KOMPLEKS GEJE SPECIAL ~KIM KIBUM DAN HAN YEON~

Saya emang ga bisa liat foto-foto aneh yang di upload para artis Kpop atau fanbase manapun,kalau udah nemu yang rada bikin sakit hati atau yang buat ketawa,akhirnya saya jadikan sebuah cerita siangkat *jiaahh…bahasa saya*
seperti biasa ff ini sudah lama di buat,tapi baru bisa di post sekarang
Bagi yang udah baca kompleks geje pasti pada tahu sama pasangan dalam cerita ini
Okeh…let’s cekidot dan maaf kalau typo,hehehehe…

Happy reading ^^

Cuaca sangat cerah hari ini,matahari menyinari bumi dengan semangat, begitupun para penghuni kompleks geje
Di rumah pertama terlihat pasangan Hyosung(hyonie dan yesung) sedang bermain dengan kkoming di halaman rumah mereka,
Di rumah kedua terlihat ri yeon yang sedang mengantar jeje untuk berangkat shooting,.sambil bermanja-manja ria *smirk*
Di rumah ketiga terlihat youngie yang hanya duduk malas sambil melihat hyuk yang sedang senam pagi,.entah apa ini senam pagi atau si hyuk lagi latihan dance,karena tidak terlihat seperti senam pagi
hyuk : jagiii…ayo sini gerakkan badanmu *menarik youngie*
youngie : sirho!!! *melepaskan tangan hyuk dari badannya*
hyuk meninggalkan istrinya yang masih terlihat mengantuk itu dan melanjutkan kegiatannya
Dirumah kelima *mian author langsung loncat kerumah no.5* terlihat heechul dan sangkyung yang terlihat seperti berjemur,mereka berdua sama-sama memakai kacamata hitam
dan sepertinya youngie melihat apa yang mereka berdua lakukan
youngie : *teriak* sang kyung ssi,apa yang sedang kamu dan heechul oppa lakukan??
Sangkyung : kau tidak lihat youngie ssi,kami berdua sedang berjemur
youngie : ne,arra…tapi heechul oppa tidak takut hitam apa??
Heechul : ahh…youngie-ya, kami berjemur untuk kecantikan,kau tahu kan matahari pagi itu mengandung vitamin D
sangkyung : *mengangguk mengiyakan apa yang dikatakan suaminya* ah..youngie ssi bagaimana kalau kau ikut dengan kami??
Youngie : *terlihat bimbang* dia menoleh kebelakang dan melihat hyuk yang sedang asyik sama senam paginya,,namun kemudian mata bulatnya melihat pasangan Hyosung yang sedang asyik bermain di taman bersama kkoming
youngie : sepertinya asyik tuh main sama kkoming *tersenyum*
*kebiasaan kan,ga bisa liat hyonie senang dikit sama yesung lansung deh mau di ganggu =.=*
youngie : mmm…sangkyung ssi,sepertinya aku ketempat onnie ku saja
sangkyung : baiklah…selamat mengganggu onniemu ya,youngie ssi *melambai ala miss universe * lebay deh ==’*
sementara para penghuni kompleks geje sedang asyik dengan aktifitas pagi mereka,..
Di rumah ke empat pasangan paling pendiam yaitu han yeon dan kim kibum
sepertinya hari ini,bukan hari yang adem bagi pasangan pendiam ini *author agak khawatir apa mungkin kibum bernasib sama seperti hyuk *
pagi itu sekitar pukul 06:00 han yeon baru saja bangun tidur,saat akan menuju kamar mandi,tiba-tiba handphoneny berdering, buru-buru han yeon mengambil handphonenya yang berada di atas meja,han yeon tidak ingin mengganggu suaminya yang masih tidur pulas
ternyata ada sms yang masuk, hyonie ssi?? katanya saat melihat nama yang tertera di layar hanphone nya
begini isi smsnya
” hyonie : han yeon ssi,apa kamu sudah lihat sesuatu yang aneh hari ini??”
han yeon : melihat apa hyonie ssi??
” hyonie : apa ki bum sudah bangun??’
han yeon : belum?? Waeyo? Ada apa sms saya pagi-pagi seperti ini?? *semakin bingung*
”hyonie : ah,anio!!! Hmmm…sebentar lagi aku akan mengirimkan mu sesuatu,tapi janji dulu kamu ga akan marah sama aku ya??”
han yeon : baiklah,aku janji *hyonie ssi mau kirim apaan sih???*
dan…author paling suka pasang musik
jreenggg…jreengg…
pesan multimedia dari hyonie pun masuk

