KOMPLEKS GEJE SPECIAL ~Shin Ri yeon dan Kim jaejoong~ episode : mari berkebun

Annyeong yeorobun ^^ balik lagi nih sama para penghuni kompleks geje….

Sebelum di mulai author mau minta maaf dulu sama siapa saja yang merasa bersangkutan dalam ff ini

Daripada berlam-lama LET’S CEKIDOT

@Kediaman Shin ri yeon dan Jaejoong
ri yeon dan jeje sedang duduk di meja makan

Ri yeon : jagi,,kemarin aku baru dapat telpon dari eomma

jeje : tumben?? sepertinya aku punya firasat kalau jagiya di suruh pulang ke Indonesia *menatap curiga ri yeon*

Ri yeon : aahh…anio jagi, katanya eomma hanya rindu kepadaku,karena aku sudah lama tidak pulang ke Indonesia

jeje : jinja?? *masih menatap curiga*

ri yeon : aiisshhh…jagi,kenapa tidak percaya sih sama istri sendiri,lagipula kalau memang aku di suruh pulang,apa tidak boleh?? *berdiri dari tempat duduknya*

jeje : ne arasso jagiya,aku mengerti kok,lagipula kamu kan lama sudah tidak bertemu orang tuamu * berdiri dan memeluk ri yeon * author : cieeee…. *sigh*

sebenarnya firasat jeje itu benar, ri yeon memang di suruh pulang sama orang tuanya,hanya saja dia bingung bagaimana mengatakannya sama sang suami tercinta

~flashback~
hari itu ri yeon baru pulang dari tempat kerjanya,baru akan membuka pintu,phonselnya berdering

ri yeon :* mengambil phonsel yang ada dalam tas selempangnya* aahh… Eomma

ri yeon : ne eomma,wae??

Eomma : ri yeon-ah,bagaimana kabarmu di korea sana??

Ri yeon : baik eomma

eomma : ri yeon-ah,eomma dan juga appa ingin kamu pulang ke Indonesia

ri yeo : mwooo?? kenapa tiba-tiba begini?? Aaaahh…eomma, apa terjadi sesuatu di sana?? * ri yeon agak panik*

eomma : di sini baik-baik saja,hanya saja eomma,appa dan juga dongsaeng mu sudah teramat rindu padamu,jadi jebal kamu pulang ya ndok * nah lo ternyata ri yeon itu keturunan jawa toh??? *
*author langsung di timpuk sama ri yeon *

ri yeon : nado eomma,tapi…..???

eomma : baiklah kalau begitu minggu depan kamu sudah harus pulang ke Indonesia,arraci??

Ri yeo : ne arraso eomma *menutup telponnya dan melangkah gontai masuk rumahnya

~flashback end~~

sudah hampir seminggu ri yeon masih galau,apa lagi sebentar lagi hari keberangkatannya ke Indonesia sudah semakin dekat

author : sepertinya ri yeon lebih galau daripada para ELF yg kaga bisa nonton Kimchi,trus VIP yg kaga bisa nonton Big Bang yang bakalan datang ke Indo

jeje : annyeong…. Jagiya waeyo?? *menghampiri ri yeon yang sedang berada di dapur*

ri yeon : *kaget* ah…jagi,kapan datang??

Jeje : baru saja…hmmm…masak apa hari ini?? Aku sangat lapar nih

ri yeon : kangkung…

Jeje : kangkung?? Makanan apa itu?? *tampang bloon*

ri yeon : ini masakan khas Indonesia,

jeje : *menggaruk kepalanya* enak tidak??

Ri yeon : jinja masita,,kalau jagi sudah makan ini pasti deh ketagihan

jeje : *menggangguk * bagus juga,daripada pasangan rumah sebelah yang selalu masak kimchi tiap hari

asal tahu aja pasangan rumah sebelah kan Hyosung alias hyonie dan yesung

=OoOoOoOo=

ri yeon : aaarrrgghhhh… Ottohke?? tinggal tiga hari aku harus sudah harus terbang ke Indonesia,dan aku masih belum bilang sama jeje??

Saat ri yeon sedang galau,tiba-tiba pintu rumahnya di ketuk

tok..tok..tok…

Ri yeon : nugu?? *menghampiri pintu dan membukanya*

hyonie : annyeong *tersenyum manis *

ri yeon : waeyo onnie???

hyonie : aniyo…aahh…masa kamu tega membiarkanku berdiri di depan pintu begini??
Ri yeon : ah…mianhe onnie-ya,mari *menarik tangan hyonie untuk masuk *

hyonie : itu sebenarnya,aku kemari karena jeje yang menyuruhku,dia bilang akhir2 ini kamu jadi terlihat murung,waeyo???

Ri yeon : onniiieeeeee….ottohke???

Hyonie : waeyo?? *bingung sendiri*

ri yeon : tiga hari lagi aku harus pulang ke Indonesia

hyonie : lalu???

Ri yeon : aku belum memberitahukanny dengan jeje oppa,,ottohke??

