sana,berisik tahu

hyuk : *berdiri di hadapan youngie* jagiii….

Youngie : waeyo??? *kesal*

hyuk : *tersenyum sumringah* anio *merangkul youngie* kamu sedang melihat siapa??? *celingukan*

youngie : aahh…. Sudahlah,aku capek sebaiknya kita pulang saja sang kyung ssi *tidak memperdulikan hyuk*

hyuk : jagiya,kenapa mau pulang?? *protes*

youngie : ya pulang lah,senam paginya sudah berakhir *nunjuk ke arah podium*

teukie : baiklah yeorobun, kita sudahi senam kita pagi ini, kamshamnida untuk hari ini *tersenyum angel*

well akhirnya senam pagi kompleks geje pagi itu berakhir dengan meninggalkan donghae yang masih sakit hati

pasangan hyosung,hyuk-youngie,sang kyung- heechul,riyeon dan juga han yeon pulang bersama-sama,

yesung : jagiya itu siapa?? *nunjuk beberapa orang yang ada di depan rumah mereka*

hyonie : nugu??? *garuk-garuk kepala*

setelah hampir mendekati rumah hyosung

hyonie : omona!!! Ahjumma,ahjussi, *menarik youngie* kaja,,,itu ahjumma dan ahjussi

youngie : ahjumma?? Ahjussi ??

Hyonie : ne,kaja *menarik lengan youngie*

yehyuk : *kompak* jagiyaaaa!!!! Waeyo?? *berlari menyusul istri-istrinya*

di depan rumah hyosung ada sepasang suami istri dan juga dua orang gadis yang manis

hyonie : ahjumma kapan datang??

Ahjumma : *menoleh* ahh…hyonie-ya, sudah hampir satu jam kami berempat berada disini,kalian ku hubungi tapi tidak ada satu pun yang mengangkat telpon

hyonie : mianhe,ahjumma…

Youngie : soo rim-ah, rea sun-a *menghampiri dua gadis itu dan memeluk mereka*

soo rim dan rae sun : unnieeeeee….. *balas memeluk youngie*

hyonie : mari semua masuk *menggandeng tangan ahjumma *

yesung : *tiba-tiba sudah ada di depan hyonie* jagiya mereka siapa??

Hyonie : ahh… Aku sampai lupa mengenalkan mereka, ini adalah park hyo rim ahjumma dan suaminya park ji seok

yesung : annyeong haseyo,yesung imnida *menunduk*

ahjumma : jadi ini suamimu hyonie-ya *menunjuk yesung*

hyonie : ne ahjumma,otte?? Tampan kan??😀
ahjumma : iya iya….

Di belakang hyosung dan juga ahjumma dan ahjussi

hyuk : jagiya, siapa gadis-gadis manis ini *pasang tampang cool*

youngie : *memukul kepala hyuk* mereka ini sepupuku

hyuk : owhh…. Manis-manis ya,beda samaaaa…. *melirik youngie*

youngie : sama siapa hah?? *tatapan pembunuh*

hyuk : anio,..

Soo rim : unnie-ya dia siapa??? *menunjuk hyuk*

youngie : dia ini monyet soo rim-a

soo rim : mwo?? Monyet ??

Youngie : huuh…. *mengangguk*

hyuk : Hya jagiya kenapa aku di bilang monyet,aku ini kan suami tercintamu *merangkul youngie*

youngie : sudah lah jangan perdulikan dia soo rim-a, rae sun-a kamu sekarang sudah gede,dan lihat kenapa matamu terlihat semakin belo saja??

Rae sun : ah..unnie bisa saja *tersenyum malu*

youngie : kaja, mari kita masuk, hyonie unnie dan juga yesung oppa sudah masuk *menggandeng kedua sepupunya *

hyuk : jagiya,tunggu aku *berlari menyusul youngie*

Hari itu di putuskan,untuk menyambut kedatangan keluarga hyonie dan youngie yang baru datang dari Indonesia

malam harinya di kediaman hyosung sudah mulai berdatangan para penghuni kompleks geje

ri yeon dan han yeon : *mendekati hyonie yang sedang bicara dengan tantenya* ahjumma annyeong *menunduk*

ahjumma : ah…ri yeon-a dan juga han yeon-a, bagaimana kabar kalian?? Ah..mana suami kalian???

Ri yeon : suamiku sedang berada di LA ahjumma,dia ada konser di sana

ahjumma : *hanya mengangguk* dan kamu han yeon???