han yeon membelalakan matanya melihat pesan multimedia yang baru saja di kirim hyonie padanya
han yeon : ige mwoya??? *memperbesar foto kibum* jadi ini kerjaan mu semalam suamiku tercinta *memandang kibum yang masih tidur dengan tatapan marah*
saat han yeon memandang kibum,,pesan masuk lagi
”hyonie : otte?? Gwenchana han yeon ssi??”
han yeon : darimana kamu mendapatkan foto ini hyonie ssi??
” hyonie : sebenarnya aku tidak sengaja melihatnya di twitter,kau tahu kan kalau kibum itu juga punya twitter??”
han yeon : jadi ini dia sendiri yang upload??
” hyonie : sepertinya begitu,tapi ku harap kamu bisa membicarakan ini baik-baik sama kibum ssi”
han yeon : ne,aku usahakan
” hyonie : sekali lagi aku mau minta maaf!! Jeongmal mianhe han yeon ssi!! Aku hanya ingin kau tahu saja”

han yeon hanya menatap kibum,dia menuggu sampai suaminya itu bangun tidur,dia ingin membicarakan itu secara baik-baik, tapi sudah pukuk 08:00 kibum belum juga bangun tidur dan ini membuat han yeon semakin gelisah,han yeon sudah bolak-balik kamar,ruang tamu,dapur,..
Sekilas ia mendengar lagu BOOM BOOM yang di putar kencang di luar, ia mencoba melihat keluar melalui jendela
ternyata hyuk yang sedang senam pagi
dan lama-lama akhirnya han yeon tidak sabar,rasa penasaran sekaligus cemburu membuatnya langsung menuju kamarnya
Han yeon : HYA!!! Kim Kibum,bangun!!! *menarik selimut kibum*
kibum : langsung terbangun ” waeyo jagi?? Aku masih mengantuk *menarik selimutnya dan kembali tidur*
han yeon : jagiii…bangun!!! *kembali menarik selimut kibum * aku bilang banguuuuuunnnn!!! *sambil teriak
kibum : langsung bangun,karena tidak biasanya istrinya yang pendiam itu tiba-tiba teriak sekencang itu ”waeyo??kamu kenapa hari ini??”
han yeon : kim kibum apa saja yang kamu lakukan semalam??
Kibum : aku hanya pergi shooting seperti biasa,waeyo??
Han yeoan : kau yakin??? lalu pergi kemana lagi??? *suara han yeon semakin kencang*
kibum : *tampak berpikir*
han yeon : HYA!!! Jangan pura-pura mikir seperti itu,aku tahu kamu kemana semalam *tampangnya sudah seperti beruang buas yang siap menerkam mangsanya*
kibum : kami hanya pergi makan-makan bersama para pemain film yang lain,itu saja
han yeon : lalu?? Cuma itu???
Kibum : huuummm…cuma itu???
Han yeon : *mengeluarkan handphone nya* lalu ini apa?? *sambil menunjukkan foto kibum bersama wanita lain*
kibum : *menelan ludahnya, bingung mau bicara apa??* dari mana dia mendapatkan foto itu??? *pikirnya
han yeon : HYA!!! Jawab aku Kim Kibum *han yeon memegang kerah baju kibum *