Hyonie : mwooo???? Tiga hari lagi dan sampai sekarang kamu belum memberitahukannya kepada jeje?? Lalu bagaimana kamu sudah memesan tiket??

Ri yeon : molla?? setelah mendapat telpon dari urieomma,ke esokan harinya aku langsung pesan tiket….hwaaaaa…ottohke..ottohke…*tarik-tarik baju hyonie*

hyonie : huuhhh…*mendesah* sebaiknya kamu segera memberitahunya..oke!!! Na khanta *langsung pergi meninggalkan ri yeon *

ri yeon : hya!!! Onnie-ya….kenapa malah kabur??

Hyonie : mianhe ri yeon-ah aku harus memberi makan kkoming,,annyeong!!! *melambai*

=OoOoOoO=

jeje : jagi sepertinya beberapa hari kedepan aku akan pergi ke jepang lagi

ri yeon : *tersenyum,dalam hati ngomong *asyik jadi aku bisa pergi juga* berapa hari jagi di jepang??

Jeje : sepertinya satu minggu atau bisa juga lebih,yah…tergantung jadwal juga lagi nantinya…mianhe jagiya,akhir-akhir ini aku sangat sibuk,kita jadi jarang berduaan

ri yeon : gwenchana oppa *tersenyum* jadi kapan oppa akan berangkat ke jepang??

Jeje : mungkin besok pagi…

Ri yeon : arraso, kalau begitu aku akan menyiapkan keperluanmu

Keesokan harinya

ri yeon mengantar jeje sampai depan rumahnya

ri yeon : hati-hati dan jangan lupa telpon aku ya jagi

jeje : ne..itu pasti, baik-baik di rumah ya jagi… Na khanta*mencium kening ri yeon,kemudian masuk mobil*

ri yeon : annyeong jagi *melambai dan tidak lupa pake kissbye lagi* *ri yeon ganjen *sigh*
ri yeon : wah…beruntung sekali, besok aku bisa langsung berangkat *tersenyum geje*

=oOoOoOo=

hari keberangkatan ri yeon, dia pamit kepada hyonie

ri yeon : onnie-ya,aku pergi dulu,aku titip rumah ya,dan jangan lupa beri makan jeje *jeje yang dimaksud disini adalah kucing kesayangan ri yeon*

hyonie : berapa lama di Indonesia??

Ri yeon : ga lama kok,aku cuma tiga hari di Indonesia

hyonie : aaahhh…aku pasti sangat rindu padamu ri yeon-a *memeluk ri yeon* dan juga kalau sudah sampai di Indonesia jangan lupa telpon aku ya

ri yeon : ne,itu pasti onnie-ya…baiklah aku harus segera berangkat, annyeong onnieeee…. *melambaikan tangan*

=OoOoOoO=

setelah perjalanan yang lumayan panjang,akhirnya Ri yeon menginjakkan kakinya di Indonesia

ri yeon : waaahhh….sudah berapa lama aku tidak pulang ke kampung halamanku tercinta ini,sepertinya nanti aku harus mengajak jeje oppa nih, baiklah kajja…

Ri yeon pun sampai di rumahnya

ri yeon : eomma,appa, aku pulang….*berlari ke arah eomma dan appa nya kaya di film2 India gitu,sambil di iringi lagu india juga tentunya * *author di gampar ri yeon*

eomma : uri ri yeon-a akhirnya kamu pulang juga,jinja bogosipo *memeluk ri yeon*

ri yeon : nadoo…eomma….

Eomma : ri yeon-a, sebenarnya eomma dan appa menyuruhmu pulang ke Indonesia,karena saat ini eomma dan appa sedang butuh bantuanmu

ri yeon : bantuan apa??

Eomma : kami akan berkebun,jadi di kebun itu kita akan menanam berbagai sayuran dan juga buah-buahan

ri yeon : lalu,apa hubunganny sama saya eomma?? *terlihat bingung*

Eomma : kamu mau tidak mau harus membantu eomma dan appa di kebun sana *tersenyum*

ri yeon : *kaget* mwooo??? Jinja?? Jadi saya di suruh pulang hanya untuk membantu eomma dan appa berkebun??

Eomma : ne…

Ri yeon : sirho…*berdiri* saat ini juga saya mau kembali ke korea

appa : jebal… Ri yeon-a

ri yeon mendengar appanya yang minta tolong akhirnya menyetujuinya juga

ri yeon : tapi..aku hanya tiga hari di sini,otte??
Eomma : gwenchana… Setelah tiga hari kamu bisa langsung pulang

Tapi ternyata ri yeon masih di tahan sama eomma dan appanya,sekarang dia sudah satu minggu di Indonesia,,,

ri yeon : eomma… Ini sudah satu minggu,kenapa eomma belum mengijinkan ku untuk pulang ke korea??

