Kommpleks GEJE ~special Eunhyuk birthday~

tanggal 31 maret

terlihat bahwa pasangan hyosung ( hyonie dan yesung) sedang mendiskusikan sesuatu di meja makan

yesung : bagaimana jagi????apa kau setuju??? Tanya yesung kepada istrinya

Hyonie : hem???menurutku itu ide yang bagus…tapi apakah youngie akan setuju dengan rencana ini???

Yesung : tenang saja , kalau urusan youngie bukankah kau bisa membujuknya???dan bilang bahwa ini hanya sandiwara

Hyonie : tapi jagi,kau tau sendiri kalau dia tidak bisa akting

Yesung : tenang saja jagi itu semua bisa kita atasi

yongie : onnieeeeeeeeeeeee

tiba-tiba terdengar teriakan youngie dari arah ruang tamu

yesung : sepertinya orang yang kita bicarakan sudah datang

hyonie : ne oppa

youngie : onnie *tiba-tiba sudah berada di sebelah hyonie*

hyonie : waeyo???*tampang datar*

youngie : oppa annyeong *senyum ke arah yesung* onnie hari ini aku nebeng makan lagi yaa…hhee *nyengir*

hyonie : mwo????nebeng makan???lagi??? Hya youngie~ya kenapa kamu itu tidak memasak sendiri saja sih??

Yesung : oia jagi aku ke kamar dulu ya mau lihat keadaan anak baru kita

*bagi reader yang bingung siapa yang dimaksud yesung itu adalah kkoming anak anjing yang baru di beli yesung*

hyonie hanya mengangguk sebagai jawabannya kepada yesung , yesung pun langsung pergi meninggalkan hyonie dan juga youngie di meja makan

youngie : yaaaa onnie,kau tau sendiri kan kalau hyuk sekarang sedang ada di cina jadi aku malas buat masak

hyonie : heh???sejak kapan kamu pernah masak???bukankah gak ada ataupun ada hyuk kau tetap saja ikut makan di sini bahkan kau juga sering membawa hyuk ke sini

youngie : kan itu karena hyuk belum gajian onn,onnie jebal aku sangat lapar dari tadi cacing-cacing di perutku pada demo minta di masukkan makanan *sambil memegang perutnya dengan tampang yang memelas*

hyonie : iya deh *ucap hyonie akhirnya karena tidak tega melihat tampang dongsaengnya itu*

youngie : gomawo onnie *langsung mengambil piring*

hyonie : youngie~ya kau tau kan kalau sebentar lagi ulang tahunnya hyuk??

Youngie : arra , memangnya kenapa onn?? *sambil memasukkan makanan ke dalam mulutnya*

hyonie : apa kau punya acara untuk merayakannya bersama hyuk??

Youngie : anni , kami berdua sudah sepakat untuk tidak merayakan ulang tahun satu sama lain karena itu hanya akan menghambur-hamburkan uang lagipula sekarang hyuk sedang ada di cina untuk promo album SUJU M

PLETAKKKK hyonie langsung memukul kepala youngie

youngie : ah onnie appo , kenapa kau tiba-tiba memukul kepalaku?? *sambil memegangi kepalanya

hyonie : aish lagi-lagi kalian berdua selalu bersikap pelit , memangnya kau mau kalau hyuk malah merayakan ulang tahunnya bersama yeoja di taiwan sana??

youngie : andwe onnie , aku tidak mau hyuk selingkuh di taiwan sana

hyonie : makanya itu kamu harus membujuk dia untuk segera pulang ke korea secepatnya

youngie : *menggelengkan kepalanya* tapi itu tidak mungkin onnie nanti dia malah di marahi sama manegernya lagi….ah onnie ottohke?? Aku tidak mau hyuk merayakan ulang tahunnya bersama yeoja lain terlebih lagi bersama yeoja taiwan

hyonie : gwenchana youngie~ya onnie dengan yesung sudah punya rencana agar dia bisa pulang ke korea *tersenyum evil*