author: omona, han yeon kalau sudah cemburu mengerikan euy
han yeon : mending diam deh author
kibum : sabar jagii,aku bisa menjelaskan semuanya * langsung melepaskan tangan han yeon dan berlari keluar kamar* dan malah menuju dapur
han yeon : mengejar kibum,,,HYA!!! Kim Kibum mau lari kemana?? Aku hanya ingin minta penjelasan atas foto yang kau upload di twitter *langsung melempar piring yang ada di meja ke arah kibum *
PRAAAAAANGGGGG… *Begitulah kira-kira bunyinya*
dan beruntung kibum bisa menghindar
kibum : jagiiii,sabar dulu,aku bisa menjelaskannya *masih terus berusaha berlari menghindari istrinya*
han yeon : Kim Kibum,kalau memang mau menjelaskan kenapa harus lari?? *melempar piring lagi*
sementara itu di luar rumah,semuanya kaget mendengar suara ribut di kediaman Kim kibum dan Han Yeon
youngie : omona!!! Suara apa itu?? *kaget sambil memandang rumah no.4 *
hyonie : *tersenyum getir* gawat sepertinya Han Yeon ssi benar-benar marah kali ini
ri yeon : *menghampiri youngie dan hyonie* apa yang terjadi di dalam??
Youngie dan hyonie hanya mengangkat bahu mereka
heechul : aiisssshhh…suara apa itu ribut sekali?? *langsung berdiri dan melepas kacamatanya *
sangkyung : sepertinya ada yang lagi perang di dalam rumah itu *menunjuk rumah no.4 * heechul : perang??? apa mungkin???
Sangkyung : entah lah oppa,sepertinya akan ada kejadian serupa seperti hyuk yang mau di bunuh youngie kemarin
heechul : mwooo!!! jangan sampai ini terjadi,bagaimana dengan nasib dongsaeng kesayanganku itu * berjalan menuju rumah no.4 *
sangkyung : andwae!!! Oppa jangan kesana,nanti oppa yang terluka * mencegat heechul*
sedangkan hyuk tidak tahu menahu,dia asyik sama sama senam paginya,*gimana mau dengar suara ribut-ribut,wong dia muter lagunya kencang banget ==’ *
Sekarang mari balik lagi ke TKP yaitu rumah Kibum dan Han yeon
setelah hampir selusin mecahin piring,han yeon pun kelelahan dan berhenti,namun tiba-tiba ia menangis
han yeon : baiklah *berdiri dan menuju kamar*
kibum : jagi??? *berjalan perlahan menuju kamar*
han yeon mengemasi barang-barangnya
kibum : chakaman!!! Kau mau kemana jagi?? *mencegat han yeon yang sudah siap membuka pintu*
han yeon : apa urusanmu?? Urus saja itu cewe baru yang bersamamu di foto itu
kibum : aku akan menjelaskannya,tapiii…
Han yeon : tapi apa??? Kau tahu Kim Kibum aku sudah cukup bersabar selama ini, aku bisa menerima kalau oppa mengumbar bibirmu sama wanita lain,aku juga bisa menerima kalau kemarin oppa tiba-tiba bertato *menangis*