Eomma : ini baru satu minggu ri yeon-a..paling tidak kamu harus berada di sini,selama tiga bulan

ri yeon : eommaaaaa….ottohke, jeje oppa mungkin sudah pulang dari jepang sekarang
eomma : gampang kan kalau suamimu sudah pulang,ya…ajak saja dia ke sini

ri yeon : -_-‘ aaaahhh…. *mendesah*

eomma : ingat hari ini kita mesti ke kebun,eomma akan mengajarimu cara menanam jagung,timun,buah,dan juga sayuran yang lainnya

ekspresi ri yeon saat itu hanya seperti ini -____-‘

=OoOoOoO=

@KOMPLEKS GEJE

sudah satu minggu jeje berada di jepang,dan hari ini dia pulang dengan perasaan bahagia,dalam perjalanan pulang menuju rumahnya

jeje : hmmm…kira-kira istriku masak apa hari ini?? kangkung lagi kah?? Entah kenapa baru pertama makan makanan itu aku jadi suka *tersenyum sendiri*
author: sejak kapan jeje jd suka makan kangkung’???

dan karena jeje senyum geje sendiri,itu membuat junsu dan yoochun bertanya

junsu : waeyo??? kenapa kamu malah tersenyum sendiri seperti itu??

Jeje : anio *memasang ekspresi datar*

sesampainya di kompleks geje, trio JYJ itu pun berpisah,jeje pulang kerumah dan yoochun dan junsu kembali ke kos-kosan mereka

jeje : *mencet bel rumahnya*

jeje : *memencet bel lagi* kemana ri yeon?? Karena sudah sering jeje memencet bel rumahnya,akhirnya dia memutuskan untuk masuk sendiri

jeje : jagiii….neo odiya?? *masuk kerumah langsung menuju dapur,lalu kamar tidur,kamar mandi,kamar tamu,ke lantai dua rumahnya*

auhtor : eeee…buseeetttt dah sekalian aja kehalaman ato rumah tetangga gitu.kekekek~~

jeje : kemana istriku ya?? *mikir* eh author tau ga kemana isrtiku???

Author : molla??? *langsung menghilang *

jeje : ==’ author gimana sih malah kabur *timpuk author pake sendal *

jeje mencoba menghubungi ri yeon,akan tetapi phonsel ri yeon mailbox

jeje : apa dia masih di tempat kerjanya?? *tampak berpikir*

jeje : sebaiknya aku tunggu saja,hmmm~~ sebaiknya aku memasakkan makanan untuknya,lagipula aku kan juga pintar masak, baiklah mari mengerjakannya *mengepalkan tangannya*

jeje mulai memasak dengan semangat,dan dia tidak tahu kalau istrinya Shin Ri yeon tidak akan pulang hari itu… *poor jeje*

Satu jam setelah jeje selesai memasak,dia mulai menghubungi isrtinya

jeje : aiisshhh…. Kemana dia?? Beberapa kali kuhubungi tapi tidak di jawab…
Akhirnya jeje pun meninggal pesan untuk istrinya
”Hya!!! Jagiya..kamu ada di mana sekarang?? Kenapa tidak menjawab telponku?? bogosipho ,,cepat pulang ya!! Saranghae

hari sudah malam,tapi yang ditunggu belum juga datang….

Jeje : *mengeluarkan phonselny* neo odiga jagiya??? Tapi percuma ri yeon masih belum mengangkat telponnya

@Indonesia

eomma : *teriak* Hya!! Ri yeon-a kenapa malah diam saja di situ?? palliiii…nanti kita kesorean sampai di kebun

ri yeon : ne arraso eomma *sedikit berlari menemui eomma*

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit, ri yeon dan keluarganya pun sampai di kebun

ri yeon : jadi kita mau menanam apa eomma hari ini??

Eomma : jagung *menyerahkan bibit jagung*

ri yeon : *menerima bibit jagung* jadi langsung di tebar bibitnya eomma??

Eomma : sebaiknya kamu cari ranting kecil

ri yeon : untuk apa?? Bibitnya langsung di sebar gitu aja kan,kenapa harus repot-repot nyari ranting???

Eomma : *memukul kepala ri yeon* kamu kira ini bibit tanaman bayam apa?? Main sebar seenaknya saja… Ayo cepat cari sana

ri yeon : ne arrso eomma *berjalan mencari sebatang ranting* aigooo… Ku pikir cuma di sebar aja nih bibit jagung,ternyata harus di bikin lubang kecil dulu baru bisa di taruh nih bibit *bicara sendiri sambil mencari sebatang ranting *

setelah pekerjaan yang cukup melelahkan,mereka sekeluarga istirahat di sebuah pondokan kecil yang berada di kebun mereka
eomma : hmmmm….ri yeon-a sebaiknya kamu bersihkan pondok ini,sudah sangat kotor ini

ri yeon : eommaaaa… Kenapa semuanya harus saya yang mengerjakannya?? sepertinya eomma menyurhku pulang hanya untuk di jadikan pekerja saja

ri yeon : aku mau kembali ke korea eomma,jeballll *pasang tampang memelas*

eomma : andwae…kamu masih harus tinggal di sini,eomma masih masih membutuhkan bantuanmu, ini baru hari pertama kita berkebun ri yeon-a

ri yeon : eommmaaaaaa….Aaahh…ottohke?? Dari kemarin jeje menelponku,dan aku tidak berani mangangkatnya,padahal aku begitu merindukannya T.T

eomma : kalau begitu suruh saja suamimu ke Indonesia,biar lah sesekali dia kesini

ri yeon : *berlalu meninggalkan eommanya* aku ke kamar dulu,,aaahhh…badanku terasa capek sekali

eomma : ri yeon-a jangan lupa besok kita ke kebun lagi,arrachi??