1 april

@kediaman hyosung

heechul : bagaimana kau setuju kan dengan ide ini??? *tanyanya smbil melihat ke arah youngie* dan ini merupakan pertanyaan heechul yang ke 10 kalinya kepada youngie

youngie : heh?? Maksudnya gimana sih oppa aku masih tidak mengerti??? *masang tampang polos*

heechul : ahhhhhh molla , kalian saja yang menjelaskan kepadanya aku sudah capek dari tadi menjelaskan kepadanya tapi dia tetap tidak mengerti *heechul menjambak rambutnya sendiri karena frustasi*

yesung : ya sudah kalau gitu aku saja yang menjelaskan kepadanya *menghampiri youngie*

yesung : jadi youngie~ya di sini itu kamu hanya perlu berpura-pura kalau kamu itu sedang sakit parah agar nanti kami menelpon hyuk dan bilang kalau kau sedang koma dan juga agar dia pulang ke korea untuk menemui mu , arrachi?? *tanya yesung sambil melihat wajah youngie*

youngie : tapi apa aku harus melakukan itu semua oppa???

Hyonie : iya,,,emang kamu mau hyuk ngerayain ulang tahun di taiwan?? *ngancem*

youngie : andwae!!! Jadi tadi apa rencananya?? Tanyanya dengan tampang polos

heechul : Hya!!! Youngie-ya bukankah tadi sudah ku jelaskan,tapi kamu masih belum paham juga apa yang harus kamu lakukan?? *menepuk jidatnya *

youngie : *nyengir* mianhe

hari itu sedang di adakan rapat di rumah hyosung,mereka ingin mengerjai hyuk yang akan berulang tahun tangga 4april nanti

Dan setelah semuanya menjelaskan apa yang harus dilakukan youngie untuk kesekian kalinya,akhirnya youngie paham juga

heechul : hyonie ssi kenapa kamu bisa punya adik selemot youngie ini sih?? katanya kesal

hyonie : baru tahu!! Begitulah uri youngie lolanya minta ampun,jadi pas lah dia menikah dengan hyuk yang sama-sama pabo

2 april

@kediaman hyosung

seperti biasa youngie nebeng di tempat onnienya , dan dia selalu bilang seperti ini kepada onnienya

hyonie : hya , youngie~ya kenapa kau selalu saja kesini??? Kau tau kehadiranmu itu menggangu kami

youngie : onnie~ya aku kan takut tinggal sendirian dirumah , nanti kalau aku di perkosa orang bagaimana???

Hyonie : mana ada orang yang mau memperkosamu???? Melihat tampangmu saja orang takut

youngie : waeyo onnie??? Bukankah aku ini imut *pasang tampang aegyo*

hyonie : *memandang youngie* heh???

*Author langsung bantu hyonie buat nimpukin youngie*

hyonie : kau tidak menghubungi hyuk??

Youngie : *menggelengkan kepala*

hyonie : wae???

Youngie : onnie kan tau sendiri kalau menelpon ke luar negeri itu lebih mahal , aku tidak mau uang ku habis hanya untuk menelponnya

hyonie : aish….*hyonie memukul pundak youngie * lalu bagaimana dengan rencana kita??

Youngie : molla?? *sambil mengangkat bahu* hyonie : baiklah tunggu sebentar * meninggalkan youngie menuju kamar*

hyonie : ige *menyerahkan iphone yesung* telpon pakai ini saja

youngie : ini kan handphone yesung oppa?? Handphone onnie mana??

hyonie : kau sendiri kan yang bilang kalau nelpon keluar negeri itu mahal

author : * ampun dah nih kakak adek ternyata sama-sama pelit ==’*

youngie langsung mengambil hanphone yang di berikan onnienya itu dan menelpon hyuk

youngie mulai menelpon hyuk namun beberapa kali di telpon hyuk tetap tidak mengangkat telponnya

youngie : *menoleh kearah hyonie* onnie telponnya tidak di angkat,sepertinya dia sedang sibuk

hyonie : aish…di tunggu aja dulu

youngie : aniyo onnie aku sudah menelponnya beberapa kali tapi tetap tidak di angkat *memutuskan sambungan telpon*