han yeon: mentang2 aku ga punya akun twitter,jd oppa bisa seenaknya upload foto oppa bersama wanita lain, kalau oppa tidak menjelaskanny sekarang juga,aku pergi!!! * mendorong tubuh ki bum dan langsung membuka pintu *
Kibum : *menarik tangan Han Yeon* chakaman jagi,jadi selama ini kamu selalu melihat apa saja yang ku update di akun twitterku?? bagaimana bisa??
Han Yeon : *melepaskan tangan kibum dengan kasar* aku pergi
saat Han yeon pergi meningglkan kibum…
Kibum: bagaimana bisa istriku melihat apa saja yang ku update di akun twitter ku??
Author : ya ampun nih orang istrinya kabur dia malah bingung mikirin kenapa Han yeon bisa melihat semua yang di update di twitter -_-‘ * kibum : hey author bukan begitu,saya tahu istriku kemana kalau sedang ada masalah
yups kibum memang benar,kemana lagi han yeon pergi kalau tidak kerumahnya Hyonie

Saat Han yeon keluar rumah semua tetanggany yang tadi pada bisik-bisik,ternyata sudah kembali kerumahny masing-masing
Han Yeon : otohke?? Kemana aku harus pergi *masih berdiri di depan rumahnya* apa aku harus kembali saja,dan bilang kalau aku memaafkan nya saja kali ini *berbalik memandang rumahnya *
ah…andwae, aku harus memberinya pelajaran kali ini
@rumah hyosung
hyonie : jagi,malam ini siaran sukira lagi??
Yesung : hummm *asyik bercanda dengan kkmoning*
hyonie : lalu siapa bintang tamunya kali ini?? Yesung : *tersenyum* kau kan bisa streaming
hyonie : aisshhh…*pergi ke dapur mengambil cemilan*
tidak lama terdengar suara ketukan di rumah hyosung
tok..tok..tok…
Hyonie : jagi,tolong buka gih???
Yesung : ne, kkoming disini dulu yah,oppa mau buka pintu dulu *tolong dah nih yesung ==’ *
Han Yeon : oppa,hyonie nya ada??
Yesung bukannya langsung menjawab malah ngeliatin han yeon dari ujung kepala sampai kaki
yesung : kau mau pergi kemana?? Liburan ya sama Kibum??
Han Yeon : ani,oppa!!
Yesung : *terlihat bingung* lalu mau kemana dengan tas koper segede itu?? * nunjuk koper Han Yeon*
Han yeon : ituuu….ahh,hyonie ssi *mengalihkan pembicaraan karena ia melihat hyonie menuju ke arah pintu*
Hyonie : oh,Han yeon ssi,ada apa?? Oppa kenapa tidak menyuruh Han yeon masuk * menatap kesal ke arah yesung dan menarik han yeon masuk kerumahnya*
yesung : *bengong* dan langsung mencari kkoming
Hyonie : waeyo?? Kenapa tiba-tiba kemari dan membawa tas segede ini??
Han Yeon : kau tahu kan kalau aku sedang bertengkar dengan kibum
hyonie : jadi,suara seperti piring pecah tadi itu???
Han yeon : ne,itu aku yang sedang melempar piring ke arah kibum
hyonie : omo,kibum terluka??
Han yeon : HYA!! Kenapa malah mengkhawatirkan kibum??? *cemberut*
hyonie : mianhe!!! Lalu sekarang kamu mau kemana???
Han yeon : *tersenyum* apa boleh aku menginap di sini untuk beberapa hari kedepan??
Hyonie : mwoooo????
Han yeon : jeballll *menangkupkan kedua tanganny di hadapan hyonie*
hyonie: aku sih tidak masalah,tapi bagaimana dengan suamiku??
Han yeon : Hya!! Sebenarnya penyebab pertengkaran aku dan kibum kan gara-gara kamu hyonie ssi
hyonie : mwo??kenapa jadi aku yang disalahkan??
Han yeon : kalau bukan karena foto yang kau kirim tadi pagi,tidak akan ada kejadian seperti ini kan??
Hyonie : *tampak berpikir* ne,ara, baiklah kamu boleh tinggal disini untuk sementara *berlalu meniggalkan han yeon*
han yeon : kau mau kemana hyonie ssi??
Hyonie : menemui suamiku lah,aku harus minta persetujuannya dulu kan
hyonie masuk kamar menemui yesung yang sedang bersiap-siap berangkat
yesung : jagi,sepertinya aku akan sibuk hari ini,jadi tidak perlu menugguku pulang
hyonie : ne!!! Oppa…hmmmmm…
Yesung : waeyo???
Hyonie : itu,sepertinya han yeon ssi sedang bertengkar sama kibum,jadi dia akan tinggal di sini untuk sementara waktu
yesung : mwo?? Lalu bagaiman dengan kita?? kita berdua hampir tidak punya waktu untuk berduaan *mendesah*
author : sudah nasib kalian lah hyosung,kekekeke~~
hyosung : *timpuk author pake sendal* berisik tau
yesung : baiklah
hyonie : gomawo jagiiii *memeluk yesung *
hyonie mengantar yesung sampai depan rumah mereka