Ri yeon : ne eomma arraso!!!

@kompleks geje

ternyata kemarin jeje ketiduran,dia terbangun kembali saat hari sudah pagi kembali

jeje : *melihat jam tangan* ternyata aku ketiduran *bangun langsung menuju kamar*
jeje : jagiya, mian sepertinya aku ketiduran semalam sampai tidak mengetahui kalau kamu pulang

akan tetapi saudara-saudara ternyata orang yang di cari itu tidak ada

author : jeje gila ngomong sendiri,kekekke~~

jeje lempar author pake sendal,sepatu, lemari,tempat tidur

author : *bonyok*

jeje : Hya!!! Kim ri yeon kemana sebenarnya kamu hah?? *kesal sendiri* dari kemarin ternyata kamu tidak pulang ke rumah,apa dia selingkuh?? *tampak mikir sambil pegang dagu*

author : ri yeon emang selingkuh tuh

jeje : mwooo??? Kamu ngomong apa author??
Author : anio *langsung menghilang,takut di lempar barang sama jeje*

jeje : apa sebaiknya aku tanyakan kepada hyonie ssi saja ya?? Dia kan biasa selalu cerita kesana… Baiklah sebaiknya aku memang harus kesana

Indonesia at the same time

ri yeon : eomma,hari ini kita tidak akan ke kebun kan??

Eomma : sepertinya tidak,hari ini eomma ada sedikit urusan

ri yeon : YESSSS!!! *pergi kekamar dan langsung menyalakan phonselnya,yang sudah beberapa hari ini tidak ia aktifkan*

ri yeon : waaahhh….ada begitu banyak panggilan tidak terjawab,,ah ada pesan suara dari uriyeobaneun

ri yeon mendengarkan pesan suara itu…dan mendesah

ri yeon : aaahhh…. Mianhe jagi, untuk saat ini aku masih belum bisa memberitahumu di mana aku sekarang,,,hiks…hiks…

Ri yeon : sebaiknya aku menghubungi hyonie onnie

mari kita simak apa saja sih yang di bicarakan ri yeon dan hyonie

ri yeon : ”onnieeeee-ya,ini aku bagaimana kabarmu di sana”
-sent-

hyonie : ” baik,neo??”
-sent-

ri yeon : ”onnie… Aku di siksa,jebal T.T”
-sent-

hyonie : ” mwooo??? Gwenchana?? Aahh…ini sudah satu minggu kamu berada di Indonesia,katanya cuma tiga hari,kenapa bisa selama ini belum pulang??
-sent-

ri yeon : ”aku di suruh berkebun sama urieomma, onnie-ya T.T”
-sent-

hyonie : ” waaaahhh!!!! Asyik itu ^^ ”
-sent-

ri yeon : ”asyik apanya,yang ada badanku sakit semua”
-sent-

hyonie : ”jinja??? Apa saja yang kamu tanam di kebun??”
-sent-

Ri yeon : ”banyak,ada jagung,timun,semangka,juga sayuran yang lainnya ”
-sent-

hyonie : ”hwaaaaa….. Nanti kalau sudah panen jangan lupa saya di kasih ya…kekekekek~~~”
-sent-

ri yeon : ”aissshhh…onnie bahagia ya melihatku sengsara seperti ini =.= ”
-sent-

hyonie : ”anio, ri yeon-a hwaiting,kamu pasti bisa,jangan menyerah ”
-sent-

ri yeon : ” onnie-ya apa jeje oppa sudah pulang dari jepang??”
-sent-

hyonie : ”molla??”
-sent-

Ri yeon : ”hmmmm…. Kalau begitu dia belum pulang,berarti untuk saat ini aku aman,aahh… Onnie-ya,tolong jangan bilang kalau aku ada di Indonesia ya”
-sent-

hyonie : ne arraso!!!
-sent-

ri yeon : ” baiklah onnie nanti kita lanjutkan lagi,sepertinya saya mau istirahat dulu,,annyeong!!! ”
-sent-

hari itu hyonie dan ri yeon mengakhiri pembicaraan mereka lewat short message service a k a sms

back to Kompleks geje

saat hyonie mengakhiri hubunganny dengan ri yeon *heh?? Hubungan?? apa-apaan ini??,bahasa author mulai geje* #plakkk…

Ttok…ttokk…
Pintu rumah hyosung di ketuk seseorang

hyonie : *menuju pintu* nuga??
Saat pintu rumah itu di bukaaaa…

Hyonie :jeje???

Jeje : ah..hyonie ssi,syukurlah *tersenyum sambil memegang poni rambutnya*

hyonie : *hanya diam,karena tiba-tiba di terpesona dengan jeje yang terlihat begitu tampan *
*ri yeon langsung nongol dan ngegampar hyonie*

jeje : *heran* waeyo hyonie ssi?? *garuk-garuk kepala*

hyonie : *langsung sadar,mungkin karena efek di gampar ri yeon * anio…ada perlu apa??