Han yeon : suamiku disana *nunjuk kibum yang sedang bicara sama heechul *

ahjumma : suamimu kok cantik??
*yang di lihat ahjumma malah si heechul ==’ *
han yeon : ah…bukan yang itu ahjumma,tapi yang di sebelahnya

ahjumma : ohhh….mian han yeon-a ku pikir yang satunya suamimu

ahjumma : hyonie-ya kemana pamanmu dan juga kedua sepupumu??? *celingukan mencari-cari*

hyonie : ah…ahjussi sedang bersama yesung dan yang lainnya *menunjuk ahjussi yang sedang asyik berbincang-bincang sama yesung,teukie dan yang lainnya
sedangkan soo rim dan rae sun itu *nunjuk soo rim dan rae sun yang sedang bersama youngie*

saat youngie,soo rim, rae sun, dan juga hyuk sedang asyik bercanda, siwon dan juga donghae datang menghampiri mereka ber empat

siwon : annyeong *pasang senyum andalannya,yaitu senyum kudanya *
*author langsung di keplak siwones*

hyuk : ah…siwon-a

donghae : *langsung merangkul hyuk * hey my bro,

youngie yang melihat itu

youngie : hya!!!Donghae oppa… *Melepaskan tangan donghae dari bahu hyuk* jauh-jauh dari suamiku,, di luar kalian boleh mesra-mesraan tapi di sini tidak boleh,araseo!!!

Donghae : ne..araseo youngie-ya *melepaskan bahu hyuk *
dan jreenggg….jreengg…. Mata donghae langsung melihat sesosok gadis manis berambut ikal dengan mata belo
donghae langsung aja tuh ngedeketin gadis itu
donghae : annyeong *pasang senyum semanis mungkin* boleh kah aku tahu siapa nama gadis manis ini *mulai megang tangan gadis itu* dan tepat saat donghae mau mengecup punggung tangan gadis manis itu

youngie : *melepas tangan donghae* namanya park rae sun dan dia adalah sepupuku *sebaiknya kamu menjauh darinya*

donghae : youngie-ya,kamu ini bagaiman?? Aku dekat-dekat hyuk ga boleh,sekarang kamu malah melarangku berkenalan dengan sepupu mu sendiri *protes*

youngie : *tampak berpikir* hmmm…. *megang dagu hyuk (?) loh??

donghae : pleaseeeeee *pasang puppy eyes*
youngie : baiklah…. Silahkan

donghae akhirnya berkenalan sama rae sun,dan sepertinya donghae mulai menyukai gadis manis ini,

youngie : siwon oppa *tersenyum* mian kami malah mengacuhkanmu

siwon : tolong yah…* annoyed*

soo rim : unnie-ya… Aku ambil minum dulu ya
youngie : ah chakaman soo rim-a, ini kenalkan dulu namanya siwon oppa
siwon oppa ini sepupuku park soo rim,dan soo rim kenalkan ini siwon oppa

siwon : *ngomong dalam hati* hmmm…manis juga gadis ini *tersenyum kuda *

soo rim : annyeong haseyo, park soo rim imnida *mengulurkan tangannya*

siwon masih saja bengong,persis kaya kuda yang lagi sakit gigi *author di lempar granat sama siwones*

youngie : hya oppa,kenapa malah diam saja?? *menyikut tangan siwon*

siwon : *sadar* eh..cheosonghamnida
siwon imnida *menyambut uluran tangan soo rim *

youngie hanya tersenyum melihat siwon dan soo rim

youngie : hmmm… Sepertinya bakal ada pasangan baru nih *tersenyum geje*

hyuk : *merangkul youngie* waeyo jagiya??

Youngie : *mukul kepala hyuk* kenapa dekat-dekat jauh sana

hyuk : kenapa akhir-akhir ini kamu selalu marah padaku??

seperti biasa youngie pergi meninggalkan hyuk dan tidak menghiraukannya

back to donghae yang lagi berusaha ngerayu rae sun

donghae : jadi selama ini kamu tinggal di Indonesia??

Rae sun : *hanya mengangguk*

donghae : beberapa waktu yang lalu kami baru saja dari Indonesia,dan ternyata memang benar wanita Indonesia itu cantik-cantik yah

rae sun : baru tau?? *mengibaskan rambut ikalnya*

saat rae sun mengibaskan rambutnya itu membuat donghae terpesona

donghae : *dalam hati ngomong* oh god!!! Kenapa gadis ini begitu manis dan juga imut *terpesona lagi*

rae sun : waeyo?? *memandang donghae dengan mata bulatnya* jadi aku harus memanggil apa?? Donghae saja kah??