malam harinya seperti biasa di kediaman hyosung

tok…tok..tokk..
Youngie : onnie-ya!!! Buka pintunya
Hyonie : *membuka pintu*
youngie : *langsung masuk tanpa di komando*
hyonie : mwo?? apaan ini?? Kamu mau kemana?? *melihat kearah youngie yang membawa bantal,guling dan juga selimut*
youngie : onnie,malam ini aku tidur di sini ya
hyonie : sirho!!!
Youngie : onnie-ya!!! Jebal!!
Hyonie : memang hyuk kemana?? Bukankah dia ada dirumah?? Jadi sebaiknya kamu cepat pulang
youngie : sirho!! Aku baru bertengkar dengan hyuk!! Aku kesal
hyonie : bertengkar lagi???
Saat hyonie sedang sibuk menyuruh youngie untuk kembali kerumahnya,pintu rumahnya di ketuk lagi
tok..tok..tok…
Hyonie : aisshh..siapa lagi sih?? han yeon ssi bisa tolong bukakan pintu untukku
han yeon : oke *menuju pintu * ri yeon ssi dan juga sang kyung?? *terlihat bingung*
ri yeon : langsung masuk juga tanpa di komando
*ya ampun nih para istri kenapa malah ngumpul di rumah hyosung ==’ *
ri yeon : onnie-ya,aku ikut tidur di sini yah malam ini * menarik hyonie*
hyonie : Hya!! Ri yeon-ah,kamu kenapa lagi?? Tiba-tiba ingin tidur di sini juga ?? Dan juga sang kyung-ah,kenapa ingin tidur di sini juga?? Ri yeon : aku takut tidur sendirian,tadi aku baru nonton film horor,lagi pula jaejoong tidak pulang malam ini
hyonie : lalu sang kyung?? *menatap kearah sangkyung *
san kyung : ituuu…aku juga sama dengan ri yeon onnie,aku takut tidur sendirian di rumah,heechul oppa juga tidak pulang kerumah malam ini
hyonie : *menepuk jidatnya* mimpi apa aku semalam?? Baiklah,kalian boleh tidur di sini malam ini,tapi ingat hanya untuk malam ini
all: ne!!! Gomawo!!!
hyonie : mianhe yesung oppa,kamu harus tidur di dorm malam ini T.T
dan jadilah malam itu istri-istri kesepian pada ngumpul di rumahnya hyosung
=OoOoOoO=
seperti biasa pagi ini sangat cerah~~~
pagi ini,ri yeon dan juga san kyung yang semalan tidur di rumah hyosung sudah pulang kerumah mereka masing-masing,kecuali han yeon dan juga youngie yang masih belum bangun
hyonie : *membangunkan youngie* Hya!! youngie-ya,cepat bangun,mau sampai kapan tidur terus??
Youngie : ah,onnie biarkan aku tidur sebentar lagi *menarik selimutnya*
hyonie : kalau tidak segera bangun aku akan panggil hyuk untuk membawamu pulang
youngie : *langsung bangun* andwae!! Aku belum ingin pulang,aku kan masih belum sarapan,jadi nanti saja ya saya pulang kerumah *nyengir*
hyonie : aiisshh…*melempar youngie dengan bantal*
hyonie : han yeon ssi,apa yang sedang kamu lakukan?? *menghampiri han yeon yang terlihat bimbang*
Han yeon : ah,ani
hyonie : apa kamu ingin pulang,atau kamu merindukan kibum ssi??
Han yeon : begitulah,tapi kalau ingat foto kemarin…
youngie melihat jam dinding yang ada di rumahnya sudah menunjukkan pukul 07:00 ”hmmmm….yesung oppa kenapa belum pulang??”
hyonie dan han yeon sedang sibuk menyiapkan sarapan pagi,sedangkan youngie hanya duduk di depan tv
Youngie melihat pintu rumah terbuka
youngie: ah..yesung oppa,baru pulang??
Yesung : youngie??? Mana onnie mu???
Youngie : tuh di dapur
yesung : kibum-ah,mari masuk
youngie : kibum oppa??? Ada apa pagi-pagi sudah di sini
kibum : aku mau menjemput istriku han yeon
yesung : duduk dulu kibum-a,aku akan menemui istriku dulu,dan sepertinya istrimu juga ada di dapur
yesung : jagiii,,,*menuju dapur*
hyonie : ah,,jagiya!! baru sampai??? *memeluk yesung *
han yeon : cih…bikin cemburu saja liatnya, Hya!! Ada aku disini kalian berdua lupa??
Yesung : ah,,,han yeon ssi,mianhe!! oh iya aku hampir lupa,ada kibum di luar