Jeje : ituuuu…. Aku mau menanyakan apa istriku ada di sini???

Hyonie : istrimu??? *sibuk dengan pikirannya sendiri*
Omo,ottohke?? Ri yeon kan sedang di Indonesia sekarang??? Bagaimana aku menjelaskannya???

Jeje : waeyo??? Kenapa malah diam saja hyonie ssi?? Apa kau menyembunyikan sesuatu??? *menatap curiga*

hyonie :ituuuuuu…. Ah yesung oppa kamu sudah pulang *langsung mengalihkan pembicaraa saat melihat yesung masuk ke halaman rumahnya *

yesung : jagiya…. *melambai* jaejoong?? *melihat kearah jeje*

jeje : ah…hyung baru pulang???

Yesung : ne….ada perlu apa??

Jeje : saya sedang mencari ri yeon

yesung : ri yeon??? Sepertinya sudah satu minggu ini aku tidak pernah melihatnya, benar kan jagi?? *menoleh ke arah hyonie *

hyonie : *menepuk jidatnya * mampus dah ini saya,ottohke???

Melihat hyonie yang tiba-tiba menepuk jidatnya,dan terlihat bingung

yesung : jagi,neo gwenchana??? *tampak panik sambil megang kening hyonie *

hyonie : jagi dan juga jeje ssi,sebenarnya ri yeon sekarang ada di Indonesia *nyengir geje*

jeje dan yesung : *serempak* MWOOOOOOOOOO?????

Jeje : sejak kapan dia pulang kerumah orang tuanya??? *masih dengan tampang kagetnya * bagaimana keadaanya disana?? Lalu sudah berapa lama dia di sana?? * mengguncang-guncang hyonie*
*ya ampun satu-satu dong nanyanya ==’ *

hyonie : sebenarnya dia berangkat setelah kamu berangkat ke jepang,katanya dia hanya tiga hari disana,tapi ternyata kedua orang tuanya menahannya di sana

jeje : lalu apakah dia baik-baik saja disana?? *masih mengguncang-guncang tubuh hyonie *
hyonie : sepertinya dia baik-baik saja disana,aku baru saja dapat kabar dari ri yeon

jeje : mwooo??? Kenapa istriku malah menghubungimu??? Apa dia tau kalau dari kemarin aku menghubunginya,tapi di jawabpun tidak😦 *ckckckckckck….sini author peluk *

jeje : aku harus segera menyusulnya ke Indonesia *langsung pergi meninggalkan rumah pasangan hyosung*

yesung : semoga berhasil jaejoong-a *melambai* mari masuk jagi *menggandeng hyonie* aahh…aku heran kenapa hampir semua penghuni kompleks geje ini selalu saja datang kerumah kita???

Hyonie : molla?? Aku juga bingung jagi??

@kediaman ri yeon dan jeje

setelah pulang dari rumah pasangan hyosung dia mulai mengemasi barang-barangnya,,

jeje : sepertinya aku harus memberitahu yoochun kalau aku tidak bisa ikut dalam kegiatan jyj beberapa hari ini *mengeluarkan phonselnya*

jeje : yoochun-ah mian untuk beberapa hari ini aku harus ke Indonesia

yoochun : Indonesia???? Mau apa kesana?? Bukankah kita membatalkan konser kita disana???

Jeje : ini bukan masalah konser,tapi aku harus menjemput istriku di sana

yoochun : mwo??? isrtimu pulang kampung???
Jeje : ne,,maka dari itu lah saya harus segera menjemputnya pulang,aku begitu merindukannya,aku rindu ketika setiap saat dia selalu bilang ” sarangahae jagiya”

yoochun : ne arraso!!! Cepat pulang dan jangan lama-lama disana

jeje : ne,,!!! *menutup telponnya *

setelah semua keperluannya beres, jeje pun siap untuk berangkat,namun saat keluar rumahnya

jeje : chakaman!!! bagaimana aku bisa ke Indonesia?? Aku bahkan tidak pernah kesana??? *bingung sendiri* sepertinya aku harus membawa seseorang untuk menemaniku ke sana,tapi siapa??

Lama jeje hanya berdiri di halaman rumahnya,tidak lama youngie dan hyuk yang baru pulang pun menegurnya

youngie : oppa….sedang apa disana???

Jeje : ah..youngie-ya,ini sebenarnya aku mau keIndonesia,tapi aku saja belum pernah kesana

hyuk : gampang kan,ajak saja seseorang yang pernah ke Indonesia

hyuk : *menoleh kearah youngie * jagi bukankah kamu orang Indonesia juga???