Taiwan at the same time

super junior M baru selesai melakukan wawancara di salah satu TV taiwan , mereka langsung menuju kamar ganti

manager : hyuk~ah ini ada yesung yang menelponmu dari tadi

hyuk : yesung hyung??? Buat apa hyung menelponku??? Ah mungkin masalah sukira lagi *hyuk langsung menelpon balik yesung*

hyuk : yoboseyo??? Hyung ada apa kau menelponku??? *tanya hyuk saat telpon itu di angkat*

youngie : jagiya…ini aku

hyuk : ah jagi wae???? Mana yesung hyung???

Youngie : hya…kenapa saat istrimu yang menelpon kau malah mencari yesung oppa?? Kau tau dari tadi aku selalu berusaha untuk menelponmu

hyuk : *tampang babo* heh??? Jadi yang menelpon memakai handphone yesung hyung itu kamu jagi

youngie : ne itu aku

hyuk : waeyo jagi???kenapa kau tiba-tiba menelponku??

Youngie : ani,,,kau sedang apa jagi??

Hyuk : aku baru selesai wawancara

youngie : *hanya diam*

hyuk : yoboseyo??? Jagi kau masih di sana kan??

Youngie : nde , aku masih di sini….hemm jagi kamu harus jaga kesehatan jangan sampai sakit , jangan telat makan , istirahat yang cukup kalau kau tidak sanggup jangan paksakan dirimu

hyuk : *bengong mendengar apa yang di katakan istrinya karena tidak seperti biasanya youngie bicara seperti ini* ne arraso jagi!!

Youngie : jagiya…

Hyuk : hemm..wae??

Youngie : saranghae jeongmal saranghae *dengan nada yang lemah*

hyuk : *terkejut* nado saranghae jagiya

youngie : sepertinya itu saja , kau istirahatlah…annyeong

hyuk : nde…annyeong

youngie langsung memutuskan sambungan telponnya sedangkan hyuk langsung tersenyum bahagia

donghae : hyuk kau kenapa???

Hyuk : ani *tersenyum* dalam hati dia berkata wah istriku sudah berubah nih *senyumnya bertambah lebar *

korea at the same time

jangan salah tanggap dulu reader,semua yang dikatakan youngie itu hanya rekayasa,itu tidak benar-benar dari hatinya,yuk kita liat lagi apa yang sebenarnya terjadi

saat youngie hanya diam waktu hyuk bilang ”aku baru selesai wawancara”

youngie narik-narik baju onnienya yang juga mendengarkan pembicaraan itu,karena youngie menghidupkan speakernya

youngi : apa yang harus aku katakan?? *dengan suara yang sangat pelan agar tidak terdengar hyuk*

Hyonie : chakaman *hyonie langsung mengambil secarik kertas dan pensil yang ada di meja sebelahnya dan menuliskan sesuatu disana * ige….katakan apa yang baru ku tuliskan di situ

youngie : mengangguk dan mulai mengikuti tiap kata yang tertera di kertas yang baru di berikan onnienya tadi

hyonie terus menahan tawanya saat mendengar youngie mengatakan itu semua karena ini merupakan suatu kelangkaan bagi hyonie yang biasanya selalu mendengar youngie berkata kasar kepada hyuk tetapi sekarang youngie malah mengatakan hal-hal manis seperti itu…aigo sepertinya dunia memang akan runtuh sekarang

=oOoOoOo=

Hari H

dari pagi sudah terlihat kesibukan di rumah hyosung,,bahkan untuk meyakinkan akting mereka yesung menyewa sebuah kamar di rumah sakit,

dan setelah makan siang mereka semua pergi ke rumah sakit bahkan semua penghuni kompleks geje juga ikut kerumah sakit

@rumah sakit

youngie : onnie,ottohke??apakah tampangku sudah meyakinkan??