han yeon : mwo??untuk apa dia kemari??
Yesung : katanya mau menjemputmu pulang
han yeon : sirho!! Aku tidak mau menemuinya
hyonie : han yeon ssi,sebaiknya kamu temui suamimu,bicarakan baik-baik, kajja *menarik tangan han yeon*
saat han yeon keluar bersama hyonie
kibum : jagi,mari kita pulang, *menghampiri han yeon *
han yeon : sirho!! Sebelum oppa menjelaskan semuanya padaku,lagi pula kenapa baru sekarang oppa menemuiku?? Apakah oppa tidak khawatir?? *mulai menangis* *han yeon cengeng ==’ *
kibum : *tersenyum* aku akan menjelaskan semuanya,tapi tidak di sini *memegang tangan han yeon*
han yeon hanya diam dan menundukkan kepalanya
hyonie : han yeon ssi,sebaiknya kamu pulang sekarang,lihatlah kibum sampai menjemputmu seperti ini
han yeon : baiklah!!! Aku pulang, gomawo sudah menampungku disini hyonie ssi
*rumah hyosung kan memang tempat penampungan,*
hyonie : ne,,cepat,aku tahu kalau kamu juga merindukan kibum,dan aku juga minta maaf mungkin gara-gara aku kalian jadi bertengkar seperti ini
kibum : jadi,yang memberikan foto itu hyonie ssi ??
Hyonie : mianhe kibum-ah, kau kan tahu istrimu ga punya akun twitter,jadi kemarin pagi aku memberikannya foto yang kamu upload itu
Kibum : pantas saja,kenapa han yeon bisa begitu cepat tau
han yeon : baiklah,kajja *menarik tangan kibum * oppa harus menjelaskan semuanya padaku
han yeon : hyonie ssi,youngie-ya,dan juga yesung oppa kami permisi dulu,maaf sudah merepotkan kalian
hyonie : ah gwenchana han yeon ssi,jangan bertengkar lagi ya!!
di luar rumah hyosung saat kibum dan han yeon pulang menuju rumah mereka
kibum : jagi,mianhe,jeongmal mianhe,wanita dalam foto itu adalah salah satu pemain dalam film terbaruku,lagi pula waktu itu kami pergi makan-makan,waktu itu aku iseng saja upload foto itu,kupikir kalau kau juga tidak mungkin tau,tapi aku salah,aku lupa kalau semua informasi yang kamu dapatkan itu pasti dari hyonie ssi
han yeon : kau kan tau,kalau hyonie ssi sahabatku,makanya jangan coba macam-macam lagi * menatap kibum dengan tatapan mengancam*
*sebenranya author ngarang aja nih,aslinya ya,mana author tahu siapa cewe yang ada di foto itu,hehehehehe *
kibum : ne,arasso!! Jadi kamu sudah memaafkan ku kan??
Han yeon : huuummm…lagi pula mana sanggup aku harus lama-lama marah dengan mu jagiya *tesenyum malu*
Kibum memeluk istrinya itu dan pulang sambil menggenggam tangan han yeon *oh so sweet *
balik lagi ke rumah pasangan hyosung
yesung : jadi,jagi yang memberikan foto kibum sama cewe itu kepada han yeon??
hyonie : begitulah,lagi pula aku tidak tahu akan terjadi seperti ini
yesung : makanya lain kali,biarkan saja kibum mau upload apaan,
hyonie : tapi,aku kasian sama han yeon ssi
saat pasangan hyosung bicara di ruang tamu
youngie : onnie,oppa, ayo sarapan,kalian tidak lapar?? *teriak dari dapur*
hyonie : aisshhh…anak itu *menuju dapur dan melihat dongsaengny itu sudah makan*
hyonie : sudah selesai makanny dongsaengku tercinta??
Youngie : sudah *nyengir*
hyonie : sekarang pulang *menarik youngie* youngie : yesung oppa tolong aku
yesung : mian youngie-ya,kali ini kamu harus pulang
pasangan hyosung : berbaikan lah sama hyuk ya!! *meneriaki youngie yang berjalan keluar halaman rumah hyosung*

THE END

akhirnya kibum dan han yeon berbaikan kembali,dan ff ini berakhir dengan tetep yah yang banyak nongol itu pasangan hyosung
,hehehehe…

5 thoughts on “KOMPLEKS GEJE SPECIAL ~KIM KIBUM DAN HAN YEON~

Tinggalkan Balasan