Youngie : huuh *mengangguk*

jeje : *tersenyum dan menghampiri youngie* youngie-ya bagaimana kalau kamu saja yang menemaniku ke Indonesia????

hyuk : andwae!!! *memegang youngie*

youngie : aissshhh…. *menatap hyuk * aku kan belum menyetujuinya *memukul kepala hyuk *

jeje : youngie-ya jeballl… *pasang tampang memelas*

youngie : mianhe oppa…. Aku tidak bisa menemanimu kali ini, oppa dengar sendiri kan kalau si monyet ini *nunjuk hyuk* melarangku
jeje : ottohke?? Aku harus segera menjemput istriku???

Youngie : ah…oppa bagaimana kalau oppa minta tolong onnie ku saja??? Kajja *menarik lengan jeje *

hyuk : HYA!!! Jagiya kenapa aku malah ditinggal *menyusul jeje dan youngie dari belakang*

@kediaman hyosung

hyonie : bagaimana ss3 vietnam kemarin,ku dengar teukie oppa sakit setelah acara itu???
Yesung : seperti biasa ss3 selalu luar biasa, iya leeteuk hyung sempat sakit,yah itu cuma kecapean saja

hyonie : Syukurlah….

seperti biasa pasangan hyosung memang tidak bisa bebas,pasti ada saja orang-orang yang menganggu ketentraman mereka berdua
ttok…ttok…ttokk…

Yesung : aigooo~ siapa lagi??? *menuju pintu*
youngie : oppa!!! Uri onnie odiga??

Yesung : youngie???

youngie : *belum disuruh masuk * onnie neo odi??? *menarik jeje * kajja oppa mari masuk*

Yesung : hya!!! Youngie-ya kenapa malah membawa jeje masuk,dan juga itu hyuk teriak-teriak di belakang dan jeje kamu mau kemana dengan tas ransel segede ini??? *menetap heran ke arah jeje *

youngie : biarkan saja hyuk dia kan bisa menyusul sendiri, dan ah ini jeje oppa katanya mau ke Indonesia,tapi dia belum pernah ke sana

yesung : lalu kenapa mencari onniemu youngie-ya??

Youngie : jadi begini oppa,biar onnie saja yang menemani jeje oppa ke Indonesia *menjelaskan dengan santainya*

dari kamar hyonie keluar

hyonie : mwooo??? Hya!!! Youngie-ya kenapa seenaknya bilang seperti itu * memukul kepala youngie*

youngie : apo onnie-ya!!! *memegang kepalanya*

jeje : jadi siapa yang harus menemaniku ke Indonesia??? Jebaaallll siapa saja *tampang muka memelas*

hyonie : *memandang ke arah jeje* aaahhh…. *memandang lagi kearah yesung* yeobo?? Ottohke??? Aku tidak tega melihat jeje

yesung : *mendesah* baiklah,tapi aku,youngie,juga hyuk harus ikut

youngie dan hyuk : mwoooo???? Kenapa kenapa kami berdua harus ikut juga??

hyosung : *kompak* bukankah ini ide kalian berdua??? *menunjuk pasangan hyuk dan youngie*

hyuk : anio hyung,ini kan idenya youngie,kenapa aku harus ikut juga?? *protes*

youngie : *keplak kepala hyuk* diam saja

yesung : baiklah kalau memang kalian tidak mau ikut,istriku juga tidak boleh kemana-mana

jeje : hey…hey… Kenapa kalian malah berdebat??? Aku harus segera berangkat menjemput istriku,apa kalian tau aku begitu rindu padanya *protes*

hyuk,youngie,yesung dan hyonie tidak menghiraukan jeje barusan *kasian jeje,nasibmu lah kekekeke~*
*jeje lempar author pake ransel, berisik tau*

jeje : Hya kalian ber empat cepat putuskan,, *mulai kesal dengan pasangan hyosung dan pasangan hyuk-youngie*

hyosung,hyuk, youngie : baiklah,kami akan menemanimu ke Indonesia,

yesung : tapi tidak malam ini ,besok pagi kita baru berangkat

jeje : kenapa malah besok???? *protes lagi*

hyonie : udah jangan banyak protes,pokoknya besok kita berangkat ke Indonesia,menjemput istrimu tercinta itu *membawa jeje ke arah pintu dan menyuruhnya keluar *

jeje : hyonie ssii~

hyonie : jeje ssi sebaiknya kamu tidur yang tenang malam ini,aku akan menghubungi ri yeon agar ia menghubungimu,otte??

Jeje : jinja??? *tersenyum* baiklah sampai jumpa besok hyonie ssi

setelah mengantar jeje keluar

hyonie : Hya!!! Kalian berdua mau apa lagi disini?? *menunjuk hyuk dan youngie* ayo kalian juga pulang sono

Hyuk dan youngie : *kompak* langsung kabur keluar rumah hyosung

PAGI HARINYA 05:00 am

Ttokk…ttok…

Hyonie : siapa sih pagi-pagi buta gini??? *membuka pintu*
dan saat membuka pintu dan melihat siapa orang sepagi itu sudah berkunjung

hyonie : omooo jeje ssi??? *kaget*

jeje : annyeong hyonie ssi *tersenyum* bagaiman kita jadi berangkat kan??