Hyonie : *mengacungkan dua jempolnya* perfect youngie-ya,heechul oppa memang hebat dalam hal mendandani orang

sang kyung tiba-tiba nongol di sebelah youngie ” ya iya lah,siapa dulu dong istrinya ” *sambil menepuk dada dengan bangga*

youngie : apa deh,pergi sana * mendorong muka sang kyung dengan tangannya *

@taiwan

hyuk : donghae-ya,kenapa hari ini firasatku tidak enak??

Donghae : waeyo?? mungkin kau sedang rindu dengan orang tuamu??ahh…bagaimana dengan youngie??apa dia baik-baik saja??

Hyuk : orang tuaku baru saja menelpon,dan mereka bilang mereka baik-baik saja,sedangkan youngie….*terlihat bepikir* sepertinya dia baik-baik saja,kemarin dia baru saja menelponku

donghae : mwooo?? Youngie menelponmu?? aigooo…sepertinya dunia akan kiamat *gaya prihatin*

hyuk : hya!!! Kenapa kau berkata seperti itu??bukankah itu wajar,kalau istrinya menghubungi suaminya,memang ada yang salah??

Saat akan memukul kepala donghae,hanphonenya tiba-tiba bergetar menandakan bahwa ada panggilan masuk

hyuk : *melihat kelayar handphone* hyonie noona???

Hyuk : yoboseyo…noona wae???

Hyonie : hyuk-ah…hiks..hiks…

Hyuk : waeyo noona???kau kenapa??

Hyonie : hyuk-ah…*suaranya terdengar semakin histeris*

hyuk : *perasaan hyuk pun menjadi tidak enak* noona waeyo??kau tidak apa-apa kan??youngie juga tidak apa-apa kan??

Hyonie: hyuk-ah…youngie sekarang berada dirumah sakit,dia…tidak sadarkan diri *tangisnya makin meledak* ottohke??noona hanya sendiri

hyuk : *kaget* noona ini tidak lucu,kau hanya bercandakan noona,hhhaaa..*tertawa terpaksa*

hyonie : noona tidak bercanda,ini benar hyuk,noona mohon kamu cepat kembali ke korea,karena kata dokter mungkin hidupnya tidak akan lama lagi *terisak*

hyuk : sudah berderai air mata *reader tau kan kalau hyuk itu cengeng*

tanpa menjawab hyonie , hyuk langsung memutuskan telponnya dan segera mencari menagernya untuk minta ijin pulang , bahkan membuat semua member suju M heran melihatnya yang tiba-tiba menangis

hyuk : hyung….aku mohon aku ingin pulang ke korea sekarang juga *merengek*

siwon : hyuk-ah gwenchana??? *mendekati hyuk*

Hyuk : siwon-ah youngie….youngie masuk rumah sakit dan sekarang dia tidak sadarkan diri , aku mohon kau bantu aku membujuk manager hyung agar membolehkan ku pulang

siwon langsung mengajak member yang lain untuk membujuk manager hyung untuk memperbolehkan hyuk pulang ke korea walaupun begitu sulit tapi akhirnya hyuk di ijinkan pulang saat itu juga

sepanjang perjalanan menuju korea hyuk terus saja menangis…dia terlalu takut untuk membayangkan apa yang akan terjadi kepada youngie dan juga terlalu takut untuk kehilangannya walaupun youngie bukanlah wanita yang lemah lembut tapi hyuk tetap mencintainya

pukul 23.30 hyuk sampai di korea dan langsung menuju rumah sakit tempat youngie di rawat

@rumah sakit

hyuk berlari tergesa-gesa di koridor rumah sakit dari jauh hyuk bisa melihat yesung yang sedang menenangkan hyonie sambil memeluknya , hyuk segera menghampiri pasangan hyosung itu

hyuk : hyung , youngie odie???