Donghae : kamu bisa memanggilku dengan oppa, kamu dengar sendiri kan youngie memanggilku td

rae sun : *mengangguk* hmmm… Baiklah donghae oppa, katanya manja

kita ke siwon dan soo rim
*mian mungkin agak membingungkan,hehehehe* author labil ==’ *

siwon : kalian dari Indonesia??

Soo rim : ne

siwon : ah…sayang aku masih belum ada waktu ke sana *menggelengkan kepalanya*
soo rim : *terpesona lihat siwon yang begitu mempesona malam itu *

author : ah kebalikan yak,tadi donghae yang tergila-gila tiap kali lihat rae sun,sekarang malah soo rim yang terpesona,tiap melihat siwon*

siwon : pantas saja penghuni kompleks yang sudah menikah disini istrinya keturunan Indonesia semua,ternyata kalian gadis Indonesia itu cantik-cantik

soo rim : ah oppa bisa saja *tersnyum malu*
siwon :ini benar lo *melirik soo rim*
dan yang dilirik malah senyum-senyum aja tuh dari tadi ==’

siwon : kalian akan tinggal disini??

Soo rim : *menggelengkan kepalanya* kami hanya liburan di sini

siwon : jadi kalian hanya sebentar disini *tampak sedih😦 *

soo rim : iya,kemarin katanya amma kangen sama hyonie dan youngie unnie,jd di putuskan liburan kali ini kami ke korea

siwon : waahh…. Aku harus lebih sering kemari nih *tersenyum geje*

author : tetep yah sama aja siwon juga ganjen ternyata ==’

Malam itu pesta di rumah pasangan hyosung pun berakhir,semua tamu sudah pulang ke sarang masing-masing,

hyonie : donghae-ya ini sudah larut malam,kenapa masih belum pulang??

donghae : oh..*megang kepalanya* mian aku sampai lupa waktu *malah makin lengket sama rae sun*

hyonie : hya!!! Lepaskan tanganmu dari dia *melepas tangan donghae dari rae sun* jagiii *manggil yesung*

yesung : ne

hyonie : tolong usir si ikan ini *nunjuk donghae*
*eee…buset donghae di usir,hahahha* *author di keplak fishy*

yesung : donghae-ya,sebaiknya kamu pulang sekarang,kamu mau aku panggilkan rae sun appa?? Kau tahu ahjussi itu tidak suka melihat anak perempuannya dekat sama orang yang baru dikenalnya
*sedikit berbisik* kamu harus hati-hati,karena ahjussi ini sangat kejam lo

donghae : jinja hyung??? *melotot saking takutnya*

yesung : *menggguk pasti*

donghae : baiklah aku akan segera pulang…rae sun-a,oppa pulang ya *melambai ke arah rae sun*

yesung : sudah cepat pergi *mendorong donghae*

setelah usaha yang cukup keras,akhirnya donghae pun pulang….

Hyuk : jagi mari pulang *gandeng tangan youngie*

youngie : *melepaskan tangan hyuk* sirho

hyuk : waeyo?? Rumah kita kan di sebelah??

Youngie : aku akan tidur disini malam ini *ketus*

hyuk : jagiya

melihat youngie yang kekeuh mau tidur dirumahnya,akhirnya hyonie pun mendekati hyuk

hyonie : hyuk-a,sebaiknya kamu pulang sendiri saja ya

hyuk : tapi nuna!!!

Hyonie : sudahlah… Besok kamu kan bisa kemari *mengantar hyuk ke depan pintu*

hyuk mendesah dan akhirnya mengangguk setuju

hyuk : aku pulang dulu nuna *pamitnya*

hyonie : ne….

Hari itu kompleks geje kedatangan tamu,yaitu keluarga hyonie dan youngie dari Indonesia
dan hari itu berakhir dengan kebahagian,seperti biasa yah🙂

Bagaiman sama kelanjutan kehidupan para penghuni KOMPLEKS GEJE selanjutnya???

nantikan kompleks geje part berikutnya🙂

thank’s for reading🙂 kamshamnida🙂

2 thoughts on “Kompleks Geje ~Part 3~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s