Hyonie : ne…tapi ini masih terlalu pagi jeje ssi
jeje : ottohke?? Aku terlalu bersemangat sampai tidak tidur semalam

hyonie : *hanya menggelengkan kepalanya* baiklah kamu tunggu saja dulu,aku harus membangunkan yesung oppa dan juga menghubungi hyuk dan youngie *memepersilahkan jeje masuk *

sementara jeje menunggu pasangan hyosung

hyuk dan youngie keluar rumah

sangkyung : youngie ssi mau kemana???

youngie : ah sang kyung ssi,hari ini kami akan ke Indonesia

san kyung : heiii…kamu mau pulang kampung youngie ssi???

Youngie : bisa di bilang seperti itu, mau ikut sangkyung ssi???

Hyuk : jagi,kenapa kamu selalu mengajak semua orang

sangkyung : sepertinya ga deh youngie ssi, aku ada acara hari ini sama heechul oppa

youngie : baiklah, kami berangkat dulu,aahh… Aku titip rumah ku, rumah ri yeon onnie dan juga rumah urionnie

sangkyung : mwooo??? Kamu pikir aku ini satpam apa??

Youngie : *tertawa* kami pergi dulu sang kyung ssi, annyeong *melambai kan tangannya*

untuk mempersingkat waktu dan juga daripada tambah panjang nih ff *di gampar* kita langsung saja

Hari itu jeje,pasangan hyosung dan juga pasangan hyuk dan youngie terbang menuju Indonesia

author : ga kebayang klo mereka benar-benar ke Indonesia

reader : tapi kan bulan juni ntar suju mau ke Indo

author : aahhh… Iya *galau-____-‘ *
jadi lupa deh sama ceritanya, mari kita lanjutkan lagi ceritanya

Hyosung,hyuk dan youngie serta tidak lupa jeje, sekarang sudah berada di depan rumah ri yeon

jeje : jadi ini rumah mertua ku??? *kagum*

hyonie : ne,makanya kamu itu sesekali memang harus kemari,jangan cuma jepang,korea saja *membuka pagar rumah *

youngie : sudah lama yah kita tidak kemari onnie

hyonie : ne, kajja…. *menarik tangan youngie* Hya!!! Kalian bertiga kenapa diam saja di situ?? * meneriaki hyuk,yesung,dan juga jeje yang hanya mematung, udah kaya kambing ompong saja*

jeje,yesung,hyuk : *kompak* neee….. *untung ga embee,wkwkwkwk*

*yesung,jeje,hyuk nimpuk author pake batu*
Rupanya mereka semua belum beruntung,karena setelah di ketuk beberapa kali rumah ri yeon kosong

hyonie : ri yeon-a,neo odiga?? *masih mengetuk pintu* kemana dia sekarang?? *tampak berpikir*

yesung : jagi,kamu yakin ini rumahnya ri yeon??

Jeje : *ikut-ikutan* iya nih,jangan-jangan ini rumah orang lagi

hyonie : Hya!!! kalian berdua meragukanku?? Sebaiknya aku menghubunginya saja *mengeluarkan phonsel*

setelah terrdengar jawaban dari ri yeon
ri yeon : yoboseyo??

hyonie : ri yeon-a,neo odiga???

Ri yeon : onnie??? Waeyo??

Hyonie : heeiiii…aku tanya malah balik nanya??

ri yeon : mmmmm…. Saat ini aku sedang berada di kebun

hyonie : ok…arasso,aku tutup telponnya ya,annyeong !!

ri yeon : ah..ne,annyeong onnie-ya

hyonie tersenyum, aku tau di mana ri yeon sekarang *tersenyum*

jeje : hyonie ssi,kenapa dia tidak pernah mengabaikan panggilan darimu?? *protes*
*ampun dah jeje perasaan protes mulu yak ==’ *
hyonie : dua kata buat mu lah jeje ssi ”kasian deh” kekekeke~~

hyonie : kajja,kita langsung ke tempat dimana ri yeon berada

hyuk : hyonie noona,bagaimana dengan barang-barang kita??

Youngie : *menarik hyuk* sudah tinggalkan saja,kajja

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit,dengan menggunakan motor *auhtor ngarang aja nih,padahal mah mana tau dimana tepatnya itu tempatnya * #plaakkk

Hyosung,jeje,hyuk dan youngie sampai di suatu kebun, kebun itu lumayan luas,di sana ada sebuah rumah kecil untuk beristirahat,dan sepertinya kebun ini baru saja di tanami

Dari kejauhan jeje langsung mengetahui istrinya,

jeje : omo,kasian istriku,kenapa dia harus megang……. apa itu??? * menunjuk alat yang di pegang ri yeon*

hyonie : itu cangkul namanya jeje ssi

Karena terlalu asyik, ri yeon tidak menyadari kalau jeje datang *asyik?? Bukannya berat yak ntu cangkul??
*Author langsung di gorok pake cangkul sama ri yeon*

jeje : *teriak* jagiya *berlari kearah ri yeon*
ri yeon : *kaget dan menyipitkan pandangannya* nuguya???

Jeje : *masih berlari * jagiyaaaaa!!!! Aku datang!!!!