Yesung hanya menunjuk ke arah kamar sambil bilang ”sebaiknya kau menemuinya”

dengan perasaan yang campur aduk hyuk masuk ke ruangan yang di maksud oleh yesung , dia dapat melihat tubuh youngie yang terbaring lemah di tempat tidur bahkan monitor di sebelahnya menunjukkan bahwa keadaan youngie begitu sangat lemah tanpa terasa air mata hyuk mengalir begitu saja di pipinya perlahan dia mulai mendekati tempat youngie terbaring

hyuk : jagiya….aku mohon bangun *sambil memegang tangan youngie*

sebenarnya disekitar hyuk itu agak berisik bahkan terdengar ada orang yang saling berdebat satu sama lain entahlah ini sebenarnya hyuknya yang babo atau mungkin karena di otak hyuk cuma memikirkan keadaan youngie sehingga dia tidak sadar dengan keadaan di sekitarnya

heechul : hya jangan dorong-dorong nanti dandananku rusak

sang kyung : hya kalian ini,jangan sampai dandanan ku rusak karena ini kalian tau aku berdandan sampai 1 jam

leeteuk : kau ini , ini tempatnya begitu sempit kenapa juga kita harus bersembunyi di sini *semua langsung menatap shindong*

shindong : wae???

Comeback ke hyuk

hyuk : jagiya….aku sudah ada di sini,aku janji aku tidak akan membuatmu marah lagi aku juga janji saat sushow tidak akan mesra-mesraan bersama dancer cewe itu lagi dan aku juga akan mengikuti semua yang kau katakan kepadaku…tapi aku mohon kau bangun aku tidak ingin kehilanganmu *berlinang air mata*

tiba-tiba monitor di sebelahnya berbunyi TITTT panjang yang menandakan bahwa detak jantung youngie sudah berhenti

hyuk : *panik* jagiya…jebal jangan tinggalkan aku…jebal *air matanya semakin deras*

saat hyuk panik tiba-tiba

SAENGIL CHUKHAEEEE!!!! Lee Hyuk Jae !!! Heechul menyibak tirai di samping tempat tidur youngie…

Hyuk : hya!! Kalian keterlaluan,apa kalian tidak lihat kalau youngie sudah pergi untuk selamanya,dan sekarang kalian malah mengucapkan selamat ulang tahun untukku *terlihat dari raut wajahnya kalau dia begitu sangat marah*

namun saat hyuk berpaling melihat keadaan youngie,ternyata youngie sudah bangun,sambil tersenyum

youngi: jagiya,saengil chukhae!!!

Hyuk : mwooo!!! Hya apa-apaan ini??

pintu kamar terbuka,dan masuk lah pasangan hyosun, shi ri yeon plus jeje,kibum dan han yeon, sambil membawa cake

”saengil chukhamnida”

”saengil chukhamnida”

”saranghaneun Lee Hyuk Jae”

”saengil chukhamnida”

hyuk menutup mulutnya masih dengan air mata yang berlinang,dia tidak percaya dengan yang baru saja terjadi

youngie : ini hadiah special untukmu jagi…mianhe,sudah membuatmu harus terbang kesini,kau tahu sebenarnya ini semua hanya sandiwara,…

Hyuk : gwenchana, gomawo jagi *memeluk youngie*

youngie : membalas pelukan hyuk

hyuk : chakaman,yang punya ide seperti ini siapa??

Youngie : jangan salahkan aku , aku hanya mengikuti mereka *sambil menunjuk tetua yang berada di situ*

sedangkan yang di tunjuk langsung mengalihkan pembicaraan

leeteuk : wah…sepertinya sudah larut malam ayo kita pulang bukankah besok kita harus bekerja *mengajak yang lainnya untuk meninggalkan hyuk dan juga youngie*

hyuk : hya!!! Hyung jangan pergi

*THE END*

3 thoughts on “Kommpleks GEJE ~special Eunhyuk birthday~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s