Ri yeon : omoo….yeobo??? *langsung berlari kearah jeje*

dan terjadilah adegan seperti di film india,mereka berdua saling merentangkan tangan,dengan penonton Hyosung,hyuk,youngie dan tidak lupa kedua orang tua ri yeon
*author bagian masang lagu indianya* kekekek~~

cutttt~~
cukup adegan indianya

ri yeon : jagiya,,bagaimana kamu bisa ada disini??

Jeje : sebenarnya aku minta bantuan sama mereka *menunjuk Hyosung,hyuk dan youngie*

ri yeon : onnie-ya *mendatangi hyonie* aku kan sudah bilang jangan bilang siapa-siapa

hyonie : ottohke?? Aku kasian melihat jeje yang sudah seperti orang gila karena kamu tidak ada

yesung : itu benar ri yeon-a, diselalu merengek dan juga selalu saja protes

jeje : jagi,kamu kan tau kalau aku tidak bisa jauh-jauh darimu

youngie : tidak bisa jauh?? Tapi pergi ke jepang mulu, sama saja nih dengan monyet ini *mukul hyuk dengan ranting*

hyuk : awww…apo jagi,lagi pula sejak kapan kamu megang ranting?? *mencoba mengambil ranting di tangan youngie*

hyonie : *melihat kearah orang tua ri yeon* ahjuma,ahjussi *menarik tangan yesung dan menemui orang tua ri yeon*

eomma : ahh… Hyonie-ya *meluk hyonie*

hyonie : wahhh…bogosippho ahjuma jinja bogoshipo

eomma : sudah lama kamu tidak kemari, ini siapa?? *melihat ke arah yesung*

hyonie : ini suamiku

yesung : annyeong haseyo,yesung imnida *menunduk*

ri yeon : eomma, ini suamiku namanya kim jaejoong

jeje : annyeong haseyo,eomonim kim jae joong imnida

Dan hari itu mereka lalui bersama-sama di kebun

ri yeon : *menarik hyonie* onnie-ya sini lihat,ini jagung yang aku bilang kemarin,lihat pucuk nya mulai tumbuh *menunjuk kearah jagung yang baru keluar pucuknya sedikit*

hyonie : waahhh….chukhae ri yeon-ah, tapi masih lama ini baru besar *tampak sedih*

ri yeon : Hya!! Memangnya secepat kilat itu tumbuh,lagipula sudah mau kemarau ini,aahhh…jangan-jangan tidak bisa tumbuh ini

hyonie : sudah lah,semoga saja jagung ini bisa tumbuh besar,ri yeon-a hwaiting !!!

Setelah selesai di kebun,mereka semua pulang ke rumah ri yeon

Malam harinya

ri yeon : eomma,sepertinya aku harus kembali ke korea,apa eomma dan appa tega,aku sudah di jemput seperti ini

hyonie : ne,ahjumma kami kesini jauh-jauh khusus untuk menjemput ri yeon,

eomma : *tampak berpikir* baiklah, tapi kalian harus tinggal beberapa hari lagi disini *see tetep yah, nih eomma nya ri yeon hobi nahan orang buat pulang cepat ==’ *

hyuk : mwo??? Ahjumma!!! *protes*

youngie : sssttt…diam,

hyuk : tapi jagi,aku masih banyaj jadwal, aku ikut kesini juga karena yesung hyung ikut,kalau tidak mana mau manager hyung memberikanku ijin

youngie : *menepuk jidatny hyuk* benar juga
onnie-ya *manggil hyonie*
otte??? Aku dan hyuk sepertinya harus pulang secepatnya

hyonie : gwenchana, kami akan menyusul secepatnya

yesung : jagiiii…. sebenarnya aku juga sama seperti hyuk, aku juga harus segera kembali,kau tahukan aku harus siaran sukira

hyonie : *melihat ke arah ri yeon* otte?? Sepertinya aku juga harus pulang besok

ri yeon : gwenchana onnie-ya, gomawo sudah jauh-jauh kemari menjemputku

Keesokan harinya pasangan Hyosung,hyuk dan youngie pulang ke korea kembali ke rumah kesayangan mereka,yaitu kompleks geje

Satu minggu kemudian *buseeettt ternyata lama juga yak jeje di Indonesia*

Ri yeon dan juga jeje pulang ke kompleks geje,mereka membawa banyak oleh-oleh khas Indonesia ada batik,kerajinan khas, dan tidak lupa mereka membawa banyak sayur kangkung

jangan dipikir bagaimana mereka membawa semuanya,yang pasti hampir semua penghuni kompleks geje dapat oleh-oleh dari ri yeon dan jeje

kehidupan di kompleks geje kembali normal dan juga geje tentunya

-the end-

waaahhh… Selesai juga nih part,setelah abang ilham yang hanya mampir cuma sebentar-sebentar,
dan jangan tanya author kalau akhirnya cuma segini,habis benar-benar kehabisan ide nih,kekkekeke~~ *digampar reader*

kamshamnida🙂

10 thoughts on “KOMPLEKS GEJE SPECIAL ~Shin Ri yeon dan Kim jaejoong~ episode : mari berkebun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s